Bocoran C2S5 PUBG dan Detail M9 Royale Pass Maret 2022

C2S5 PUBG

Kami memiliki bocoran C2S5 PUBG dan detail mengenai M9 Royale Pass pada bulan Maret 2022 ini. Cek di bawah untuk melihat ulasannya secara lengkap.

Genre battle royale di pasar game Indonesia telah mengalami kebangkitan baru sejak rilis game PUBG. Game ini memiliki basis pemain yang besar dan setia yang meningkat setiap hari.

Menyaksikan peningkatan popularitas ini, pengembang game, Krafton, telah memasukkan sistem Siklus baru. Seluruh siklus adalah puncak dari berbagai season di PUBG , yang menghadirkan C2S5 PUBG dan Royale Pass bulanan.

Pada Maret 2022, C2S5 PUBG yang sedang berlangsung telah berakhir, bersama dengan tema Royale Pass Bulan 8 Bounty Legends. Hal ini akan membuka jalan untuk RP bulan baru dan season baru dalam game.

Spoiler C2S5 PUB dan Royale Pass

Sebagian besar pemain PUBG Mobile selalu bersemangat untuk Royal Pass yang akan datang dalam game dan untuk meningkatkan kegembiraan para pemain, kami telah membuat detail lengkap Royal Pass Bulan ke-9.

Pada artikel ini, kami akan memberikan informasi lengkap tentang M9 Royal Pass mendatang untuk PUBG Mobile. Jika kamu ingin tetap mendapatkan informasi terbaru terkait M9 Royal Pass maka kamu dapat mengikuti artikel kami karena kami akan terus memperbarui artikel ini dengan informasi terbaru tentang M9 Royal Pass.

Season C2S5 PUBG

C2S5 PUBG
C2S5

Sistem Siklus baru di PUBG Mobile telah menghasilkan akumulasi enam season dalam satu Siklus. Karena season umumnya berlangsung selama dua bulan, Siklus berlangsung selama satu tahun kalender.

Season C2S4 PUBG yang sedang berlangsung diperkenalkan dengan pembaruan 1.8, dimulai pada 18 Januari. Selanjutnya, penutupan Bulan 8 Royale Pass pada 17 Maret juga akan melihat musim C2S4 menyelesaikan masa kerjanya selama delapan minggu. Season C2S5 PUBG baru akan muncul pada 18 Maret.

Royale Pass 9

C2S5 PUBG
Pengenalan season baru juga akan menyaksikan kedatangan Royale Pass 9 di game PUBG. RP 9 akan menjadi salah satu fitur utama dari pembaruan 1.9 utama yang akan datang.

BGMI M8 Royal Pass akan segera berakhir dan para pemain mencari informasi lebih lanjut mengenai M9 Royal Pass yang akan datang. M8 Royal Pass dirilis pada 17 Oktober 2021 dan diperkirakan akan aktif selama sebulan. RP diperkirakan akan berakhir pada 19 Maret 2022 sekitar pukul 05.30 WIB.

Penguji beta populer dan YouTuber PUBG yang dikenal karena merilis spoiler pembaruan yang akan datang telah melakukan hal yang sama untuk M9 RP. Berikut adalah berbagai hadiah yang diharapkan akan disertakan dalam Royale Pass baru.

  • Ancient Hairloom PP19 Bizon skin
  • Primeval Relic Kar 98K
  • Ancient Hairloom M249
  • Wukong Prime Set
  • Wukong Emote
  • Excalibur Umbra Set
  • Fluoresecent Flash Set
  • Altantic Tech Ornament
  • Altantic Tech Helmet
  • Altantic Tech Plane
Baca juga: Bolt Action Rifle PUBG Tersakit Edisi Maret 2022, Ada Mosin Nagant!

Pemain akan dapat bersembunyi dari pohon, menurut banyak laporan dan spoiler. Ada kemungkinan besar bahwa fitur ini juga akan tersedia dalam ‘mode tradisional’. Namun, belum ada konfirmasi resmi yang diterima dari Krafton.

Dalam mode klasik, ada kemungkinan besar bahwa pemain akan dapat bersembunyi di pohon atau di belakang, ini adalah spoiler kecil. Bagaimanapun, tidak berbentuk, namun ada peluang.

Hal ini pasti akan menarik bagi para pemain ngendok. Dari atas pohon, mereka akan dapat mengidentifikasi musuh. Jadi, mode No Way Home telah meninggalkan jejaknya.

Fans lebih senang dengan M9 Royal Pass daripada M7 Royal Pass karena dikatakan memberikan banyak insentif dengan harga murah untuk pemain. Menurut informasi yang bocor, gamer harus membayar 360 UC untuk Elite Royal Pass, sedangkan Elite Royal Pass Plus hanya berharga 960 UC mulai dari M1 RP.

Pemain akan menerima sertifikasi hadiah tambahan senilai 60 UC dari Krafton terlepas dari apakah mereka membeli Elite Royal Pass atau Elite Royal Pass Plus secara gratis.

Jika kamu mencapai peringkat 30 selama season ini, kamu akan mendapatkan voucher 60 UC yang dapat digunakan untuk membeli M9 atau Royal Pass berikutnya, yang akan dirilis pada 20 Februari 2022.

Kamu akan menerima tiket seharga 60 UC jika membeli BGMI M9 Elite Royal Pass dan mencapai RP rank 47 atau lebih. UC yang diperoleh dapat digunakan untuk membeli Royal Pass masa depan BGMI dan juga dapat digunakan untuk membuka peti.

Baca juga: Statistik Shotgun Baru SPAS 12 PUBG, Damage Sakit Banget!

Demikianlah bocoran dari season terbaru dan juga RP baru yang akan hadir pada akhir bulan ini. Apakah kamu sudah mencapai tier tertinggi di bulan Maret 2022? Kasih tahu kami pada kolom komentar di bawah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!