Bocoran Hero Baru ML, Role-nya Diprediksi Fighter!

Bocoran hero baru ML (Mobile Legends) pasti menjadi topik yang selalu dinantikan oleh para player. Pasalnya, kemunculan hero baru akan menentukan meta di season berikutnya.

Hero baru yang dirilis Moonton juga biasanya diawali oleh bocoran-bocoran berupa sketsa kasar, animasi skill, hingga skillset-nya di arena.

Moonton biasanya lebih dulu merilis hero tersebut di advanced server, baru kemudian di original server. Beberapa hero yang akan dibahas di bawah ini ada yang sudah rilis di advanced server tapi belum di original server. Contoh hero-nya adalah seperti Yin dan Melissa.

Baca juga: Hero Counter Nana Terkuat Di Mobile Legends 2022

Berikut ini ada bocoran hero baru ML yang prediksi role-nya semula sebagai marksman atau assassin, sekarang menjadi fighter dengan nama Julian. Ada juga pembahasan singkat hero Xavier yang dirilis di advanced server, serta hero Melissa yang masih “fresh from the oven”.

Bocoran Hero Baru ML Dengan Sketsa Kasarnya

Hero Baru Julian

Dilansir dari leaker Joni Moba, bocoran hero ML dengan nama Julian kini telah mendapat beberapa update. Mulai dari sketsa kasar dan skin default-nya, skillset-nya serta role hero-nya.

bocoran hero baru ml julian
Prediksi Hero Baru Julian

Dapat dilihat dari gambar di atas, penampakan hero baru Julian telah bocor sketsa kasarnya sejak awal Februari lalu. Bocoran hero ini bersamaan dengan hero Yin, Xavier dan Melissa.

Melihat sketsa kasar dengan rambut merahnya, sepertinya hero Julian ini akan punya kemampuan seperti hero Alucard dalam hal basic attack. Namun, desain skin normalnya tampak seperti Gusion.

Bila dilihat dari role lainnya seperti chase/damage, sepertinya hero ini juga punya skill penambah speed dan pastinya burst untuk mengejar hero lawan.

bocoran hero baru ml skill 1 julian
Prediksi Tampilan Skill 1 Julian

Selanjutnya, leaker Joni Moba memberikan prediksi skillset Julian. Bocoran hero ini punya skill 1 yang bertipe serangan jarak jauh. Model dari skillset Julian ini adalah Paquito, menurut leaker tersebut.

Diprediksi, serangan ini punya jangkauan yang cukup panjang dan damage beruntun ketika mengenai targetnya.

Kalau dari Nuke-nya sendiri, sepertinya skill ini berpotensi punya damage lumayan untuk pembuka serangan.

bocoran hero baru ml skill 2 dan ulti Julian
Prediksi Skill 2 Dan Ulti Julian

Untuk skill 2 hero baru Julian ini, serangannya bertipe dash dan ada stack damage yang dikumpulkan untuk menambah output damage skill 2 ini. Melihat dari label skill 2 ini, sepertinya memiliki tipe burst damage.

Skill ulti hero baru ML ini diprediksi mirip dengan Paquito, yakni ulti dengan efek CC dan AoE. Mengingat role-nya adalah fighter dengan kemampuan chase, sepertinya ulti Julian akan menghambat lawan untuk kabur dari serangannya.

Dengan efek chase dan CC juga, prediksinya skill ulti dan 2 Julian bisa digabungkan sehingga menghasilkan damage AoE dan burst sambil dash ke depan.

Hero ini diprediksi akan rilis di Advanced Server bulan Maret nanti. Lebih lanjutnya, silakan tonton video yang langsung dilansir dari kanal YouTube Joni Moba berikut ini.

Bocoran Hero Baru ML Yang Akan Segera Rilis

Hero Baru Xavier

bocoran hero baru ml xavier
Hero Xavier

Hero baru selanjutnya adalah Xavier, yang bocorannya sudah sejak pertengahan bulan Januari. Hero ini sudah rilis di Advanced Server dan dikabarkan akan rilis Maret di Original Server.

bocoran hero baru ml skill pasif xavier
Skill Pasif Xavier

Xavier adalah hero mage yang punya skill pasif mantap. Setiap kali ada hero lawan yang mendekatinya, akan ada area khusus untuk membuat pergerakan mereka menjadi lambat.

Di bawah kaki hero dalam area Xavier, ada stack yang bisa dikumpulkan hingga 3. Ketika stack ini terkumpul semua, hero lawan akan terkena efek immobilize selama beberapa saat.

bocoran hero baru ml skill 1 Xavier
Skill 1 Xavier

Skillset Xavier juga bisa digunakan untuk mengumpulkan stack magic damage. Pertama-tama, tembakkan skill satu ke arah garis lurus dengannya. Semakin banyak hero lawan yang terkena skill ini, semakin cepat stack magic damage Xavier yang terkumpul.

bocoran hero baru ml skill 2 Xavier
Skill 2 Xavier

Hero baru ML Xavier ini juga punya serangan kombinasi khusus skill 1 dan 2. Caranya, gunakan skill 2 Xavier untuk memberikan semacam barrier, lalu tembakkan skill 1 ke barrier tersebut.

Lawan yang terkena kombinasi serangan ini akan langsung terkena efek immobilize dan stack Xavier langsung penuh.

bocoran hero baru ml skill ulti Xavier
Skill Ulti Xavier

Ulti dari hero Xavier punya jangkauan sangat jauh. Ia bisa menembakkan laser dari base tim hingga ujung base lawan dalam garis lurus.

Meskipun damage dari ulti ini cukup kecil, tapi ulti Xavier ini bisa mengenai lebih dari satu target selama mereka berada dalam jalur tembakan ulti-nya.

Yang jelas, kombinasi serangan skill 1 dan 2 Xavier-lah yang akan jadi aset serangan bocoran hero baru ML ini. Simak review hero ini dari kanal YouTube VY Gaming di bawah ini.

Baca juga: Simak! Hero Baru ML Xavier 2022 yang Harus Kamu Ketahui!

Hero Baru ML Original Server

Melissa, Marksman Baru ML

bocoran hero baru ml Melissa
Hero Melissa

Melissa akhirnya sudah dirilis di original server. Hero ini dirilis tanggal 22 Februari lalu, tapi skillset-nya sudah dapat disaksikan dari advanced server.

bocoran hero baru ml skill 1 Melissa
Skill 1 Melissa

Skill 1 hero baru Melissa ini adalah buff yang akan menambah attack speed-nya selama 3 detik. Karena CD skill ini cukup pendek, maka kamu bisa spam lagi untuk mempercepat basic attack Melissa.

bocoran hero baru ml skill 2 Melissa
Skill 2 Melissa

Skill 2 Melissa juga masih berupa basic attack, akan tetapi kali ini dibantu dengan bonekanya (Muddles). Jadi, Melissa dan bonekanya akan bersamaan menyerang hero dan target hero ini akan terkena efek slow hingga 60%.

bocoran hero baru ml skill ulti Melissa
Skill Ulti Melissa

Sedangkan ulti dari Melissa ini adalah domain shield yang cukup besar yang akan melindunginya dari serangan lawan dan rekan tim yang berada di dalam domain tersebut. Asyiknya, domain ini akan memberi tambahan defense dan attack untuk Melissa.

Adapun kombinasi serangan Melissa ini adalah skill 2, 1 dan basic attack. Karena dengan modal skill 2 saja, Melissa sudah bisa menghasilkan damage sakit di early game.

Baca juga: 9 Sumber True Damage Mobile Legends, Tembus Defense Kokoh Lawan!

Itulah bocoran hero baru ML yang sebagian sudah rilis baik di Advanced maupun Original Server. Adapun hero yang masih berupa sketsa kasar saja, bisa kamu nantikan info berikutnya ya Vicigers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!