Bocoran Item Baru MLBB, Item Roam, Jungle, dan Movement Di Season 20

Bocoran Item Baru MLBB, Item Roam, Jungle, dan Movement Jadi Satu!                                                   

Hallo sobat Vicigers, Bocoran Item Baru MLBB, Item Roam, Jungle, dan Movement Jadi Satu!Seperti kita ketahui bahwa item roam, jungle dan movement masih sendiri-sendiri. Nah, nanti bocorannya di update mendatang item roam, jungle dan movement (sepatu) akan disatukan.

Melalui postingan dari instagram @mobilelegendsverum, terdapat bocorannya. Berikut ulasannya ya, Spinners.

Baca artikel selengkapnya

Penjelasan Item Baru MLBB

Item ini dibuat Moonton untuk menghemat slot yang ada, dimana jika gunakan item movement, ditambah jungle/roam sudah memakan dua slot nantinya dengan perubahan ini tentu hanya membutuhkan satu slot saja, sisa slot lainnya bisa kamu gunakan untuk item lain.

Skill Baru

Bocoran Item Baru MLBB, Item Roam, Jungle, dan Movement
Source : Google.com

Seperti kita tahu bahwa item roam memiliki skill aktif yang bisa digunakan, karena menurut Moonton pemain pengguna item roam memiliki tanggung jawab besar namun kerap tidak mendapatkan momen highlight, dengan adanya item ini tentu peran roamer semakin kuat lagi.

Dari tiga item roam kemungkinan besar ada yang hilang yaitu Awe Mask, namun belum bisa dipastikan juga.

Karena untuk skill Conceal (Shadow Mask) dan Encourage (Courage Mask) dipertahankan.

Ada skill baru yaitu engage (memulai serangan) yang akan hadir namun belum diketahui lebih jelas terkait skill tersebut. Perubahan yang ada tentu makin membuat Mobile Legends semakin menarik untuk kedepannya.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!