Bocoran Project NEXT Fase 2 Mulai Dari Map Baru Hingga Jungle Dan UI Baru

Bocoran Project NEXT Fase 2, Mulai Dari Map Baru Hingga Jungle Dan UI Baru                                                   

Hallo sobat Vicigers, Bocoran Project NEXT Fase 2, Mulai Dari Map Baru Hingga Jungle Dan UI Baru!

Baca artikel Selengkapnya

Pada awal tahun 2021 lalu, Moonton telah mengumumkan akan melakukan pembaruan besar berikutnya yang disebut sebagai ‘Project Next Phase 2’ untuk Mobile Legends: Bang Bang.

Pembaruan besar ini tentunya akan membawa perubahan secara besar-besaran ke dalam game, termasuk hero, peta dan menu utama yang ada di dalam game.

Sayangnya, tanggal rilis untuk Project Next Phase 2 ini masih belum diumumkan.

Namun, seorang YouTuber bernama Kazuki Official telah membocorkan pembaruan besar yang akan datang, ia membocorkan peta dan monster baru yang akan ada di dalam game, perubahan UI, dan beberapa hero yang akan mendapatkan revamp.

Berikut adalah rincian lebih lanjut mengenai Project Next Phase 2 di MLBB.

Bocoran Project Next Phase 2

Kemajuan dari pembaruan patch besar-besaran yang akan dilakukan Moonton ternyata bocor dan telah diunggah oleh YouTuber Kazuki Official.

Video tersebut menampilkan banyak konten baru yang akan mengubah tampilan dan nuansa Mobile Legends secara keseluruhan.

Berikut adalah konten dan perubahan yang terungkap hal tersebut;

Desain Base Baru

Bocoran Project NEXT Fase 2, Mulai Dari Map Baru Hingga Jungle Dan UI Baru
Source : Kazuki Official

Tentunya base baru ini akan mendapatkan perubahan dengan sentuhan alam yang terlihat sangat natural dengan dikelilingi pepohonan dan adanya penampakan bias cahaya.

Desain Monster Baru

Source : Kazuki Official

Sayangnya, untuk penampilan monster baru untuk buff, turtle dan lordbelum ditunjukkan secara riil dan hanya berupa konsep yang bersifat belum final. Melihat konsep tersebut, baik monster untuk buff, turtle dan lord akan memiliki penampilan yang memiliki efek menarik.

Interface Baru

Source : Kazuki Official

Menu utama Mobile Legends juga akan mendapatkan makeover yang lengkap. Kali ini, Moonton akan mengubah latar belakangnya berdasarkan waktu. Kalian juga dapat menggunakan skin favorit kalian sebagai latar belakang jika kalian mau tentunya.

Hero Revamp

Beberapa hero MLBB juga akan menerima revamp ketika Project Next Phase 2 tiba. Berikut adalah hero-hero yang akan menerima revamp;

  • Karina
  • Franco
  • Hayabusa
  • Kagura
  • Minotaur
  • Alpha

Karina Revamp saat ini sebenarnya sudah berada di server advance Mobile Legends. Sisanya masih belum diketahui kapan untuk dirilis. Melihat pembaruan besar-besaran yang akan datang, tentunya hal tersebut sangat layak untuk Vicigers nantikan.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!