Lokasi Black Pearl ARK Fjordur, Cek di Sini!

Black Pearl ARK adalah komponen penting dalam game. Kamu bisa menemukannya di 30.8, 08.1 atau lokasi bergua dalam game.
ARK Fjordur
ARK Fjordur. Source: Epic Games.

Menelurkan Black Pearl ARK memang tidaklah mudah dilakukan, terlebih lagi jika kamu adalah seorang pemula yang baru main game ini.

ARK Fjordur adalah satau game besutan dari Studio Wildcard dengan merilisa map baru yang membuat ganeplay semakin menarik.

Game ini menawarkan map yang jauh lebih unik dan memungkinkan semua pemain untuk bisa menjelahi pegunungan dan berbagai medan yang sulit.

Saat ini, Fjordur memperkenalkan empat makhluk baru : Andrewsarchus, Fjordhawk, Desmodus, dan Fenrir.

Dia juga memiliki tujuh bos mini, termasuk Megapithecus, Dragon dan Broodmother, tiga penjaga dari The Island. Bos terakhir, Fenrisulfr, juga menyebarkan ketakutan.

Jika kamu ingin bertahan di ARK, kamu diwajibkan untuk bisa menjinakka hewan liar seperto dinosaurus. Kamu juga perlu membuat sumber daya sendiri dari item yang ada dalam map.

Black Pearl ARK adalah salah satu komponen kunci untuk membuat item Tek Tier di Fjordur, itulah sebabnya mereka menjadi salah satu sumber daya game yang paling langka.

Black Pearl ARK dapat dikumpulkan melalui thames seperti Gacha, Tusoteuthis, atau dengan membunuh makhluk berbahaya seperti Death Worm dan Trilobite.

Baca juga: Cara Menyelesaikan Quest Elden Ring Millicent

Lokasi Mendapatkan Black Pearl ARK

Cara termudah untuk mendapatkan Black Pearl ARK Fjordur adalah dengan mengumpulkannya dari bawah air atau gua.

95,7, 78,9

95,7, 78,9
Lokasi 95,7, 78,9. Source: Reddit.

Lokasi ini berada di pulau lava bernama Alzheimer di peta ARK Fjordur. Ini adalah lokasi terbaik untuk mendapatkan Black Peartl di ARK Fjordur. 

Ada Palung Wyvern yang terletak di 95,7, 78,9 dengan gua magma di dekatnya. Pemain harus berhati-hati karena area ini penuh dengan berbagai makhluk berbahaya seperti Magmasaurs, Lava Golem, dan Fire Wyvern.

Heading inside the cave, players will find a lava pool leading to the main chamber. In the main chamber, they will find quite a few Black Pearls scattered around.

59.7, 50.0

59.7, 50.0
Lokasi 59.7, 50.0. Source: Youtube/TagBackTV.

Kamu bisa juga menemukannya Black Pearl di daerah yang berada di dasar lautan.

Lokasinya berada di pulau Vannaland dan Vardiland di ARK Fjordur. Mencapai 59,7, pemain 50,0 harus menyelam di bawah laut dan melihat beberapa pilar heksagonal.

Di area ini, pemain akan menemukan banyak Black Pearl, terkadang tersembunyi di balik rumput laut. Area ini juga dipenuhi oleh makhluk laut yang berbahaya, termasuk hiu, jadi kamu harus lebih berhati-hati.

14.0, 64.4

14.0, 64.4
Lokasi 14.0, 64.4. Source: Youtube/Sven P.

14.0, 64.4 adalah area pemijahan Black Pearl ARK yang baru ditambahkan di Fjordur yang terletak di parit Poison Wyvern di Vannaheim. 

Mencapai koordinat 14.0 dan 64.4, pemain akan menemukan parit Poison Wyvern. Kamu disarankan untuk membawa masker gas, karena udara di kawasan ini sangat beracun. 

Untuk mendapatkan akses ke gua Poison Wyvern, kamu harus terlebih dahulu membersihkan area Poison Wyvern.

Kamu dapat dengan mudah membuat para Wyvern mengejar mereka keluar, karena membunuh mereka semua akan menjadi pekerjaan yang cukup sibuk. 

Setelah mendapatkan akses ke gua, pemain harus pergi ke air terjun di ujung gua. Kamu kemudian harus menyelam ke danau dekat air terjun untuk mendapatkan sekitar 20 sampai 30 butir Black Pearl ARK.

Baca juga: Batman: Arkham Origins, Seri Pertama yang Bisa Multiplayer!

30.8, 08.1

Lokasi Black Pearl ARK 30.8, 08.1
Lokasi 30.8, 08.1. Source: Youtube/Shyper Sham.

Area pemijahan komponen ini terletak di parit Lightning Wyvern di area gurun Vannaland di peta ARK Fjordur. Kamu dapat menuju ke selatan ke Vannaland dan dengan mudah menemukan gua dengan bukaan segitiga di 30.8, 08.1. Ini adalah parit Lightning Wyvern, tempat yang sangat berbahaya.

Kamu harus menyelam di bawah danau di dalam gua untuk menemukan beberapa simpul Black Pearl. Tapi masuk dan keluar akan sangat berbahaya karena beberapa Lightning Wyvern akan terus menembaki pemain.

52.5, 15.8

Lokasi Black Pearl ARK 52.5, 15.8
Lokasi 52.5, 15.8. Source: Youtube/Shyper Sam.

Area pemijahan Black Pearl ini terletak tepat di tengah lautan antara Vannaland dan pulau rawa Midgard. Area tersebut dapat dengan mudah ditemukan dengan ikan merah muda yang ditandai di peta ARK Fjordur. Lokasi ini memiliki konsentrasi Black Pearl tertinggi di seluruh peta ARK Fjordur.

Namun lokasi ini sangat dalam di bawah laut, dan pemain bisa kehabisan oksigen dengan cepat. Tempat ini juga dipenuhi dengan makhluk laut paling berbahaya di peta. 

Mencapai 52,5, 15,8 kamu harus menyelam di bawah laut. Mereka akan melihat lubang di antara parit batu segi enam, dan kamu harus menyelam ke dalam lubang untuk memasuki laut dalam.

Memasuki laut dalam, pemain akan segera menemukan kerangka besar dari beberapa makhluk laut yang tidak dikenal. Di seluruh area kerangka, kamu akan menemukan beberapa simpul Black Pearl ARK yang muncul dengan sangat padat.

Baca juga: Dark and Darker Dihapus dari Steam, Ini Alasannya!

Jangan lupa untuk selalu top up game murah dan instan hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!