Bolt Action Rifle PUBG Tersakit Edisi Maret 2022, Ada Mosin Nagant!

Kar98 vs AWM

Apakah kamu pengguna sniper di PUBG Mobile? Berikut adalah Bolt Action Rifle PUBG tersakit edisi bulan Maret 2022. Salah satunya ada Mosin Nagant.

Sniping adalah seni yang hanya dikuasai oleh beberapa pemain PUBG hingga saat ini. Namun, banyak pemain masih mencoba untuk meniru mereka dan berlatih menembak di pertandingan mode BR klasik.

Meskipun ada berbagai Bolt Action Rifle PUBG yang ada dalam game, hanya sedikit yang dibuat khusus untuk sniping jarak jauh (yang merupakan tugas utama penembak jitu satu tembakan). Oleh karena itu, menjadi penting bagi pemain untuk memilih senjata yang tepat untuk meningkatkan skill sniping mereka.

Daftar Bolt Action Rifle PUBG Terbaik

Ada banyak sekali pemain yang ingin mengetahui segalanya tentang bolt action rifle terbaik di PUBG dan jika itu kamu, maka tidak perlu mencari lagi karena kami telah membantumu. Dalam posting ini, kami telah menyusun daftar bolt action rifle yang akan membantumu memenangkan pertandingan.

AWM

Bolt Action Rifle PUBG
AWM

Dalam hal senjata di PUBG Mobile, Arctic Warfare Magnum berkuasa. AWM secara eksklusif ditemukan di airdrop di pertandingan BR klasik. Bolt Action Rifle PUBG satu tembakan hanya dilengkapi dengan 25 peluru di air-drop dan memiliki kemampuan merobohkan musuh yang memakai helm Level 3.

AWM adalah satu-satunya senapan yang memberikan lebih dari 100 damage. Tetapi mendapatkan AWM adalah tugas yang sangat sulit karena hanya turun selama airdrop. Muncul dengan banyak attachment seperti kompresor dan muzzle.

Kamu harus sangat berhati-hati saat menggunakan peluru untuk sniper AWM. Jumlah yang sangat terbatas diperoleh dari airdrop. Pemain yang menggunakan  AWM tidak boleh membuang peluru seperti AR atau SMG.

  • Base Damage: 105
  • Muzzle: Flash Hider, Compensator, or Suppressor
  • Amount of bullets: 5 (7 with an extended magazine)
  • Ammo: 300 Magnum

Kar98K

Bolt Action Rifle PUBG
Kar98k

Sepanjang musim dalam permainan, Kar98K dilaporkan telah menjadi Bolt Action Rifle PUBG paling populer. Dengan satu headshot, Kar98K memiliki kekuatan untuk menghabisi musuh yang memakai helm Level 2.

Kar98K memberikan tingkat damage 75 dengan amunisi 7,62 mm. Sniper ini juga dilengkapi dengan banyak attachment seperti kompresor, Bullet loop, check pad, dan beberapa hal lainnya.

  • Base Damage: 79
  • Muzzle: Flash Hider, Compensator, or Suppressor
  • Amount of bullets: 5 (7 with an extended magazine)
  • Ammo: 7.62 mm 3) 

Mosin Nagant

Bolt Action Rifle PUBG
Mosin Nagant

Mosin Nagant adalah tambahan terbaru untuk daftar Bolt Action Rifle PUBG. Senjata ini dapat dengan mudah ditemukan di sekitar di enam peta mode klasik. Sniper paling baik digunakan dengan scope 6x atau 8x. Namun, drop pelurunya yang tinggi sering mengakibatkan senjata ini diabaikan oleh pemain.

Mosin Nagant adalah bolt action rifle mengagumkan yang baru-baru ini ditambahkan oleh Krafton. Damage rate dan rate of fire senjata ini masing-masing adalah 79 dan 1,9 detik. Tidak seperti sniper lain, ia memiliki beberapa attachment seperti Moncong seperti Flash Hider, Suppressor atau Kompensator, Bullet Loop, dan bantalan Pipi.

  • Base Damage: 79
  • Muzzle: Flash Hider, Compensator, or Suppressor
  • Amount of bullets: 5 (7 with an extended magazine)
  • Ammo: 7.62 mm 
Baca juga: Gunakan Senjata Ini di Erangel PUBG Mobile 2022

M24

Bolt Action Rifle PUBG
M24

M24 adalah satu-satunya senjata bersama dengan M249 yang sebelumnya merupakan senjata airdrop eksklusif tetapi sekarang dapat ditemukan di berbagai lokasi di map.

Menggunakan amunisi 7.62mm, M24 adalah salah satu senjata paling mematikan di PUBG. Sangat efektif dalam pertarungan jarak jauh, senjata ini paling baik digunakan jika dilengkapi dengan 8x scope.

Hal terbaik tentang senjata ini adalah dapat dengan mudah diperoleh di setiap map. Mirip dengan senjata yang disebutkan di atas, itu memang memiliki banyak lampiran seperti Flash Hider, Suppressor atau Kompensator, Magazine, dan lainnya.

Alasan menempatkan senjata ini di posisi kedua karena memberikan damage yang lebih kecil dibandingkan dengan AWM. Selain itu, ini juga bukan senjata langka.

Senjata itu dapat ditemukan di tempat loot atau rumah mana pun. Dibutuhkan jumlah loot yang baik untuk diperhatikan, untuk mendapatkan senjata ini. Tapi, itu dapat ditemukan di mana saja di map, yang membuatnya menjadi sniper yang layak digunakan.

  • Base Damage: 75
  • Muzzle: Flash Hider, Compensator, or Suppressor
  • Amount of bullets: 5 (7 with an extended magazine)
  • Ammo: 7.62 mm
Baca juga: Cara Menggunakan Sniper Di Miramar PUBG, Auto Kill!

Itu semua yang perlu kamu ketahui tentang 5 Bolt Action Rifle PUBG tersakit Maret 2022. Manakah yang menjadi andalanmu?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!