Wow! Blood Wings Dapat Memberi Tambahan Shield Besar, Lho!

Item Blood Wings

Hola Vicigers! Pemilihan item menjadi salah satu terpenting untuk pembentukan dan pengembangan hero dalam game MLBB (Mobile Legends: Bang Bang), contohnya item Blood Wings. Strategi dalam pemilihan item tentunya harus sangat diperhatikan oleh player. 

Jangan sampai hero yang kamu mainkan menggunakan item yang kurang cocok karena hal tersebut akan menyebabkan turunnya performa hero yang akan kamu gunakan.

Biasanya, kesalahan saat pemilihan item disebabkan adanya efek yang rangkap. Artinya, item yang dipilih mempunyai efek yang sama dengan skill yang dimiliki oleh hero yang kamu mainkan.

Blood Wings, Ini Harga dan Statistiknya

Salah satu item Magic Attack dalam MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) yang cocok digunakan sebagai item final untuk hero mage yaitu Blood Wings. Blood Wings ini cocok digunakan saat late game karena memiliki pasif skill yang dimiliki item ini mampu meningkatkan durability.

Harga yang ditawarkan oleh item ini cukup mahal yaitu sebesar 3000 gold. Oleh karena itu, item ini cocok digunakan di late game. Dengan menggunakan Blood wings, hero mage yang kamu gunakan akan mendapatkan tambahan stat poin yaitu berupa penambahan sebesar + 150 Magic Power dan + 500 Health Point.

Dengan tambahan Magic Power yang besar yaitu +150 poin akan membuat damage yang dihasilkan dari serangan hero kamu akan menjadi lebih besar dan kuat lagi. Selain itu juga, tambahan pada Health Point yang kamu miliki akan membantumu saat Late Game.

Pasif skill dari Blood Wings ini bisa meningkatkan 1,5 Health Point setiap peningkatan 1 Magic Power. Hal tersebut akan membuat tingkat durability dari hero kalian meningkat.

Dalam game MLBB (Mobile Legends: Bang Bang), Blood Wings dapat dicicil dengan membeli 2 buah Magic Wand. Magic wand itu sendiri dapat dicicil dengan membeli Mystery Codex.

Item yang satu ini cocok apabila dikombinasikan dengan item yang menambah damage, contohnya Lightning Truncheon dan Holy crystal ataupun Concentrated Energy.

Combo Item dan Hero

Kombinasi antara Holy Crystal dan Blood Wings merupakan kombinasi yang bisa digunakan pada saat late game terkuat untuk hero mage. Item Holy Crystal bisa memberikan boost tinggi kepada hero. Kombinasi kedua item ini bisa kalian beli dengan harga 5.180 gold.

Holy Crystal akan menambahkan 100 Magic Power dan meningkatkan sebesar 21-35% Magic Attack. Dengan kemampuan Blood Wings yang bisa mengkonversikan Health Point ke magic point

Total yang didapatkan dari kombinasi 2 item ini yaitu bisa menambahkan sebesar 30 Health Point dan 5 Magic Attack setiap 30 detik sekali dengan maksimal 10 kali. Combo kedua item ini cocok digunakan oleh hero combo skill seperti Aurora atau Eudora.

eudora

Counter dari item Blood Wings ini adalah item yang memiliki Magic Resistance seperti Athena Shield dan Helm merah.

Update yang dilakukan Moonton terhadap gameplay MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) ini memberikan perubahan yang cukup besar, salah satu update yang dilakukannya adalah menambahkan fungsi dari item Blood Wings.

Pada patch MLBB (Mobile Legends: Bang Bang)  yang terbaru item ini mengalami perubahan revamp yaitu mendapatkan shield setara dengan 200% Magic Power. Shield akan muncul setelah 30 detik shield sebelumnya hancur.

Sebelum revamp, Blood Wing memiliki skill pasif unik yang bernama Nirvana. Nirvana ini memberikan 1.5 Health Point setiap peningkatan 1 Magic Power. 

Akan tetapi para player tidak tergiur dengan keuntungan yang diberikan dari Blood Wings, para player lebih mengincar damage yang besar, ditambah dengan harga yang sangat malah, kedua hal tersebut membuat item ini tidak terlalu sering digunakan.

Setelah revamp, Blood Wings memiliki skill pasif unik bernama Guard. Kemampuan Guard ini akan memberikan shield setara dengan 200% Magic Damage. Shield ini akan muncul setelah 30 detik shield sebelumnya hancur.

Efek revamp ini membuat item Blood Wings berbeda dengan yang sebelumnya, sebelumnya Blood Wings hanya fokus untuk mendapatkan Health Point tetapi sekarang item ini memungkinkan untuk mendapatkan pertahanan yang besar dari serangan Magic Damage untuk hero support.

Baca Juga : Oura, Simak Fakta-Fakta dari Bapak Assassin Indonesia!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!