Best Cars di Rocket League tahun 2021, Apa Aja Tuh?!

Kompetisi yang ketat menjadikan game ini menjadi salah satu game tersulit untuk dikuasai bagi para baru pemula. Jika Anda adalah si newbie, Anda mungkin memilih untuk ingin mempelajari cara bermain dasar dengan benar terlebih dahulu. Namun, memilih mobil yang tepat dapat membantu pemain untuk belajar sedikit-sedikit menjadi lebih mudah.

Permainan sepak bola bergaya arcade dari Psyonix ini adalah salah satu e-sports balap yang sedang tren di tahun 2021. Perpaduan antara semangat kompetitif dan visual yang cerah merupakan suguhan yang menggoda bagi para pemain. Rocket League tidak hanya menjadi e-sports di antara para profesional, tetapi juga merupakan hiburan yang epik untuk menghabiskan waktu.

Meskipun Anda bisa sudah ahli di permainan Rocket League dengan mobil apa pun, memperhatikan detail mobil dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri Anda di lapangan. Nah, kira-kira apa aja 10 pilihan mobil terbaik di Rocket League sepanjang tahun 2021? Let’s check this out!

#1-Octane

Octane adalah salah satu best cars yang sangat banyak digunakan di Rocket League. Untungnya, mobil satu ini sudah dibuka sebagai mobil default untuk pemain baru bersama Breakout dan Merc.

Mobil berukuran sempurna ini memiliki desain yang sangat bagus, hitbox yang sempurna, dan radius belok yang kecil membuatnya mudah bermanuver di segala medan. Oktan ideal untuk melakukan permainan agresif, menghindari dan menangkis pukulan lawan dari pinggir lapangan atau operan bola. Mobil default ini memiliki hitbox paling populer karena ukurannya sebagai yang tertinggi dan terluas kedua, itulah sebabnya Anda akan melihat banyak pemain memilih Octane di turnamen profesional.

#2 – Batmobile

Terbukti dari namanya, Batmobile adalah pilihan yang ideal untuk para penggemar superhero DC yang legendaris, bener banget, Batman! Bukan hanya latar budaya pop saja yang menambah popularitas Batmobile di Rocket League, salah satu best cars ini adalah salah satu yang terpanjang dalam ukuran dan memiliki potensi besar untuk menutupi area yang luas di lapangan. Sayangnya, mobil ini hanya tersedia bagi mereka yang membeli Batman V Superman: Dawn of Justice DLC atau pemilik akun lama.

#3 – Dominus

Mobil yang dinobatkan sebagai salah satu best cars ini memiliki permukaan body yang besar seperti Batmobile, berbentuk seperti paddle, namun tidak setinggi seperti mobil-mobil best cars lainnya. Meskipun demikian, mobil hitbox ini memiliki keunikan untuk bersinar dalam berbagai situasi karena dapat ber-snuggle ke lebih banyak sudut dibandingkan dengan Batmobile.

#4 – Mantis

Mantis adalah salah satu dari sekian banyaknya pilihan best cars yang bagus jika Anda adalah tipe pemain yang cepat dan agresif. Mobil ini mampu melakukan insane trick shots pada pertahanan jika Anda memiliki pergerakan yang baik di Rocket League. Mirip seperti Batmobile, Mantis juga termasuk dalam kategori kotak hit Plank, tetapi bedanya terletak pada ukurannya yang jauh lebih kecil yang memungkinkannya untuk masuk ke sudut-sudut terpencil untuk menangkap bola.

#5 – Breakout

Breakout biasanya bukan pilihan best cars terbaik pemain profesional, tetapi Anda mungkin menemukan beberapa di game level expert. Mobil itu mendapatkan kategori hitboxnya sendiri yang dibagikan dengan orang-orang seperti Animus, Samurai, Cyclone, dan banyak lagi. Ini adalah pilihan yang bagus jika Anda masih belum membuka kunci mobil yang cocok dengan kotak hit Plank.

Apakah Rocket League Gratis untuk dimainkan dengan steam?

Rocket League dirilis pada tahun 2015 tetapi menjadi free-to-play pada Steam pada tanggal 23 September. Game ini memiliki batas keterampilan, itulah sebabnya para pemain baru mengalami kesulitan untuk memahami Rocket League.

Nah, jadi itu tadi kumpulan best cars di Rocket League, gaes. Namun perlu diketahui sebelumnya untuk para pemain bahwa setiap mobil punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Maka, yang perlu pemain lakukan adalah memilih sesuai apa yang dibutuhkan misalnya ketinggian kendaraannya, hitboxnya, serta panjang dari masing-masing mobil.

Sebelumnya, jangan lupa ya, jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, komunitas gamers terbesar di Indonesia.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!