Catat! Berikut Ini 10 Game RPG Terbaik di Tahun 2022

Games RPG Terbaik

Game RPG (Role Playing Gamer) pastinya sangat disenangi oleh para gamer diseluruh dunia karena memiliki open world dan akses yang bisa dibilang banyak sehingga kita lebih dapat melakukan improvisasi lebih banyak sehingga para gamer bisa lebih banyak pilihan untuk memainkan pada game tersebut. Berikut ini adalah Game RPG Terbaik di Tahun 2022 yang dapat kamu mainkan.

Elden Rings

Elden Rings

FromSoftware adalah studio developer game besar yang mengeluarkan franchise Souls yaitu game genre RPG yang terkenal. Series game yang satu ini tidak hanya menantang akan tetapi juga sangat populer dikalangan pecinta game Elden Ring adalah game RPG yang menyediakan alur cerita dan visual yang seperti pada abad 12. Game RPG dengan aksi baru yang sedang dikembangkan Oleh direktur game Hidetaka Miyazaki.

Pastinya akan dibantu oleh beberapa script writer dan juga penggiat game RPG seperti penulis George R.R. Martin, yang saat ini sedang menjajakan karirnya menjadi penulis alur cerita game.

Apabila kamu belum mengenal beliau lebih jauh, George R.R. Martin salah satu penulis yang bertanggung jawab mensutradari juga atas A Song of Ice and Fire, yang diadaptasi dari seri premium HBO, Game of Thrones.

Sekarang duo yang satu ini sedang mengerjakan dunia fantasi baru di mana para player akan merasakan hypenya dengan memainkan petualangan game yang open world.

Dikembangkan oleh pencipta di balik seri Souls, Kamu pastinya menghrapkan beberapa quest ataupun misi yang sulit, tetapi sepertinya ada beberapa area dari FromSoftware diharapkan untuk menampilkan beberapa cuplikan dalam game ini yang tidak ada di series sebelumnya, seperti menggunakan tunggangan untuk melintasi Dunia.

Berita baiknya, cuplikan gameplay yang dirilis oleh beberapa player yang memainkan game dari developer tersebut banyak yang menyukainya. Survey ini didapatkan karena open world, Lebih menantanga dan mendapatkan banyak kebebasan

Menjadikan game yang satu ini sebagai salah satu pilihan kamu untuk dimainkan karena pastinya salah satu game rpg terbaik di dunia pilihan fans.

Baca Juga : 5 Roster Dota 2 dengan Pembelian Terburuk di Tahun 2021

Horizon Forbidden West

Horizon Forbidden West

Salah satu game rpg terbaik tahun ini untuk PlayStation 4 adalah Horizon Zero Dawn ciptaan dari Guerrilla Games , Game RPG ini memliki aksi open world yang mengikuti seorang wanita muda dan kuat bernama Aloy. Dalam seri ini, Player memainkan aloy di masa depan pada saat manusia hampir punah, dengan binatang mekanik besar mengambil peran sebagai predator puncak.

Hal yang tersisa dari umat manusia telah berubah menjadi suku-suku kecil yang hidup dalam ketakutan akan monster mekanik ini. Aloy dilahirkan sebagai orang buangan, dan mengungkap kebenaran di balik dari mana dia berasal dan mengapa dia diasingkan adalah story utama dari game ini dalam series utama. Sementara itu, Fans akan dapat mendapatkan sekuel terbarunya yang akan dirilis pada 2022.

Dalam game ini, Aloy telah memiliki pandangan tersendiri untuk menjelajahi bagian barat dunia yang cukup luas sampai ke Pantai Pasifik. Di sinilah dia belajar bahwa wabah baru membunuh manusia dan tumbuh-tumbuhan.

Player perlu menemukan cara untuk menyelamatkan umat manusia sekali lagi, tetapi dalam perjalanan ini, akan ada musuh mekanis baru dan faksi manusia yang bermusuhan yang telah menemukan cara untuk mengendalikan binatang buas ini.

Game ini akan dirilis di PlayStation 4 dan PlayStation 5, tetapi Kamu dapat bermain Horizon Zero Dawn di PC juga.

Baca Juga : 5 Tips Bermain di Ascent Map Valorant

Dying Light : Stay Human 2

Dying Light : Stay Human 2

Dying Light adalah game zombie yang hits pada tahun 2015. Karena DL memiliki elemen gaya parkour di mana player dapat dengan cepat melintasi struktur dan obstacle saat mereka bertarung melawan gerombolan zombie.

Saat ini sekuel dari DL masih kita tunggu. Dirumorkan saat ini akan dirilis. Dari apa yang kita ketahui sejauh ini, judul ini terjadi lebih dari satu dekade setelah peristiwa game pertama, dengan wabah zombie terbukti menjadi bencana di seluruh dunia.

Player berada di kota yang tidak aman. Banyak ancaman yang bertubi – tubi ke arah player seperti zombie dan para fraksi. Gameplay yang paling utama pastinya akan ada alur cerita yang lain dan pastinya kita masih menunggu

Namun, para developer telah menyatakan bahwa game ini akan menampilkan beberapa pilihan sepanjang kampanye, yang akan memiliki konsekuensi signifikan, jadi pastinya sebagai player kamu akan lebih tertarik untuk melihat seberapa luas konsekuensi dalam game ini saat dirilis.

Sama halnya dengan bentuk gampelay parkour dan pertempuran telah ditingkatkan sehingga kamu mungkin bisa merangkai serangkaian serangan saat melompati map yang open world. Menjadikan game rpg terbaik yang satu ini patut ditunggu oleh pecinta zombie.

Baca Juga: Intip 5 Tips Bermain Sova Agent Valorant Tersolid

The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2

The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2

Game RPG terbaik keempat adalah The Legend of Zelda: Breath of the Wild, game ini sangat besar dan laku dipasaran. Video game mengambil Link dan melemparkannya ke dalam game aksi-petualangan open world. Di sini player harus bertarung melawan Ganon dan musuh bermusuhan berbeda yang tersebar di seluruh negeri.

Ada berbagai misi yang harus dipecahkan, create untuk dibuka, dan seorang putri untuk diselamatkan.

Berkat fandom game ini, Nintendo mengeluarkan sekuelnya. Pastinya banyak tidak mengetahui detail nyata tentang sekuelnya, tetapi terungkap selama teaser E3 2019 bahwa para fans akan menemukan bahwa Link tersebut akan memiliki perjalanan lain untuk ditaklukan.

Pastinya dengan memainkan Zelda ini banyak sekali opsi yang bisa kita lakukan terutama dalam memainkan open world yang unik. Namun, kita harus sabar dengan informasi mengenai zelda ini karena masih simpang siur untuk tahun ini.

Baca juga : Berikut ini 8 Hero Dota 2 Tersulit

Starfield

Starfield

Para gamers banuak yang bersemangat untuk memainkan Starfield. Video game ini adalah salah satu masterpiece dari Bethesda pada beberapa terakhir. Namun, detailnya untuk tahun ini masih belum dapat dipastikan. Game RPG terbaik yang satu ini berlatarkan d masa depan di mana umat manusia telah menjajah ruang dan planet yang berbeda.

Kamu akan menjadi karakter khusus yang merupakan penjelajah luar angkasa. Kamu pasti memiliki banyak pencarian yang bisa dilakukan, berbagai keterampilan untuk dibuka, dan peralatan untuk diperoleh.

Jika kamu memainkan game Bethesda sebelumnya seperti The Elder Scrolls dan Fallout, kamu akan lebih memahami bagaimana gameplaynya.

Sayangnya, Game ini dijadwalkan pada November 2022, jadi jika tidak ada penundaan, kamu akan mendapatkan game ini sebelum tahun 2022 selesai. Namun, ada kemungkinan besar bahwa kita mungkin tidak melihat Starfield hingga 2023.

Baca Juga : 5 Tips Bermain Valorant di Haven Map Ala Pro Player

Hogwarts Legacy

Hogwarts Legacy Game RPG Terbaik

Penggemar Harry Potter telah menunggu video game mendebarkan berikutnya. Untungnya, Kamu akan memiliki judul baru untuk dinikmati tahun ini. Hogwarts Legacy adalah RPG mendatang yang berlangsung jauh sebelum novel dan film Harry Potter. Sebaliknya, game RPG terbaik ini berlatar akhir tahun 1800-an, di mana kita mengambil peran sebagai siswa yang terlambat diterima di Sekolah Sihir Hogwarts.

Pastinya banyak yang telah menunggu untuk mendengar lebih banyak tentang game ini, tetapi sepertinya player dapat dengan bebas menjelajahi peta game. Itu saja mungkin menarik beberapa penggemar IP yang ingin melihat lebih baik beberapa lokasi dalam game.

Tentu saja, player dapat menjelajahi berbagai area sekolah dan halaman sekolah di sekitarnya. Demikian, ada juga sistem moral dimana pemain bisa lebih banyak mencoba dark magic. Di tahun 2021 Informasi mengenai Hogwarts legacy cukup langka, Pastinya kita berharap di tahun 2022 game rpg terbaik satu ini bisa rilis.

Baca Juga : Ares Meta Menjadi Favorit Setelah Update Patch Valorant 4.0

Final Fantasy XVI

Final Fantasy XVI Game RPG Terbaik

Meskipun tidak memiliki tanggal rilis pada saat penulisan artikel ini, ada kemungkinan kamu akan melihat Final Fantasy XVI pada tahun 2022. Saat ini detail mengenai game final fantsy xvi masih belum jelas.

Namun, kampanye game rpg terbaik ini membangun beberapa hubungan negara yang sangat baik, dengan pertempuran politik dan Dominan menjadi pusat narasi. Kamu tentu saja selalu menunggu game yang satu ini sebagai series besar berikutnya dari final fantasy yang pastinya banyak fansnya.

Sementara itu game ini akan tayang terlebih dahulu di PlayStation 5, Dan game terbaik rpg yang satu ini akan rilis berjangka. Jadi kemungkinan kamu akan menunggu lebih lama, tetapi pada akhirnya akan masuk ke PC dan kemungkinan Xbox Series X/S.

Baca Juga : Simak! 5 Game PlayStation yang Dirumorkan Akan Rilis di PC Tahun Ini

Forspoken

Forspoken Game RPG Terbaik

Forspoken adalah IP RPG aksi baru, dan tampilannya menakjubkan secara visual. Gameplay yang sesuai dengan pemain ke dalam peran Frey Holland, seorang wanita muda dari New York City. Frey diteleportasi ke dunia baru bernama Athia, di mana dia dan gelang hidupnya harus menemukan jalan pulang.

Sayangnya, Athia terlalu luar biasa bagus dan merupakan tempat yang berbahaya penuh dengan musuh. Sejauh ini, Kamu tahu bahwa ini adalah game rpg terbaik dengan open world dunia yang memiliki kampanye berbasis naratif untuk diselesaikan pemain.

Sementara itu, Frey memiliki beberapa mekani atau gerakan yang kurang lancar, jadi ini seharusnya menjadi RPG aksi yang bergerak cepat, tetapi untuk saat ini, sepertinya kita akan mendapatkan kesempatan untuk memainkannya pada Mei 2022.

Baca Juga : 7 Tips Bermain Killjoy Valorant Ala Pro Player

Pokemon Legends: Arceus

Pokemon Legends

Ada game Pokemon baru yang keluar tahun ini dari tim developer Game Freak. Series baru yang akan datang ini adalah Pokemon Legends: Arceus, dan sejauh ini, para penggemar sangat mengharapkan sensasi dan pengalaman baru yang luas. Game ini berlatar lama di wilayah Hisui sebelum dikenal sebagai wilayah Sinnoh.

Player akan bermain dengan pandangan yang sedikit baru dengan permainan, menempatkan protagonis kita dalam periode sebelum ada Liga Pokemon.

Dalam game ini, Kamu menjelajah ke dunia, mencari untuk mempelajari satwa liar yang berbeda. Kali ini, kamu juga bisa mencoba menangkap Pokemon secara bebas di alam terbuka dengan melempar Pokeball sebelum masuk ke fase pertempuran. Menjadikan game rpg terbaik yang sangat kita tunggu ditahun ini.

Baca Juga : Intip Lebih Lanjut Mengenai Dota 2 Dragon’s Blood Season 2

Deus EX

Deus Max Game RPG Terbaik

Jelas, sebagian besar RPG di daftar ini menjadi game rpg terbaik versi fantasi. Pengaturan roleplaying hebat lainnya adalah cyberpunk. Game Deus Ex bisa dibilang game yang bergenre fantasi yang unik, dengan mengedepankan tema cyberpunkery yang solid. Kota Gibsonesque, Dragonfall tepat sasaran meskipun melemparkan banyak fantasi ke dalam campuran.

Untuk melihat ras fantasi ini dapat digunakan sinisme yang melelahkan dan keras di dunia yang merupakan nada cyberpunk de facto adalah untuk memperebutkan wilayah yang dijajah oleh beberapa musuh yang cukup kuat

Butuh kembali abad ke-21 ke RPG tiga rol pena ‘n’ kertas tahun 80-an untuk melakukannya dengan benar, tetapi Director’s Cut of Dragonfall akhirnya menambahkan kebebasan untuk bertindak dan percakapan di game ini sangat dibutuhkan oleh seri terbatas sampai sekarang.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!