Bloody Retribution Update Berikut 5 Hero yang Pantas Menggunakannya!

Update bloody retribution yang di update oleh Mobile Legends saat ini adalah spell tersebut berlaku hanya untuk hero tank saja. Pada dasarnya retribution ini adalah spell khusus untuk para jungler seperti Assassin, Marksman ataupun Fighter. Hal tersebut pastinya sangat bertentangan dengan yang lain.

Mobile Legends adalah salah satu game MOBA mobile 5 vs 5 yang saat ini banyak dinikmati oleh banyak player di seluruh dunia khususnya di Asia Tenggara.

Untuk keterangan update bloody retribution lebih lanjut. Berikut ini adalah ulasan lengkapnya mengenai update bloody retribution!

Baca Juga : Hero Support Mobile Legends Tersakit Edisi Maret 2022

Update Bloody Retribution

bloody-retribution

Bloody Retribution yang satu ini sepertinya akan membawa perubahan pada META Mobile Legends saat ini. Mungkin nantinya kita akan memiliki Tank yang juga bisa berfungsi sebagai Jungle mengingat potensi Bloody Retribution yang dimiliki. Tapi untuk saat ini, Bloody Retribution bekerja dengan sangat baik untuk Fighter-Jungler.

Baca Juga : Catat! Inilah Hero dan Skin MLBB Terbaru Maret 2022

5 Hero Terbaik Update Bloody Retribution

hero dash ml hayabusa

Setelah mengetahui update bloody retribution hanya dapat digunakan oleh tank. Berikutnya adalah hero tank apa saja yang bisa digunakan pada saat update retribution ini. Berikut ini adalah hero tank yang wajib kamu gunakan!

Hylos

Hylos

Hylos ini memiliki damage yang cukup sakit diantara tank yang lainnya. Karena skill 2 dari hylos ini bisa menjadi salah satu ancaman juga pada saat early game hingga mid game.

Kamu juga dapat melakukan skema yang baik dibandingkan hero tank yang lainnya.Tank yang satu ini pastinya menjadi salah satu hero tank yang cukup apik dimainkan pada saat kamu menjadi jungler.

Khufra

Hero Counter Lolita

Khufra ini sangat baik digunakan pada early game. Meskipun sulit pada saat melakukan jungling untuk petama kali. Hero yang satu ini bisa berkembang dengan cepat. Terutama bounching ball yang digunakan sangat mengganggu banyak lawan.

Hal tersebut pastinya bisa menjadi salah satu opsi yang kamu gunkana untuk melakukan dive kepada lawan. Setelah update bloody retribution ini pastinya cukup impresif untuk digunakan khufra yang notabene adalah tank crowd control dengan regen yang baik.

Baxia

BAXIA MLBB OKE

Salah satu jungler tank favorit bagi para pro player adalah baxia. Hal tersebut bisa dibenarkan. Mempunyai mobilitas yang tinggi, damage yang sakit, durability yang tidak habis-habis. Menjadikan hero yang satu ini adalah favorit dikalangan pro player maupun ranked.

Baxia sangat cepat pada saat kamu melakukan jungling. Skill 1 dari hero yang satu ini sangat sinkron dengan bloody retribution. Pasifnya sangat menutupkan beberapa hal agar lebih cepat untuk melakukan jungling kamu juga bisa menggunakan conclusive blast.

Kamu yang menggunakan conclusive blast pastinya sering juga menabrak musuh langsung karena efek cc juga ada disebagian emblem tersebut. Memudahkan kamu dalam melakukan dive in dan open ganking.

Grock

Grock

Grock adalah salah satu tank op yang harus kamu gunakan. Pasalnya, Hero tank yang satu ini memiliki damage yang cukup sakit. Tank ini bisa dijadikan sebagai salah satu ofensif yang baik. Grock memiliki inisiasi dalam hal tersebut.

Tips menggunakan hero ini adalah sering melakukan inisiasi lalu kamu juga sering rusuh dihadapan jungler musuh. Pastinya metode yang dibangun akan berantakan dan kamu bisa mengambil keuntungan pada waktu yang bersamaan.

Uranus

Uranus

Uranus adalah hero tank yang memiliki regen yang  tidak kalah main. Regen dari hero yang satu ini pastinya membuat kamu berpikir dua kali untuk menyerangnya. Biasanya uranus bisa digunakan sebagai hero sideline. Namun, setelah update bloody retribution ini. Hero ini sangat bisa sekali untuk digunakan sebagai tank jungler.

Baca Juga : Cara Menggunakan Hero Karina ML, Carry Tim!

Kesimpulan

Hero Counter Gloo

Setelah update bloody retribution ini pastinya banyak sekali hero tank yang bisa dikembangkan untuk menjadi jungler. Karena setelah update bloody retribution ini banyak hero tank yang bisa dijadikan jungler. Kamu bisa melakukan improvisasi atau mengembangkan hero tersebut untuk menjadi salah satu kegilaan yang baik.

Hero jungler yang lainnya tidak dapat menggunakan bloody namun bisa menggunakan retribution yang lain.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!