Berikut Ini Adalah 7 Best Mobile Shooting Game 2021!

Best Mobile Shooting Gaming 2021

Halo para gamers! memasuki q2 di tahun 2022, pastinya kamu mendapatkan banyak sekali referensi shooting game yang bisa kamu dapatkan. Namun, apakah kamu mengetahui best mobile shooting game 2021 yang dapat kamu mainkan sampai saat ini. Nah, berikut ini adalah ulasan lengkapnya!

Kamu juga pastinya akan mendapatkan beberapa referensi lebih lanjut mengenai mobile game yang bisa kamu jadikan untuk permainan penuh dengan kekuatan maksimal.

Baca Juga : 5 Pemain Free Fire MAX Terbaik yang Terkenal Dengan Skill Pro-nya

Best Mobile Shooting Game 2021

Best Mobile Gaming 2021
Best Mobile Gaming 2021

Ketika datang untuk membuat daftar game FPS seluler terbaik 2021 ini, Pastinya banyak yang memastikan memastikan untuk menyertakan penembak dari segala bentuk dan ukuran di Android dan iOS untuk memberi Anda gambaran tentang jenis game yang dapat Anda mainkan. Ini termasuk game penembak orang pertama dan orang ketiga.

Untuk sebagian besar, saya memastikan untuk menyimpan daftar game FPS seluler terbaik 2021 ini hanya untuk game yang dapat Anda unduh secara gratis di Android dan iOS tanpa harus membayar uang dunia nyata untuk memiliki dan mengunduhnya. Ini penting karena dapat dimengerti bahwa seseorang pada awalnya tidak ingin menghabiskan uang untuk game seluler.

Untungnya, cara kerja daftar game FPS seluler terbaik 2021, ada beberapa game berkualitas sangat tinggi yang dapat Anda unduh secara gratis dan mulai mainkan tanpa membayar sepeser pun. Tidak ada alasan bahwa Anda tidak dapat memiliki pengalaman penembak yang luar biasa dan indah di ponsel atau tablet Anda.

Adapun kriteria yang masuk ke dalam daftar game FPS mobile terbaik 2021 ini, bagian pertama dan terpenting adalah gameplay. Jika gameplaynya menyenangkan, ada kemungkinan game ini layak untuk dicoba. Tapi itu bukan satu-satunya faktor yang masuk ke dalam daftar 10 game FPS seluler terbaik 2021.

Selain gameplay, kualitas, grafik, cerita (jika ada), peta, mode, konten, perkembangan, kosmetik, sistem moneter, popularitas, dan sebagainya juga berperan dalam membentuk daftar dan urutannya. Daftar ini diberi peringkat dari grup yang paling tidak hebat hingga yang terbaik yang harus Anda periksa jika Anda belum melakukannya.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat daftar game FPS seluler terbaik 2021 yang dapat Anda unduh dan mainkan sekarang di Android dan iOS.

Call Of Duty Mobile

Call Of Dut`y Mobile
Call Of Duty Mobile

Soal game nomor satu di daftar game FPS seluler terbaik 2021, tidak ada yang bisa menang saat ini selain Call of Duty Mobile. Upaya untuk membawa seri ini ke seluler adalah kesuksesan yang luar biasa dan belum pernah terjadi sebelumnya, sepenuhnya mewujudkan bagian terbaik dari penembak militer tahunan di Android dan iOS.

Sebagai permulaan, ada gameplay klasik seri yang ada di sini dan diterjemahkan dengan sempurna ke dalam lingkungan seluler. Tembakannya cepat dan kuat, dengan penyesuaian, perkembangan, dan konten yang luar biasa. Call of Duty Mobile tidak ada bandingannya di seluler dalam hal apa yang dapat Anda lakukan dalam game penembak jitu.

Bagi mereka yang menyukai multipemain tradisional, ada daftar peta yang terus bertambah dari seluruh waralaba dan banyak mode permainan yang indah dan akrab. Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih bergaya battle royale, Anda dapat menikmati salah satu pengalaman battle royale terbaik di perangkat seluler. Dan jika Anda lebih suka Zombie, ada juga, meskipun ini jelas merupakan salah satu bagian yang harus tumbuh lebih banyak. Call of Duty Mobile benar-benar merupakan pengalaman seperti konsol di ponsel yang terasa pas dan mudah menjadi game penembak seluler terbaik yang Anda unduh secara gratis di Android dan iOS saat ini.

Baca Juga : 5 Kelebihan Hero Alucard di Mobile Legends 2022

PUBG Mobile : New State

New STATE 2
New STATE

Memulai daftar game FPS seluler terbaik 2021 ini juga merupakan salah satu game terbaru di dalamnya: PUBG New State. Yang terbaru dalam seri PUBG, New State tampaknya merupakan sekuel dari PUBG dan PUBG Mobile yang asli. Berlangsung beberapa dekade setelah peristiwa PUBG, ini dimaksudkan untuk menjadi masa depan PUBG.

PUBG New State sama sekali bukan game yang buruk, atau tidak akan ada dalam daftar ini, tapi ini pasti aneh. Dalam banyak hal, rasanya seperti menyalin dirinya sendiri dan apa yang dilakukan dengan PUBG Mobile, tetapi dengan beberapa perubahan UI kecil, ditambah peta Troi yang baru.

Troi adalah peta yang bagus di PUBG New State, tetapi peta yang tidak futuristik seperti yang diharapkan. Yang mengatakan, ini adalah game PUBG terbaru dan, sementara kontennya kurang saat ini, ada kemungkinan besar itu akan menggantikan PUBG Mobile suatu hari nanti, jadi mungkin ada baiknya melompat lebih awal dengan yang sangat akrab ini tetapi tetap saja judul battle royale yang menarik dan menyenangkan

Dead Trigger 2

Dead Triger 2
Dead Trigger 2

Pergi dari satu ujung spektrum ke yang lain, kami memiliki salah satu game tertua dalam daftar ini: Dead Trigger 2. Saya ingat mengunduh game ini bertahun-tahun yang lalu sebagai showstopper yang akan saya gunakan untuk menguji ponsel Android baru yang saya ulas pada saat itu.

Sedikit yang saya tahu bahwa petualangan zombie berbasis cerita yang mendorong amplop untuk grafis di ponsel pada saat itu masih akan kuat pada tahun 2021. Tapi itulah masalahnya dan Dead Trigger 2 mendapat manfaat dari komunitas dan pengembang hebat yang mendukung game ini. dengan baik.

Ada alasan mengapa Dead Trigger 2 masih bertahan hingga hari ini karena ini adalah pengalaman seperti Left 4 Dead dengan banyak wilayah, penyesuaian, dan konten yang berbeda untuk dinikmati. Sampai Dead Trigger 3 suatu hari nanti keluar, semoga ini akan menjadi salah satu pengalaman zombie terbaik yang bisa Anda temukan di ponsel.

Infinity Ops 2

Infinity Ops 2
Infinity Ops 2

Ada banyak perbandingan Infinity Ops dengan Call of Duty Mobile, dan untuk alasan yang bagus. Ditetapkan jauh ke masa depan, ini adalah game yang dipenuhi dengan mekanisme dan berbagai kelas yang menentukan gameplay yang serba cepat dan berpusat pada jetpack. Dalam banyak hal, ini juga seperti seri Titanfall tetapi untuk seluler.

Gim ini cantik untuk dilihat, dengan lingkungan sci-fi yang bagus untuk dijelajahi dan permainan tembak-menembak yang menyenangkan yang membantu membuatnya tetap menarik. Multiplayernya bagus, meskipun mode permainan dan petanya agak kurang saat ini. Mudah-mudahan, di masa depan, akan ada lebih banyak opsi bagi pemain untuk diperiksa.

Konon, Infinity Ops adalah pilihan yang cocok untuk penggemar Infinite Warfare dan Black Ops 3 di luar sana yang lebih menyukai pengalaman gameplay yang lebih ringan dibandingkan dengan Call of Duty Mobile yang bersifat membumi, atau hanya ingin mencoba sesuatu yang berbeda di sisi multipemain.

Hitman Sniper

Hitman Sniper
Hitman

Beralih dari game yang berfokus pada multipemain sebentar, kami memiliki Hitman: Sniper, pengalaman Hitman klasik di seluler. Spin-off dari konsol pembunuh dan seri PC ini membawa Agen 47 ke ponsel dengan memfokuskan misinya untuk menjadi elit penembak jitu saja.

Ada banyak misi, area, dan penyesuaian yang dapat Anda nikmati sepanjang perkembangan permainan saat Anda mencoba untuk menjatuhkan target Anda. Seperti yang disebutkan dalam namanya, ini difokuskan pada sniping saja, jadi Anda tidak akan memiliki beberapa staples dari seri ini.

Konon, elemen penembak jitunya fantastis dan dipikirkan dengan baik, menciptakan pengalaman strategis yang terasa dibuat secara unik untuk seluler tanpa mengorbankan kesenangan seri Hitman pada umumnya. Penggemar Hitman yang menyukai game seluler pasti tidak boleh melewatkan judul spin-off yang menarik ini.

PUBG Mobile

PUBG Mobile
PUBG Mobile

Meskipun Fortnite adalah game yang fantastis, memang, game ini tidak menempatkan elemen tembak-menembak dan penembak dari pengalaman battle royale terlebih dahulu dan terutama. Di sisi lain, PUBG Mobile bukan hanya game yang mempopulerkan genre tersebut, tetapi juga didasarkan pada gameplay penembak yang kuat.

Dapat dimainkan sebagai orang pertama atau orang ketiga, PUBG Mobile adalah port seluler yang kompeten dari game PC asli yang berdiri sendiri dan bisa dibilang melampaui pendahulunya. Dengan banyak peta pertempuran royale berkualitas dan mode permainan lainnya, ada banyak hal yang disukai dari game ini.

PUBG Mobile juga merupakan salah satu penembak seluler yang lebih tangguh dan lebih membumi yang menganggap dirinya cukup serius. Jika Anda mencari pengalaman yang telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir menjadi judul seluler yang penuh sesak dan sangat menyenangkan, ini mungkin yang tepat untuk Anda.

Baca Juga : Rilis 1 April 2022! FF Spring Update yang Harus Kamu Tahu

Fortnite

Game Fortnite
Game Fortnite

Apa yang bisa dikatakan tentang Fortnite selain yang telah dikatakan dalam banyak daftar lain yang telah disertakan, seperti game battle royale terbaik tahun 2021? Fortnite mengejutkan dunia ketika pertama kali dirilis dan hanya terus mendominasi perangkat seluler.

Meskipun masalah gugatan dengan Apple dan Google menyebabkannya dihapus dari App Store dan Google Play Store, itu masih tersedia untuk pengguna Android saat ini. Maaf, penggemar iOS yang tidak bisa memainkannya, tetapi sebenarnya tidak ada game battle royale seperti Fortnite.

Perayaan semua hal budaya pop, dengan orang-orang seperti Ariana Grande bertarung bersama karakter fiksi seperti Naruto, tidak ada battle royale seperti ini.

Tambahkan konten yang dibuat pengguna dan ada banyak hal yang dapat Anda lakukan di Fortnite yang akan membuat Anda sibuk selama bertahun-tahun yang akan datang.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!