Pakai Battle Emote Biar Musuh Kena Mental!

battle emote

Battle Emote Apaan, sih?

Hola Vicigers! Battle Emote merupakan salah satu fitur unik pada game Mobile Legends: Bang Bang ini yang bertujuan untuk mencari suasana baru pada game yang berjenis MOBA ini. Kebanyakan player Mobile Legends sering menggunakan fitur ini untuk sekedar candaan dan hiburan saja.

Tetapi banyak juga yang menggunakan fitur ini untuk menjatuhkan mental lawan. Seperti telah berhasil membunuh lawan dan menggunakan fitur ini untuk mengejek nya karena sudah mati. Banyak sekali taunting-taunting yang dilakukan untuk menjatuhkan mental lawan, salah satunya menggunakan fitur ini.

Bahkan sekelas para pro player Mobile Legends pun sering menggunakan fitur ini pada turnamen-turnamen besar yang tujuannya hanya untuk mengganggu konsentrasi lawan hingga membuat menjatuhkan mental lawan. Hal ini yang disebut dengan taunting atau dapat merusak permainan dari lawan.

Battle Emote sendiri merupakan salah satu item yang berbentuk karakter hero dari game Mobile Legends ini. Battle Emote hanya menampilkan bagian kepala saja dengan bentuk yang bermacam-macam, baik yang lucu menghibur maupun yang dapat meremehkan lawan.

Selain taunting dari fitur ini, kebanyakan para player Mobile Legends sering sekali memainkan efek dari recall-nya di hadapan lawannya.

Hal ini tentu saja untuk membuat mental lawan jatuh dan mengganggu konsentrasi lawan. Hal ini tentu saja sah pada game Mobile Legends dan tidak ada sanksi untuk para pengguna fitur ini.

Cara menggunakan fitur ini hanya bisa dilakukan saat pada permainan sudah dimulai. Dengan cara menekan tombol yang ada disebelah kanan layar hp dan memilih fitur yang ingin digunakan untuk mengejek lawan atau hanya sekedar candaan saja.

Fitur yang diberikan oleh pihak Moonton ini sangatlah disukai oleh kebanyakan para player Mobile Legends. Bukan hanya sekedar unik dan lucu saja tetapi hal ini bisa digunakan untuk membuat gameplay dari musuh menjadi berantakan.

Banyak sekali fitur yang disediakan oleh Moonton ini, mulai dari yang paling mahal, paling murah dan ada yang gratis. Tidak semua fitur ini pada game Mobile Legends ini didapatkan secara gratis, bahkan ada yang sangat mahal dengan harga yang lumayan tinggi.

Cara mendapatkan fitur ini ada yang dengan cara membeli menggunakan diamond, adapula yang hanya mengikuti event tertentu untuk mendapatkan fitur ini secara gratis tanpa menggunakan diamond sedikitpun.

Namun untuk mendapatkan battle emote dari suatu event ini hanya berlaku pada saat event itu dimulai. Apabila event tersebut sudah berlalu maka tidak bisa mendapatkan fitur ini secara gratis.

Harga dari fitur ini tidak jauh berbeda antara satu battle emote dengan yang lainnya. Hanya terpaut beberapa diamond saja.

Akan tetapi ada beberapa fitur yang bisa didapatkan secara gratis. Seperti yang di bawah ini yang bisa kalian dapatkan dengan cara mengikuti event resmi dari Moonton.

Beberapa fitur di atas bisa didapatkan secara gratis dengan mengikuti event resmi dari Moonton dengan batas waktu yang sudah di tentukan. Apabila melewati batas yang sudah di tentukan maka tidak dapat mendapatkan battle emote secara gratis.

Selain mengikuti event resmi dari moonton, battle emote secara gratis juga bisa di dapatkan dengan cara mengikuti giveaway, mengikuti turnamen kecil-kecilan dan yang lainnya.

Akan tetapi jika ingin mendapatkan battle emote yang sangat unik dan bagus, diharuskan membeli battle emote tersebut dengan menggunakan diamond sesuai dengan jumlah pada battle emote nya.

Adapun menggunakan aplikasi penghasil diamond untuk membeli battle emote ini atapun skin dari para hero Mobile Legends ini.

Baca Juga : Pharsa Bisa Terbang Keluar Dari Map Loh!

Akan tetapi haruslah tetap berhati-hati apabila tidak ingin tertipu oleh oknum yang mengincar keuntungan dan tidak ada timbal balik nya.

Jadi jika kalian ingin mendapatkan battle emote yang sangat beragam bentuk dan jenisnya, haruslah pandai-pandai untuk memilih dalam membeli battle emote ini agar tidak tertipu dan menjadi korban oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!