Bocoran Skin Starlight Mobile Legends Juli 2024

Skin Starlight Juli 2024

Dengan diberlakukannya patch note 1.8.92 terbaru di penghujung Bulan Juni ini, maka sudah saatnya pembahasan mengenai Starlight Juli 2024 ikut diangkat. Lantas hero apakah yang sekiranya bakal kebagian.

Ini memang sudah menjadi kebiasaan tiap bulan bagi para punggawa Land of Dawn. So jangan sampai ketinggalan, karena siapa tahu, bisa jadi Starlight selanjutnya adalah kebagian hero signature kalian!

Baca juga: Bocoran Skin Starlight Juni 2024

Voting Skin Starlight

Tampilan Painted Skin Starlight Juli 2024
Tampilan Painted Skin Starlight Juli 2024. Sumber: Official Site

Bisa dibilang, skema Starlight Member sendiri sudah mengalami begitu banyak perubahan sejak perilisan pertamanya pada Desember 2016. Yap, kala itu Saber lah yang pertama kali mendapatkan privilege tersebut!

Seiring perkembangan, tidak hanya sebuah skin saja yang bisa didapatkan. Beberapa hadiah lain seperti border, battlefield effect, painted skin, trail effect, sacred statue, dll. juga ikut disisipkan.

Tak hanya itu, Moonton selaku developer juga tidak serta-merta menentukan ini secara sepihak. Keberadaan skema voting lantas diterapkan juga diterapkan untuk melihat animo para pemain.

Tidak cuma menentukan giliran hero untuk bulan mendatangnya, skema voting ini juga berlaku pada skin yang akan dirilis. Umumnya, Moonton mengeluarkan 3-4 varian dan pemain akan diberikan kesempatan memilih.

Maka hero dan varian yang mendapatkan suara terbanyak akan memenangkan voting dan Moonton segera mempersiapkan perilisannya di bulan mendatang. Skema ini sendiri mulai diterapkan menjelang tahun 2020-an.

Baca juga: Bocoran Skin ML Starlight Mei 2024, Serta Jadwal Event Skin Lain

Voting Starlight Juli 2024

Dash Skill Effect
Dash Skill Effect. Sumber: Official Site

Sempat beredar kabar bahwa untuk Starlight Juli 2024 sendiri akan diisi beberapa hero yang belum pernah kebagian skin ini. Nama-nama seperti Xavier, Estes, Odette, hingga Gatotkaca muncul pada bursa voting.

Meski begitu belum ada kejelasan mengenai kapan berbagai desain tersebut bakal direalisasikan oleh Moonton, terlepas apakah mereka akan hadir sebagai Skin Starlight ataupun dialihkan ke jenis-jenis skin lainnya.

Namun setidaknya, berdasarkan voting untuk bulan Juli 2024, berbagai nama hero yang belum pernah mendapatkan Starlight tersebut ternyata “mentah” semua.

Besar kemungkinan, Moonton perlu berpikir dua kali ketika harus membagi-bagikan skin pada hero yang “kurang menjual”. Ini semakin meyakinkan ketika akhirnya voting Starlight Juli 2024 diumumkan!

Yak, Moonton malah memberikan jatah Bulan Juli untuk hero dari Role Assassins yang sudah memiliki begitu banyak skin! Bahkan, hero ini-pun sudah memiliki Starlight juga!

Baca juga: Tampilan dan Harga Skin Starlight April 2024 Termurah

Bocoran Skin Starlight Juli 2024

Animation Effect
Animation Effect. Sumber: Official Site

Yap, berdasarkan bocoran yang beredar, ternyata yang mendapatkan skin di bulan tersebut adalah Gusion dengan judul “Desert Spider”. Padahal mulai dari yang basic hingga legend, Gusion sudah punya banyak skin loh.

Dan dilihat dari desain yang berhasil memenangkan voting, ini dapat dikategorikan ke dalam Tema Steam Punk Erudition laiknya Skin Alice – Steam Glider, Harley – Great Inventor, Uranus – Pinball Machine, dan seterusnya.

Dilihat dari kenampakannya, warna atasan yang Gusion kenakan akan dominan merah dan putih dengan aksen keemasan disekujurnya. Beberapa tato dan rambut keunguan juga melengkapi skin ini.

Ini semakin disempurnakan dengan bawahan celana baggy berwarna hitam dengan sepatu logam yang terlihat senada dengan warna aksen atasannya! Yap, tema seperti ini belum pernah diberikan pada Gusion sebelumnya!

Dan menurut pendapat objektif penulis, buat kalian para user Gusion, boleh banget sih beli skin ini! Dengan begitu, koleksi skin kalian juga akan semakin lengkap!

Ini juga mempertimbangkan bahwa Gusion sudah lama tidak mendapatkan update skin semenjak “kejatuhan”-nya bersama era Assassin. So, jangan sampai ketinggalan skin-nya yang satu ini ya!

Baca juga: Bocoran Skin Starlight Maret 2024

Pastikan jika kalian ingin membeli Diamond dan Starlight Member murah dan cepat di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!