Cara Main Game Bombcrypto, Play To Earn!

Bombcrypto

Bombcrypto adalah game untuk menghasilkan uang yang diluncurkan oleh salah satu perusahaan game terkemuka Vietnam, Senspark. Meski masih baru, game ini menduduki peringkat ketiga di DappRadar pada bulan Maret 2022 dengan 600.000 pengguna. 

Selain itu, data dari Footprint Analytic melaporkan bahwa Bombcrypto berhasil mendapatkan MBOX di tempat pertama di GameFi berdasarkan jumlah uang yang diinvestasikan di BSC dan mencapai tempat ketiga di semua wilayah GameFi dari 18 Desember 2021 hingga 17 Januari 2022. 

Jadi, bagaimana cara memainkan game Bombcrypto? Untuk jawabannya, yuk car tahu di artikel berikut ini! 

Apa Itu Game Bombcrypto?

Bombcrypto
Mengenal game Bombcrypto

Game Bombcrypto adalah game populer yang memungkinkan kamu mencari token Bom Crypto (BCOIN) dan melawan monster menggunakan Bomb Heroes.

Setiap hero bom adalah NFT unik yang dapat diperoleh, dijual, dan ditingkatkan untuk mendapatkan lebih banyak BCOIN. 

Diluncurkan oleh Yahoo Finance, situs web Bomb Crypto telah merilis 12 Pahlawan Bom NFT dengan fitur. Hero dengan kemampuan yang bagus bisa membuat pemain bisa mencari BCOIN.

Secara umum, desain dan proses game ini didasarkan pada game klasik Bomberman, memberikan pemain perasaan vintage dan nostalgia.

Diluncurkan pada September 2021, Bomb Crypto beroperasi dalam jaringan Binance Smart Chain (BSC) dan saat ini merupakan salah satu game NFT teratas untuk menang di pasar crypto.

Cara Memainkan Game Bombcrypto

Bombcrypto
Cara memainkan game Bombcrypto

Tidak seperti banyak game NFT lainnya untuk menghasilkan uang, cara bermain Bomb Crypto sangat sederhana. Namun, pastikan kamu memiliki 10 BCOIN di dompet MetaMask sebelum memainkan game ini.

Berikut adalah panduan singkat tentang cara bermain game Bombcrypto;

  1. Langkah pertama buka website Bomb Crypto di https://bombcrypto.io/#. 
  2. Selanjutnya, hubungkan dompet MetaMask.
  3. Beli setidaknya satu hero Bomber untuk dimainkan. Seorang pahlawan senjata diperlukan untuk mulai bermain. Hero dengan kemampuan yang lebih baik dapat meningkatkan permainanmu. Mulai bermain dalam mode berburu harta karun.

Berapa banyak yang kamu hasilkan akan tergantung pada seberapa sering kamu bermain dan gaya apa yang kamu pilih. Dengan mengebom crypto, jumlah dan jumlah Balcto saat kamu membeli, akan memutuskan apa yang kamu miliki dalam permainan.

Baca juga: Cara Jual Beli NFT di Market OpenSea Untuk Pemula

Dalam game ini, kamu dapat lebih dari satu akun. Menurut informasi yang diposting di situs web Bomb Crypto Game, kamu bisa mendapatkan uang saat menambang setidaknya 40 BCOIN.

Dibandingkan dengan DeFi mining, Game Bomb Crypto dianggap lebih menarik karena bisa memilih hero secara acak. Keuntungan yang diperoleh dari setiap hero akan dianggap sebagai pengeluaran, bukan modal.

Alasan untuk ini adalah bahwa game ini sekarang memberikan imbalan penghasilan pemain segera, dan penghasilan mereka akan menjadi laba bersih setelah 32 hari. Hal inilah yang menarik banyak pemain untuk mencoba permainan ini.

Selain itu, di bagian kalkulator simulasi, pemain dapat menghitung pendapatan harian mereka. Misalnya, jika pengguna memilih tiga hero normal dengan atribut acak, keuntungan harian rata-rata adalah sekitar 0,95 BCOIN. Setelah 32 hari, 30 BCOIN yang dihabiskan untuk pahlawan akan dikembalikan.

Baca juga: 5 Game NFT Crypto Android, Mudah dan Menguntungkan!

Itulah tadi cara bermain game Bombcrypto pada tahun 2022. Jangan lupa, kamu bisa beli VCG Token milik VCGamers untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan saat top up game di VCGamers.

Dapatkan update VCG Token terbaru hanya di VCNews!

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!