Mobile Legends

Bocoran Skin Starlight November 2024

Published by
Sukmadara Arianti

Bocoran Skin Starlight November 2024

Mobile Legends selalu merilis skin-skin hero eksklusif yang membuat para pemainnya ingin menggunakannya, termasuk Skin Stralight. Nah, kali ini kita akan mengulas tentang bocoran skin starlight November 2024.

Awal bulan ini, Mobile Legends telah memanjakan para pemainnya dengan skin Zhask yang telah dirilis pada 1 Oktober 2024 kemarin.

Sementara bulan November 2024, Mobile Legends kembali memanjakan pemainnya dengan merilis salah satu skin Starlight untuk hero lainnya.

Bagi kamu yang penasaran bagaimana detail skin Starlight yang hadir bulan depan, yuk kita simak ulasannya!

Baca juga: 

Bocoran Skin Starlight November 2024

Martis – Darkwater Terror. Sumber: Andri Water/Youtube

Sebentar lagi akan memasuki bulan November, kini giliran Martis yang akan mendapatkan skin Starlight bernama “Darkwater Terror”.

Martis adalah salah satu hero Fighter yang sangat kuat dan ditakuti oleh para musuhnya dari early sampai late game Mobile Legends.

Skill ultimate Martis yang bernama Decimation cukup ditakuti karena memberikan damage besar kepada musuhnya dengan HP minim dan selalu mematikan kill.

Martis mampu meminimalisir damage serta kekebalan terhadap Crowd Control yang membuatnya mudah mengalahkan musuhnya, baik solo atau tim.

“Darkwater Terror” bertemakan air yang memiliki efek visual yang super keren, terutama ketika Martis menggunakan semua skill yang dimilikinya.

Efek animasi yang muncul dari skin “Darkwater Terror”-nya tersebut, mampu membuat serangan Martis lebih mengintimidasi dan menakutkan ketika pertarungan.

Lalu, Skin Martis “Darkwater Terror” adalah skin Starlight terbaik karena skin ini memiliki dua painted skin serta efek visual yang mengagumkan.

Dua painted skin dari “Darkwater Terror”-nya Martis yaitu Nethersea Terror dan Bloodtide Terror yang diiringi dengan warna cerah walaupun sedikit polesan ‘menyeramkan’.

Skin Starlight Lainnya

Lesley – Hawk Eyed Snipper. Sumber: Andri Rayen/Youtube

Starlight Shop akan menghadirkan beberapa skin Starlight lama yang sudah dirilis sebelumnya. Skin Starlight tersebut bisa kamu beli menggunakan Starlight Fragments.

Di Starlight Shop pada bulan November 2024 ini akan dimulai dengan 10 skin Starlight secara random dan salah satunya ada skin Martis.

Skin Starlight tersebut bisa kamu peroleh ketika telah membeli Starlight Pass di bulan November dan harganya yaitu 3000 Starlight Fragments per-skin.

Sementara itu, skin Starlight tahunan eksklusif yang akan tersedia seharga 5000 Starlight Fragments.

Apabila kamu membeli Normal atau Premium Starlight Pass di bulan November 2024, maka kamu akan memperoleh beragam hadiah menarik diantaranya:

Exclusive Painted Skin Starlight

Kamu bisa memperoleh painted skin eksklusif untuk Martis yaitu “Darkwater Terror” setelah membeli Starlight Pass. Nantinya, Painted skin tersebut akan menampilkan kombinasi hijau dan kuning yang agak menyeramkan.

Bonus Painted

Di bulan November 2024, Martis akan mendapatkan Bonus Painted Skin yang bisa dibeli dengan 100 Diamonds. Skin ini tersedia bagi pemain yang telah membeli Starlight Pass di bulan November.

Efek Trail Exclusive Starlight

Selain hadirnya skin Exclusive, ada pula efek Trail Exclusive Starlight yang muncul ketika Martis bergerak dari base ke area pertempuran.

Patung Suci Starlight

Apabila kamu membeli Starlight Pass, kamu akan memperoleh Patung Suci Martis Darkwater Terror exclusive yang akan memberikanmu bonus tambahan ketika selesai pertandingan.

Hero Lainnya

Pada Starlight Shop di bagian “Starlight Fest” masih tersedia skin dari Lesley, Hayabusa dan Karrie serta ada beberapa Battle Effect dari Starlight Fest yang bisa dibeli dengan 5000 Star Fragment.

Lalu pada Starlight Shop di bagian “Starlight Hadir Kembali” akan menghadirkan 10 skin Starlight lama yang akan di-resale kembali seperti Saber, Valentina, Edith, Moscov, Thamuz, Minsitthar, Eudora, Popol, Vexana dan Natan.

Untuk mendapatkan skin “Starlight Hadir Kembali” harus membelinya dengan menggunakan 3000 Star Fargment untuk bisa menukarkannya.

Hadiah Exclusive Lain

Selain itu juga, terdapat beberapa hadiah unik lainnya pada Starlight Pass di bulan November 2024 ini yaitu diantaranya:

  • Exclusive Starlight Graffiti
  • Exclusive Starlight Killing Notification
  • Exclusive Starlight Avatar Border
  • Exclusive Starlight Chat Bubble

Selain skin Starlight dan hadiah exclusive yang diperoleh di Starlight Shop bulan November 2024, kamu pun bisa mengikuti Event Lucky Chest yang akan dimulai dari 1-30 November 2024.

Melalui event tersebut, kamu akan memperoleh chest seharga 10 Diamonds/undian yang berisi hadiah-hadiah seperti kartu Starlight normal atau Starlight Premium. Chest tersebut bisa diundi sampai 100 kali saja.

Baca juga:

Yuk, segera top up Diamonds Mobile Legends yang termurah dan cepat di VCGamers Marketplace, ya!

Sukmadara Arianti