Jadwal & Situs Nonton Bleach Thousand Year Blood War Season 3

Bleach Thousand Year Blood War Season 3 sudah mulai tayang sejak 5 Oktober 2024 dan akan update setiap hari sabtu pukul 22.30 WIB
Bleach Thousand Year Blood War Bloods
Sumber: YouTube AnimeFocus

Bleach Thousand Year Blood War Season 3 

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Arc Season 3 sudah tayang sejak Sabtu, 5 Oktober 2024. 

Pada season kali ini para penggemar dapat kembali menyaksikan kelanjutan pertarungan epik antara Shinigami Soul Society melawan pasukan Quincy yang dipimpin Yhwach. 

Salah satu hal yang paling dinantikan di season ini adalah kemunculan Divisi 0, pasukan Shinigami elit yang bertugas melindungi Soul King dan Istana Kerajaan. 

Divisi 0 dikenal memiliki kekuatan yang luar biasa dan anggotanya adalah para Shinigami legendaris dengan kemampuan unik.

Selain itu, season ini juga akan menampilkan bankai baru yang menakjubkan dari beberapa karakter termasuk Ichigo Kurosaki sendiri. Pertarungan antara Shinigami dan Quincy di season ini dijamin akan lebih epik dan penuh kejutan. 

Baca juga:

Sinopsis Bleach Thousand Year Blood War 

Sinopsis Bleach Thousand Year Blod
Sumber: Youtube IGN

Yhwach yang memiliki dendam kesumat terhadap Soul Society berambisi untuk menghancurkan keseimbangan dunia dengan melancarkan serangan. Ia ingin menciptakan dunia baru tanpa perbedaan antara hidup dan mati. 

Menanggapi itu Ichigo Kurosaki, seorang siswa SMA yang juga seorang Shinigami pengganti kembali terlibat dalam konflik ini. Bersama dengan teman-temannya di Soul Society ia berjuang melawan pasukan Quincy. 

Nantinya kamu dapat menyaksikan pertarungan epik Ichigo bersama Rukia Kuchiki, Renji Abarai, dan tokoh keren lainnya. 

Bleach: Thousand Year Blood War menawarkan aksi pertarungan epik, alur cerita menarik, dan pengembangan setiap karakter yang seru untuk diikuti. 

Anime ini juga menampilkan animasi yang semakin bagus dan musik mengagumkan lebih dari season-season sebelumnya. 

Jika kamu adalah penggemar berat anime action dengan sentuhan supranatural jangan sampai lewatkan keseruan anime ini. 

Jadwal Tayang dan Platform untuk Menonton

Jadwal Tayang dan Platform Nonton
Sumber: YouTube Daily Anime 

Episode Bleach Thousand Year Blood War Season 3 akan tayang setiap sabtu pukul 22.30 WIB. Kamu bisa menyaksikan anime Bleach terbaru ini di platform streaming legal seperti berikut ini: 

  • iQIYI 
  • Bstation/Blibli
  • Vidio 
  • Disney+ Hotstar
  • Hulu 

Selain itu kamu juga bisa menyaksikan Bleach Thousand Year Blood War di beberapa situs nonton anime seperti Animeisme, RiiE, Neonime, animeindo.co, Anibatch.me dan masih banyak lainnya. 

Namun, pastikan untuk selalu nonton anime di situs yang legal dan aman untuk perangkatmu! 

Baca juga: 

Nah untuk mendapatkan paket berlangganan platform streaming anime legal dengan harga termurah dan proses yang instan, kamu bisa mengunjungi VCGamers Marketplace


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!