Bocoran Skin Starlight September 2024

Berdasarkan bocoran yang beredar, Skin Starlight Mobile Legends bulan September 2024 akan diberikan kepada hero Mage yaitu Odette.
Bocoran Skin Starlight September 2024, Siapakah Itu?
Bocoran Skin Starlight September 2024, Siapakah Itu?. Sumber: Youtube Yahanu Member

Bocoran Skin Starlight September 2024

Seperti yang kita tahu jika Moonton selalu mengeluarkan pass setiap bulannya untuk menghadirkan skin baru sebagai hadiah Starlight. Nah, skin Starlight tersebut juga bisa hadir untuk hero berbagai role entah itu Marksman, Tank, Mage, Fighter, dan Assassin.

Pada bulan September 2024 nanti, skin Starlight juga akan kembali lagi setelah Moonton merilis skin Starlight Agustus 2024, yaitu Gatotkaca.

Nah, jika kamu penasaran dengan skin Starlight September 2024, yuk ikuti bahasan artikel berikut karena kami akan mengulas beberapa informasi mengenai bocoran skin Starlight pada bulan September 2024.

Baca juga: 6 Cara Mendapatkan Skin ML Gratis, Bisa Permanen!

Bocoran Skin Starlight September 2024

Skin Starlight September 2024
Odette. Sumber: Youtube Kress

Meski belum ada informasi secara resmi dari Moonton, ada beberapa bocoran mengenai Skin Starlight September 2024 yang sudah beredar.

Berdasarkan rumor yang beredar, skin ini jatuh kepada hero Odette bernama “Wisdom of the Stars” yang menyerupai penyihir muda dan tampil dengan gaya magis dan futuristik.

Selain itu, Odette juga akan menggunakan kostum berwarna dasar biru dengan detail bintang yang mencerminkan keanggunan dan kekuatan kosmik dari pedang ikoniknya. Bahkan Odette juga mengenakan stoking hitam dan rambutnya yang berwarna pink.

Kerennya lagi, animasi Odette yang bocor juga menampilkan efek visual cahaya saat Odeete akan meraih tongkat sihirnya di langit yang diikuti sebuah buku sihir.

Sama seperti periode sebelumnya, Skin Starlight juga menawarkan skin berwarna dan berbagai item lainnya seperti border avatar eksklusif, efek recall khusus, dan emote in-game yang unik.

Baca juga: Tips Mobile Legend: Panduan Efektif Sebagai Gold Laner

Cara Mendapatkan Skin Starlight September 2024

Skin Starlight September 2024
Cara mendapatkan Starlight. Sumber: Youtube Yahanu Member

Skin Starlight biasanya di kamu perlu membeli Starlight Membership, kini kamu juga bisa membeli skin tersebut dengan cara lain yang bisa dibilang lebih murah dan hemat loh.

Caranya adalah dengan membeli Weekly Diamond Pass yang nantinya setiap hari kamu akan mendapatkan 20 Diamond selama 7 hari.

Pada awal pembelian kamu akan mendapatkan 100 diamonds MLBB. Sehingga, setelah satu minggu kamu akan mendapatkan sebanyak 220 diamond MLBB.

Jadi, harga starlight membership normal biasanya 300 diamond. Jika ingin memiliki starlight membership pada bulan berjalan, kamu perlu beli 3 weekly diamond pass.

Nantinya, pada pembelian awal kamu akan mendapatkan 260 diamond. Setelah itu, satu hari selanjutnya, kamu bisa klaim 60 diamond.

Sehingga, pada hari kedua kamu bisa langsung mendapatkan 320 diamond untuk bisa memiliki skin starlight Odette.

Tidak hanya itu, kamu juga masih bisa mengklaim sebanyak 300 diamond pada 5 hari selanjutnya (60 diamonds/hari).

Ratusan diamond tersebut nantinya bisa kamu gunakan untuk membeli berbagai kebutuhan in-game. Seperti, skin, emoji dan lainnya. Atau, kamu bisa juga menggunakannnya jika harga Starlight Membership adalah 300 diamonds.

Untuk saat ini, yang perlu dilakukan yaitu menunggu informasi resmi dari Moonton mengenai hero yang akan mendapatkan skin starlight serta harganya.

Baca juga: Hero Terkuat di Mobile Legends, Cocok untuk Push Rank!

Buat kamu yang ingin top up Diamonds Mobile Legends dan beli Skin Starlight Odette dengan harga murah dan cepat. Yuk beli sekarang hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!