Berikut Pembagian Group MSC 2021! Mau Tahu?

Hallo sobat Vicigers, kalian tahu sobat mengenai MSC Mobile Legends 2021? Mimin ada berita baru nih seputar MSC yang telah menyelesaikan undian grup pada Rabu kemarin. Salah satunya terwakilkan dari Indonesia adalah Bigetron Alpha yang akan menghadapi laga yang sangat berat 

Baca juga : Wow 5 Tips Menguasai Area Midlane Mobile Legends Season 20! Wajib Coba!
msc 2021
Sumber : MobileLegends.com

Group A

Berikut pada Grup A pertama ini telah diisi oleh dari kedua tim yaitu RSG (Resurgence Esports), yang merupakan bagian dari Runner up MPL Singapore dan juga RSG Malaysia yang merupakan bagian dari juara MPL Malaysia waktu lalu.

Lalu pada slot terakhir pada grup A diduduki oleh IDONOTSLEEP atau sering disebut IDNS yang berhasil masuk ke MSC yang sudah berhasil melalui fase kualifikasi. Sekedar informasi Vicigers bahwasanya IDONOTSLEEP bukan tim sembarangan, loh! Dan kalo kalian tau tim tersebut merupakan juara MSC di Season awal

Sumber : MobileLegends.com

Group B

Lalu Berikutnya pada Grup B ini bisa dibilang mempunyai persaingan yang tidak terlalu Memanas. Karena Group ini diisi Esport EVOS Legends yang menjuarai MPL ID Season 7, dan TODAK sebagai Runner up MPL Malaysia dan terakhir Cyber Exe yang lolos dari fase kualifikasi.

Bagian ini EVOS Legends menjadi bagian tim yang sangat diunggulkan pada grup B. Hal ini sangat wajar mengingat prestasi EVOS Legends yang terbilang sangat lengkap mulai dari MPL ID hingga M1 World Championship.

Group C

Lalu pada bagian Grup C menjadi grup neraka yang pasalnya grup ini diisi oleh jawara kekuatan yang besar khusus di wilayah Asia Tenggara. Yaitu ada tim yang paling Over Power untuk saat ini, siapa lagi kalau bukan Blacklist International.

Gak cuman Blacklist ada juga Runner Up MPL ID, yaitu Bigetron Alpha, dan juga tim Impunity yang  melengkapi peserta di grup C.

Group D

Dan yang terakhir Vicigers, ada grup D yang tempati oleh EVOS SG, Execration dan juga Nightmare Esports. Pada Grup D ini EVOS SG dan Execration menjadi dua squad kandidat yang kuat untuk lolos ke babak berikutya.

Harus tau sobat Vicigers, Nightmare Esports juga tetap tidak bisa diremehkan mereka termasuk tim yang sangat keras

Mereka berhasil lolos menjadi 1 dari 4 tim yang lolos setelah mengalahkan tim-tim lain yang jumlah pesertanya puluhan hingga ratusan tim.                                   

Kalau menurut Vicigers, Grup mana nih yang paling panas dan enggak boleh dilewatkan jadwal pertandingannya di MSC 2021 akhir pekan ini?

Sekedar info mengenai jadwal pada MDL Season ID Season 4 kali ini sobat yang akan berlangsung nantinya dan juga pada Babak ini nantinya akan menggunakan sistem upper dan lower bracket, dan untuk pertandingannya, disinyalir akan menggunakan format BO3 atau Best of 3.

Info Jadwal Pertandingan Play In MDL Season 4

Sudah pada tahu kan sobat, kalau dari lima tim yang bertanding, nantinya hanya akan ada dua tim terbaik yang mendapatkan slot ke babak Reguler MDL ID Season 4 kali ini.

Seperti yang telah kami infokan sebelumnya bahwa XCN West Bandits akan langsung menunggu di final lower bracket, karena tim mereka telah berada di MDL Season 3 lalu

Berikut ini adalah jadwal pertandingan pada Play In MDL Season 4 ya sobat

Sabtu, 17 Juli 2021
Upper Bracket 1
Saints Spartan vs PABZ Esports
12:00 WIB

Upper Bracket 2
Morph Team vs OPI Esports
14:15 WIB

Lower Bracket 1
Loser UB 1 vs Loser UB 2
16:50 WIB

Minggu, 18 Juli 2021
Upper Bracket 3 (Final Upper)
Winner UB 1 vs Winner UB 2
12:00 WIB

Lower Bracket 2
Winner LB 1 vs Loser UB 3
14:15 WIB

Final Lower Bracket
XCN West Bandits vs Winner LB 2
16:50 WIB

Gimana Vicigers? pasti kalian juga sudah gak sabar pastinya untuk menonton pertandingan MDL Season 4 kali ini, Pastinya sih bakal seru banget dong ya babak Play In yang akan diselenggarakan dua hari, mulai tanggal 17-18 Juli 2021 nanti, siapa nih kira-kira yang akan mendapatkan slot ke babak Reguler MDL ID Season 4?

Coba tulis pendapat kamu di kolom komentar ya Vicigers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!