Bocoran Skin Starlight Agustus 2024

Berdasarkan bocoran yang beredar, Skin Starlight Mobile Legends bulan Agustus 2024 akan diberikan kepada hero Tank yaitu Gatotkaca.
Skin Starlight Agustus 2024 jatuh kepada role Roamer/Tank
Skin Starlight Agustus 2024 jatuh kepada role Roamer/Tank. Sumber: Official Site

Meskipun ketika artikel ini ditulis, bulan Juli masihlah berada di pertengahan. Namun bocoran skin Starlight Agustus 2024 sudah layak untuk dibahas! Lantas hero apakah yang akan kebagian di bulan depan nanti?

Apakah Starlight lagi-lagi akan diberikan kepada hero yang pernah punya, atau malahan bagi yang belum pernah?

Nah supaya bisa paham dan mempersiapkan diamond ML, langsung cekidot aja deh! Siapa tahu giliran signature kalian!

Baca juga: Bocoran Skin Starlight Juni 2024

Skin Starlight dari Bulan ke Bulan

Tampilan Painted Skin Starlight Juli 2024
Tampilan Painted Skin Starlight Juli 2024. Sumber: Official Site

Seperti yang kita tahu, Starlight bulan Juli jatuh kepada Gusion, dan ini merupakan yang kedua untuk sang Assassin. Di luar aspek tersebut, ternyata resepsi yang diterima Moonton bernada negatif.

Sebagai skin Starlight non-perdana, para punggawa Land of Dawn tentu memiliki ekspektasi yang cukup tinggi. Belum lagi skin terakhir untuk Gusion sendiri hadir hampir dua tahun yang lalu (Dimension Walker).

Ternyata desain yang dipilih dirasa kurang ‘menjual’. Tema skin yang kental dengan konsep kostum tradisional timur tengah seakan tidak cocok untuk hero ‘sat-set’ yang satu ini.

Belum lagi pemilihan warna, aksen pernak-pernik, serta efek skill yang seakan tidak dikerjakan dengan mempertimbangkan unsur estetika – wajar bila akhirnya banyak pihak yang mengkritik kehadiran skin ini.

Entah Moonton sudah dapat memprediksinya atau memang kebetulan saja, ternyata untuk jatah bulan Agustus nanti akan jatuh pada hero yang baru perdana mendapatkan Starlight!

Serunya lagi, ini akan diberikan pada role yang paling jarang mendapatkan skin yaitu Roamer (Tank)! Strategi ini setidaknya diharapkan bisa menjamin resepsi yang lebih baik.

Baca juga: Bocoran Skin ML Starlight Mei 2024, Serta Jadwal Event Skin Lain

Bocoran Skin Starlight Agustus 2024

Tampilan Skin Gatotkaca bertajuk "Nutcracker Monarch"
Tampilan Skin Gatotkaca bertajuk “Nutcracker Monarch”. Sumber: Official Site

Tanpa panjang lebar lagi, langsung saja kita kulik skin Starlight Agustus 2024. Dan hero yang dikabarkan akan mendapatkan jatah Starlight selanjutnya adalah Gatotkaca dengan nama “Nutcracker Monarch”!

Tema yang diusung ini sangatlah unik. Cukup terlihat dari namanya, konsepnya nanti akan kental dengan boneka pemecah kacang (Nutcracker Doll) yang berasal dari cerita-cerita rakyat negara-negara Eropa.

Selayaknya mainan asal benua biru tersebut, warna merah akan menjadi dominan di skin ini. Tak hanya itu, perpaduan bawahan hitam juga terlihat cocok dikenakan sang hero tradisional tanah air.

Dan tidak lupa, kumis ‘baplang’ serta topi “Tree Topper” khas desain seragam “Toy Soldier” juga turut disematkan pada skin ini: menjadikan Gatotkaca laiknya dekorasi yang identik dengan hari Natal.

Jika memeprhatikan tema tersebut, akan sangat cocok bila skin ini dijadikan sebagai Starlight bulan Desember. Namun, tentunya ini masih merupakan spekulasi dan kita harus menunggu informasi resmi terkait dengan hero yang akan mendapatkan skin starlight bulan Agustus 2024.

Jika dilihat padanannya dengan yang sudah-sudah, skin yang serumpun dengan Starlight Gatotkaca ini adalah Skin Spesial milik Uranus yang bertajuk “Pinball Machine”.

Bedanya, Skin Uranus tersebut kental dengan nuansa robotik. Sedangkan Skin Gatotkaca ini tetap mempertahankan tampilan yang lebih humanis.

Sejauh ketika artikel ini ditulis, belum ada informasi tambahan mengenai kelengkapan Starlight lainnya, baik seperti tampilan dan nama painted skin, bentuk statue, maupun efek trail-nya.

So, pastikan selalu menantikan berita terbaru kami ya supaya kalian enggak ketinggalan update terbarunya nanti ya! Yakin deh, kalian nanti bakal jadi si paling paham duluan di tongkrongan!

Mirip Skin Spesial Uranus: "Pinball Machine"
Mirip Skin Spesial Uranus: “Pinball Machine”. Sumber: Official Site
Baca juga: Tampilan dan Harga Skin Starlight April 2024 Termurah

Nah itulah tadi pembahasan mengenai bocoran Skin Starlight Agustus 2024. Dan pastikan untuk top up Diamonds Mobile Legends dan beli Skin Starlight Gatotkaca dengan harga murah dan cepat hanya di VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!