Bocoran Agent Terbaru Valorant Yang ke 17 “Deadeye”

Agent Terbaru Valorant

Hallo vicigers, peresmian Valorant Episode 3 telah benar-benar mengguncang game FPS taktis paling populer Riot, dengan perubahan besar mengenai segala hal mulai dari senjata hingga agent terbaru Valorant. Episode 3, Babak 1 juga memperkenalkan kita kepada agent terbaru Valorant yaitu KAY/O, sebuah mesin perang yang mendominasi disetiap match.

Namun, dengan KAY/O yang baru saja dirilis dari laboratorium Killjoy, Riot telah menyinggung apa yang bisa menjadi agent terbaru Valorant yangke ketujuh belas game tersebut. Dalam perayaan satu tahun Valorant, Riot merilis video musik berjudul ‘Year One Anthem’. Lagu kebangsaan itu memamerkan semua yang telah Valorant tawarkan selama setahun terakhir, meskipun penggemar dengan cepat menunjukkan wajah baru selama retrospeksi.

Agent terbaru Valorant itu, tampaknya, adalah ‘Deadeye’, agent terbaru Valorant. Meskipun baru sedikit yang diketahui tentang Deadeye saat ini, para dataminer sudah bekerja keras menyisir kode permainan bahkan untuk informasi terkecil tentang siapa Deadeye dan apa yang akhirnya akan dia bawa ke dalam game.

Dan tentu saja, kami telah mengumpulkan semuanya sejauh ini di sini untuk kenyamanan Anda. Jadi tanpa basa-basi lagi, inilah semua yang kita ketahui sejauh ini tentang Deadeye, termasuk tanggal rilis dan ability-nya.

Bocoran Agent Terbaru Valorant “Deadeye”

Agent Terbaru Valorant

Valorant Deadeye Release Date

Sejauh ini tanggal rilis untuk agent terbaru Valorant Deadeye belum ditetapkan. Namun, jika Episode 3 act 1 berlangsung selama 2 bulan, kita berpotensi melihat Deadeye rilis pada akhir Agustus ketika Episode 3, act 2 dimulai.

Valorant Deadeye Trailer

Deadeye belum memiliki trailer perilisan khusus, tetapi telah disinggung selama video perayaan ‘Year One Anthem’ Valorant. Dia muncul di sekitar menit 3:22, meskipun kami merekomendasikan untuk mengubah kecepatan hingga 0,25 agar kalian lebih mudah untuk melihatnya.

Loremaster Valorant ‘Cynprel’ juga telah menunjukkan sejumlah sketsa konsep dari agent ketujuh belas game ini, yang juga muncul dalam video.

Rumor dan Bocoran Deadeye

Bersamaan dengan art concept untuk agent baru, yang bernama nama ‘Deadeye’ juga terlihat selama teaser Lagu Year One Anthem. Dataminer Valorant ‘floxayyy’ kemudian melaporkan bahwa ‘Deadeye’ juga hadir dalam kode game.

Baca juga: Sakura Valorant : Skin Terbaru Valorant Agustus 2021!

Valorant Deadeye Ability

Dengan codename seperti ‘Deadeye’ dan senapan sebesar itu, tidak sulit membayangkan bahwa agent selanjutnya akan jauh dari kata Initiator seperti KAY/O. Meskipun belum ada detail resmi tentang seperti apa kit Deadeye, kami dapat menebak apa yang mungkin terjadi.

Berdasarkan asumsi bahwa Deadeye akan menjadi agent yang bekerja paling baik dari jauh, Kita bisa saja melihat senjata kaliber tinggi, yang mampu menghajar lawan dengan mudah.  Jadi kita dapat melihat ini mungkin sebagai kemampuan pamungkasnya.

Sesuai dengan julukannya ‘Deadeye’ dan untuk benar-benar dapat menjangkau target yang mungkin kita juga dapat melihat ada beberapa bentuk alat pengintaian di gudang agent. Lagi pula, setiap penembak jitu membutuhkan pengintai. Ini mungkin beberapa bentuk fitur penglihatan termal yang dimasukkan ke dalam senjata, mengingat drone (Sova) dan kamera (Cypher) telah terintegrasi di tempat lain. Atau, tanda di matanya mungkin memiliki beberapa bentuk kekuatan.

Penembak jitu juga ingin menggunakan sistem peringatan lanjutan, atau mungkin bahkan beberapa jebakan untuk memberi mereka banyak waktu untuk memposisikan diri jika agent musuh terlalu dekat dengan posisinya.

Tiga berlian berbentuk kapsul yang dipasang di sisi senapan Deadeye dalam art concept Lagu Year One Anthem mungkin bisa menjadi jawaban bagaimana hal ini bisa terwujud.

Akhirnya, tidak mengherankan jika Deadeye memiliki beberapa kit movement di lengan bajunya yang dirancang dengan baik, jika dia akhirnya menemukan posisiny. Ini bisa berbasis smoker, mungkin dengan cara untuk membingungkan penyerang untuk sementara waktu saat dia kabur ‘Deadeye’ bisa memiliki arti yang lebih literal karena agent memiliki kemampuan untuk mengaburkan atau mengacaukan penglihatan. terkait dengan tanda-tanda agent.

Semua hal  di sini tentu saja hanya tebakan, dan hanya memprediksi dalam tema Deadeye sebagai penembak jitu. Lagi pula, perlengkapan terakhir agent juga harus memperhitungkan waktu ketika dia tidak bersembunyi di satu posisi.

Baca juga: Inilah 3 Cara Untuk Membangun Tim Valorant Yang Sempurna!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!