Bocoran Skin Baru Vale di Mobile Legends, Apakah Menjadi Incaran Player Mage?

bocoran skin baru vale

Hola Vicigers! Skin baru Vale rumornya akan segera hadir, apakah ini pertanda starlight bulan depan akan hadirkan skin Vale? Vale menjadi jadi salah satu hero favorit dari Moonton pada tahun 2021 saat ini. Setelah merilis dua skin baru Elite Kannagi dan Skin Superhero Series.

Sepertinya Moonton akan merilis skin baru vale pada waktu yang akan datang, apalagi hero Vale sedang banyak digemari oleh player Mage karena damagenya yang lumayan sakit, setelah Vale mendapatkan skin cukup lama setelah dia rilis.

Dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang terdapat beberapa hero bertipe Mage, salah satunya yaitu Vale. Hero Vale ini merupakan salah satu mage yang cukup sering digunakan oleh para pemain Mobile Legends saat ini.

Nah, selain bisa menjadi support, hero Vale ini juga dapat menjadi pembunuh yang sangat mematikan bagi lawan. Dengan menggunakan kombinasi skill yang cepat dan juga tepat, musuh dijamin tidak akan bisa berkutik sedikitpun.

Berikut penjelasan skin baru Vale apakah menjadi bagian dari Starlight? Simak artikel dibawah ini!

Skin Baru Vale Rilis di Mobile Legends

Bocoran Skin Baru Vale

Seperti yang dilihat dari gambar di atas, bahwa tampilannya terlihat baru dan sudah ada tampilan surveynya, namun dipastikan belum ada wallpaper finishnya, hanya terlhat background blank dari skin tersebut, yang akan kemungkinan dirilis dengan waktu dekat di Advanced Server.

Dan yang membuat skin ini terlihat seperti berlabel starlight karena sudah ada sacred statue untuk menggantikan tower kita menjadi skin baru Vale tersebut dan juga seperti ciri khas Starlight pada selain sacred statue Superhero yang sudah dipunyai oleh Vale sebelumnya.

Baca juga: Cara Mendapatkan Star Protection di Mobile Legends Season 20!

Setelah membahas skin baru Vale yang dirilis dalam waktu dekat ini, namun hero ini juga memiliki kelemahan disaat bermain, apa saja yang membuat hero ini terlihat lemah?

Kelemahan Vale Mobile Legends yang Harus Diketahui

skin baru vale

Hero Vale cukup mematikan dengan melancarkan damage kuat saat awal maupun akhir permainan. Vale Mobile Legends ini sanggup menghabisi musuh misalnya hero jenis Fighter dan juga hero Tank dengan satu kali combo skill. Berkat kemampuannya itu menjadikan hero ini kerap sekali diambil serta dibuat rebutan ketika menjalankan ranked. Damage yang dihasilkan Vale Mobile Legends betul-betul overpowered. Pemain tentu tak akan rugi menebus dan belajar seluk beluk hero ini.

Vale merupakan hero yang termasuk dalam role mage class. Dikisahkan bahwa hero ini datang dari lembah angin. Vale adalah bagian dari kelompok penyihir dengan kekuatan elemen angin serta sejumlah keunggulan yang spektakuler. Misalnya, punya damage dealing yang sakit sampai dapat melakukan modifikasi skill yang dapat mendominasi banyak lane. Skill tersebut yang menjadikan hero Vale yang cepat terkenal bagi para pemain Mobile Legends.

Vale memiliki item berupa kristal hijau yang sepintas lalu tak punya efek yang nyata ke hero mage di middle game. Akan tetapi itu ternyata cukup penting yang bakal menunjang gameplay sebagai killer ketika team fight. Ekstra magical damage sebanyak 25 % begitu dominan lalu perpaduan concentrated energy ini terus-menerus menyedot darah musuh ketika ganking.

Kendati demikian kuat akan tetapi Vale pun punya kelemahan. Nah, berikut beberapa kelemahan Vale Mobile Legends  yang harus diketahui setiap pemain.

Baca juga: Berkat Anginnya Vale, Musuh Wiped Out! Simak Caranya!

Durability Vale

durabilty vale

Kelemahan yang disandang Vale yang pertama yaitu durabilitas-nya cukup singkat. Namun ini memang menjadi kelemahan yang dimiliki oleh tiap hero dalam role Mage. Kelemahan Vale Mobile Legends  ini dikarenakan tak mempunyai atribut physical maupun magical defense besar, punya efek life steal  sedikit, punya HP terbatas serta tak menerapkan item Defense sedikitpun pada build.

Kelemahan tadi mengakibatkan Vale ini gampang sekali dihabisi ketika pertarungan berlangsung. Hero Vale Mobile Legends tak mampu bertanding secara bar-bar maupun menjalankan solo lane saat late game. Guna membenahi kelemahan Vale Mobile Legends tersebut, pemain dapat mengaktifkan item Defense misalnya Immortality maupun jenis item Defense yang lain.

Hal tersebut mengakibatkan Vale senantiasa hanya mengandalkan kemenangan atas pemain lain. Ia pun merupakan hero yang tak disarankan bagi pemain solo.

https://www.vcgamers.com/news/18053 tarik saldo toko kamu bebas biaya transfer/

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!