Biodata Lengkap Luan Luan, Content Creator Mobile Legends!

Para penggemar konten Mobile Legends Indonesia mungkin pernah mendengar tentang content creatore bernama Luan Luan. Ia adalah seorang influencer atau content creator yang memiliki banyak follower atau pengikut khususnya dari penggemar Mobile Legends.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang biodata, media sosial, hingga fakta unik dari sang influencer muda Mobile Legends dengan nama panggung Luan Luan. Bagi kamu yang penasaran, yuk simak pembahasan biodatanya di bawah ini!

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap RRQ Banana

Biodata Luan Luan Mobile Legends

Biodata Luan Luan
Potret Luan Luan. Sumber: Duniaku.com

Streamer Mobile Legends ini sering dikatikan dengan Bang Pascol. Kedua streamer tersebut fokus terhadap konten Mobile Legends dan mereka sukses membawa hiburan kepada penggemar game tersebut melalui berbagai media sosial.

Menurut Ligagame, ia sedang menonton live streaming Bang Pascol dan langsung mengirimkan gift besar kepada Bang Pascol yang sedang melakukan streaming.

Setelah itu, mereka bertukar pesan melalui DM atau Direct Message. Dari situ lah chemistry mereka terbangun dan mulai melakukan kolaborasi bersama.

Influencer ini berasal dari Jakarta dan memiliki tahun lahir yakni 2002. Ia memiliki berbagai media sosial yang ramai akan pengikut seperti Instagram, YouTube, dan tentunya TikTok.

Berikut ini adalah biodata lengkap dari berbagai sumber mengenai Luan sang influencer Mobile Legends:

Sebagai influencer dan gamer, tentunya memiliki pengikut yang banyak di media sosial. Apa saja isi dari media sosial Luan? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Baca Juga: Biodata dan Fakta Unik tentang ONIC Kairi, MVP Final MPL ID S10

Media Sosial Luan Luan

Luan Luan dan Bang Pascol
Potret dengan Bang Pascol. Sumber: YouTube/Top Global Miya

Media sosial pertama yang akan dibahas adalah Instagram. Akun Instagram streamer ini sudah mencapai lebih dari 11 ribu followers.

Melalui media sosial tersebut, ia mengunggah selfie ketika liburan dan video reel dengan Bang Pascol. Namun, media sosial tersebut tidak terlalu sering digunakan melihat postingan terakhir adalah pada bulan September.

Ternyata, ia lebih sering aktif dalam media sosial Facebook. Melalui channel Facebook-nya, ia memiliki rutinitas untuk live setiap hari jam 10 pagi.

Tentunya media sosial Facebook-nya memiliki follower yang jauh lebih banyak yakni hingga 2,2 juta followers.

Selanjutnya, media sosial YouTube-nya juga sudah mencapai lebih dari 1 juta subscribers. Melalui channel YouTube tersebut, ia sering mengunggah Vlog dengan konten seputar Mobile Legends dan topik lainnya.

Terakhir, content creator ini juga memiliki akun TikTok dengan followers hingga 1,6 juta. Melalui akun TikTok tersebut, ia sering mengunggah konten seputar Mobile Legends hingga Vlog.

Baca Juga: Biodata Lengkap Ame Dota 2, Pro Player Legendaris

Fakta Unik

GPX Basreng
GPX Basreng. Sumber: Esports ID

Terdapat beberapa fakta unik mengenai content creator Mobile Legends ini. Pertama, ia sering dijuluki sebagai “Tanker Betina” berkat kemampuannya menggunakan hero tank di game Mobile Legends.

Selanjutnya, ia merintis karir sebagai streamer ketika pandemi terjadi. Ketika menjadi streamer, ia melakukan kolaborasi dengan Bang Pascol dan popularitas kedua streamer tersebut semakin meningkat. Meskipun begitu, awal karir sebagai streamer-nya sudah cukup sukses dari gift star banyak orang.

Fakta unik lainnya adalah ia sangat gemar bermain game sebelum bermain Mobile Legends. Sebelumnya, streamer asal Jakarta ini sering bermain Point Blank dan 3 Kingdom.

Maka dari itu, ia memiliki kemampuan luar biasa dalam bermain Mobile Legends. Ia sempat bermain untuk GPX Basreng dalam turnamen Rising League Ladies 2022 dan menjadi cadangan dalam Mobile Legends Upoint Esports Invitational Season 3 untuk GPX Basreng.

Terakhir, streamer tersebut juga memiliki cita-cita untuk membangun sekolah. Menurut Dafunda Game, cita-cita tersebut diungkapkan melalui wawancara dengan Jonathan Liandi di YouTube.

Demikian pembahasan mengenai salah satu streamer Mobile Legends yang terkenal yakni Luan Luan, semoga bermanfaat dan sukses terus untuk kak Luan Luan!

Jangan lupa untuk top up Diamond Mobile Legends hanya di VCGamers Marketplace dan nikmati promo yang masih tersedia!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!