Bocoran Skin Starlight Maret 2022

Kali ini kita akan mengulas bocoran Skin Starlight Maret 2022. Bocoran Skin Starlight Maret 2022 ini sudah muncul di berbagai akun media sosial.

Bocoran Skin Starlight Maret 2022 ini tentu akan membuat user dari hero yang akan muncul semakin senang. Karena, hero yang kamu gunakan di dalam game akan tampil lebih keren saat kamu gunakan di dalam game.

Baca juga: Hero Counter Ling MLBB, Keluarkan Dari Kudanya!

Kita sebelumnya juga telah mengulas soal bocoran hero yang mendapatkan skin Collector Maret 2022. Hero yang mendapatkan skin tersebut adalah Silvanna Mobile Legends.

Lantas, siapa hero yang mendapatkan skin Starlight Maret 2022? Ayo kita simak ulasannya untuk mengetahui siapa hero yang akan mendapatkan skin Starlight Maret 2022.

Bocoran Skin Starlight Maret 2022

Skin Starlight Maret 2022

Terdapat banyak hero di dalam game Mobile Legends. Namun, hanya ada satu yang akan mendapatkan skin Starlight Maret 2022 mendatang.

Hero yang dirumorkan akan mendapatkan skin Starlight pada bulan Maret itu yakni Beatrix. Dia dikabarkan akan menerima skin itu pada Maret mendatang.

Hero dengan role Marksman ini dikenal memiliki Damage yang besar. Kamu yang menjadi user dari hero ini tentu akan menilai ini sebagai kabar yang baik karena Betrix akan tampil lebih keren.

Nama Beatrix sebelumnya juga muncul sebagai hero yang disebut akan mendapatkan skin Starlight pada Februari 2022, Namun, ternyata skin starlight Februari 2022 ini diberikan ke Cecililion.

Kamu tak perlu khawatir tentang hal itu. Karena, bisa saja bocoran yang beredar di media sosial mengenai hal tersebut sudah benar.

Baca juga: Intip! Build Karrie Ala Pro Player di Season 23

Tapi, kita harus menunggu pengumumuan resmi dari Moonton sebagai pengembang Game Mobile Legnds: Bang Bang terkait dengan Skin Starlight Maret 2022 tersebut.

Untuk saat ini, buat kamu yang merupakan user dari Beatrix Mobile Legends dan ingin memiliki skin itu bisa bersabar sambil mempersiapkan diri untuk memiliki skin keren tersebut.

Pokoknya, jangan sampai kamu kehilangan kesempatan untuk bisa memiliki skin tersebut saat sudah dirilis pengembang game. Kamu pasti bisa untuk memilikinya dan menjadikan hero kamu tampil keren dan menarik ketika berhadapan dengan tim lawan di dalam game MOBA kesayangan kamu itu.

Skill Beatrix Mobile Legends

Kamu juga bisa bersiap untuk mulai memahami skill dari Beatrix Mobile Legends. Sehingga, ketika skin yang baru sudah dirilis dan kamu memilikinya kamu bisa menggunakan hero itu dengan lihai.

Artinya, kamu bisa bermain dengan hero itu dengan sebaik mungkin dan menjadikannya hero yang dapat ditakuti tim lawan di dalam game.

Hal itu perlu kamu lakukan agar bisa menang dalam setiap pertempuran. Sehingga, skin yang keren itu akan sangat berguna ketika didukung dengan permainan yang baik.

Nah, berikut ini ulasan tentang skill dari Beatrix Mobile Legends yang perlu kamu ketahui.

Skill Pasif – Mechanical Genius

Skill Pasif Beatrix adalah Mechanical Genius. Hero dengan role sebagai Marksman ini diketahui mempunyai sebanyak empat senjata.

Masing-masing senjata dari Beatrix itu yakni Renner, Bennett, Wesker dan Nibiru. 

Keempat senjata Beatrix itu mempunya kelebihannya masing-masing. Kamu juga bisa membawa sekaligus 2 senjata ketika dalam pertempuran di dalam game.

Skill 1 – Masterfur Gunner

Skill 1 Beatrix adalah Masterfur Gunner. Kamu bisa menggunakan skill ini untuk mengganti senjata yang dimiliki hero kamu saat berada di dalam game.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan skill ini untuk mengejar hero lawan serta kabur dari kejaran mereka ketika berada di dalam game.

Skill 2- Technical Reposition

Skill 2 Beatrix adalah Technical Reposition. Kamu bisa menggunakan skill ini untuk pindah tempat serta membiarkan hero kamu itu mengisi peluru dari senjata yang dia punya.

Skill Ultimate

Hero ini mempunyai skill ultimate yang disesuaikan dengan senjata yang dia gunakan dalam pertempuran di game Mobile Legends.

Skill itu nantinya akan sesuai dengan senjata yang digunakan Beatrix.

Beatrix akan memilki cooldown dalam waktu 24 detik. Selanjutnya, cooldown dapat mereset saat Beatrix ganti senjata.

Skill 4- Need Backup

Skill 3 Beatrix bisa aktif ketika dia tidak menerima damage selama 3 detik. Kamu bisa menggunakan skill ini untuk menukar senjata.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!