Bocoran Skin Starlight Oktober 2024

Skin Starlight Oktober 2024 akan jatuh kembali kepada hero mage, yaitu Zhask. Seperti apa tampilannya? Yuk ketahui lewat artikel ini
skin starlight oktober 2024
Bocoran Skin Starlight Oktober 2024. Sumber: YouTube/a2zei

Bocoran Skin Starlight Oktober 2024

Nampaknya, Skin Starlight Oktober 2024 kembali akan diberikan kepada hero mage. Setelah sebelumnya, Odette menjadi kandidat hero mage yang mendapatkan skin Starlight pada September 2024.

Kini, Zhask yang memiliki role serupa yaitu mage, telah terpilih untuk menjadi kandidat pemegang skin Starlight pada bulan Okotber 2024 yang akan datang.

Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends selalu memperbarui hero yang akan mendapatkan skin eksklusif Starlight setiap bulannya.  Untuk mendapatkan skin tersebut, kamu harus membeli paket Starlight seharga 300 diamond.

Tidak hanya skin, kamu juga akan mendapatkan benefit lain dari Starlight seperti border ekslusif, recall ekslusif, eliminasi eksklusif, CoA, hingga sacred statue.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang skin Starlight Oktober 2024, kamu bisa menyimak artikel ini hingga tuntas.

Baca juga:

Bocoran Skin Starlight Oktober 2024

skin starlight oktober 2024
Skin Starlight Oktober 2024. Sumber: Youtube/a2zei

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Zhask menjadi hero mage yang akan memiliki skin eksklusif Starlight pada periode Oktober 2024 dengan nama “Death’s Shadow”.

Adapun, Zhask sendiri saat ini memang sedang naik daun. Terbukti pada draft pick, Zhask menjadi hero yang diprioritaskan untuk di-pick atau di-ban.

Lebih lanjut, Zhask akan muncul menggunakan tema futuristik dengan sentuhan dominan warna hijau tosca dan ungu.

Bukan hanya tampilan saja, seluruh skill yang dimiliki Zhask juga mengalami pengikatan dengan nuansa warna yang serupa, yaitu hijau tosca dan ungu.

Pada skill 1 misalnya, Nighmaric Spawn yang dimunculkan akan memancarkan cahaya biru kehijauan yang sangat elegan.

Sementara itu, pada ultimatenya, Dominator’s Descent akan muncul dengan partikel energi yang berputar mengelilinginya.

Untuk kamu yang memiliki selera warna pastel cerah, skin Starlight Zhask yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Sekilas Tentang Hero Zhask

skin starlight oktober 2024
Skin Starlight Zhask. Sumber: YouTube/a2zei

Jika kamu telah memiliki skinnya, pastikan untuk mengetahui heronya lebih dalam. Sehingga, kamu bisa memaksimalkan skill nya ketika pertandingan berlangsung.

Berikut adalah penjelasan singkat terkait hero Zhask yang wajib untuk kamu ketahui:

Skill Zhask

Berbeda dengan hero pada umumnya, Zhask memiliki 4 skill yang membuatnya menjadi hero yang sangat menyebalkan.

Skill 1 (Nigmaric Spawn): Zhask akan memanggil mahkluk kutukan (Nighmaric Spawn) di tempat yang telah kamu tentukan. Nantinya, makhluk ini akan menyerang setiap lawan yang berada di sekitarnya secara berkelanjutan.

Skill 2 (Mind Eater): Zhask akan menembakkan sinar lurus sesuai dengan arah yang kamu tentukan. Adapun, skill ini bisa kamu gabungkan dengan skill 1 untuk memberikan serangan ganda.

Skill 3 (Hive Clones): Zhask akn memunculkan beberpa serangga dari badannya ke arah yang telah ditentukan. Nantinya, lawan akan terkena damage dan efek slow jika menginjak serangga tersebut.

Ultimate (Dominator’s Descent): Zhask akan menyatu dengan Nightmaric Spawn dan mendapatkan beberapa peningkatan seperti HP, damage, serta serangan yang lebih cepat.

Tips Hemat Membeli Starlight Member

skin starlight oktober 2024
Skin Starlight Zhask. Sumber: YouTube/a2zei

Normalnya, kamu bisa membeli Stargliht Membership dengan harga 300 diamond. Akan tetapi, kamu bisa menggunakan metode menyicil dengan Weekly Diamond Pass untuk membelinya.

Adapun, 300 diamond bisa kamu beli dengan harga Rp110.000. Sementara itu, Weekly Diamond Pass bisa kamu dapatkan dengan harga Rp25.000.

Dalam satu kali berlangganan Weekly Diamond Pass, kamu akan mendapatkan 30 diamond selama 7 hari yang jika ditotalkan bisa mencapai 210 diamond.

Sehingga, kamu hanya perlu membeli 2 kali Weekly Diamond Pass dengan total Rp50.000 untuk bisa memiliki skin Starlight Zhask yang satu ini. Hanya saja, kamu harus bersabar untuk bisa mendapatkannya.

Jadi, kalau kamu ingin mendapatkan skin Starlight tersebut dengan cepat dan murah, kamu bisa membeli Starlight Membership hanya dengan Rp76.000-an saja di VCGamers Marketplace. Prosesnya cepat, aman dan terpercaya.

Baca juga:

Itulah penjelasan singkat tentang bocoran Skin Starlight Oktober 2024 yang menarik untuk kamu ketahui. Terlebih lagi, apabila kamu merupakan seorang player mid lane yang senang sekali untuk menggunakan hero mage.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!