Binance Dirumorkan Akan Akuisisi Tokocrypto

tokocrypto binance

Beredar rumor bahwa crypto exchange terbesar di dunia, Binance, berencana untuk mengakuisisi Tokocrypto, crypto exchange Indonesia.

Diketahui bahwa Binance telah berinvestasi di Tokocrypto sejak Mei 2020 lalu.

Dilansir dari Tech in Asia, sumber yang tak ingin namanya disebutkan menyebut bahwa CEO Tokocrypto, Pang Xue Kai pun mengundurkan diri setelah kesepakatan terkait akuisisi tersebut selesai.

Pihak Tokocrypto memberikan respon terkait dengan rumor tersebut dengan tidak membenarkan atau membantahnya.

VP Corporate Communications Tokocrypto, Rieka Handayani, mengatakan, bahwa pihaknya tidak dapat mengomentari hal tersebut.

“Kami tidak dapat mengomentari rumor dan spekulasi yang beredar. Saat ini Binance merupakan salah satu investor Tokocrypto yang telah bergabung sejak tahun 2020 yang bersama-sama mengembangkan perusahaan dan turut membangun industri aset kripto di Indonesia,” katanya pada Selasa, Desember 2022, dilansir dari Coinvestasi.

Dia juga menerangkan bahwa Tokocrypto akan terus fokus melakukan pengembangan industri aset kripto.

“Kini, fokus Tokocrypto adalah membangun bisnis yang berkelanjutan dan aktif melanjutkan pengembangan industri aset kripto yang tumbuh signifikan. Perusahaan terus mendorong pertumbuhan bisnis dan industri yang sehat, dan di saat yang sama mengutamakan edukasi dan perlindungan nasabah,” ujarnya.

Baca juga: 5 Exchange Terbaik di Dunia 2022, Ada Binance!

Apa itu Binance

Crypto legal di Indonesia adalah
Mengenal bep20 dalam jaringan BSC

Binance adalah ekosistem blockchain terkemuka di dunia dengan misi sebagai penyedia layanan infrastruktur dalam bidang kripto.

Binance pun memiliki rangkaian produk keuangan yang mencakup bursa aset digital terbesar. Di antaranya yaitu Binance Exchange, BNB Chain, Trust Wallet, Binance Research, Launchpad, Binance Charity, Akademi dan Lab.

Kamu bisa membeli dan menjual beragam aset crypto di Binance. Mulai dari Bitcoin, Ethereum, BNB, Link dan masih banyak aset kripto lainnya.

Dengan menggunakan Binance, para penggunanya dapat membeli dan menjual aset kripto menggunakan kartu debit/kredit ataupun transfer bank.

Sebagai perusahaan, beberapa waktu lalu juga dikabarkan sedang dalam proses untuk mengakuisisi FTX. Hal tersebut batal dilakukan dengan berbagai pertimbangan yang dilakukan Binance.

Baca juga: Binance Batal Akuisisi FTX: Kronologis dan Dampaknya ke Market

Tokocrypto

"Exchange

Tokocrypto merupakan crypto exchange di Indonesia yang telah terverifikasi oleh Bappebti. Aplikasi trading aset kripto yang mudah digunakan.

Kamu dapat membeli dan menjual aset kripto di Tokocrypto dengan mudah.  Selain itu, kamu juga bisa membeli dan menarik aset kripto dalam rupiah. Penarikan aset tersebut dapat dilakukan dalam waktu yang relatif cepat.

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!