Berikut Build Hero Sun Mobile Legends Agustus 2021 Gak ada Obat!

Berikut Build Hero Sun Mobile Legends Agustus 2021 Gak ada Obat!

Hallo sobat Vicigers kali ini mimin bakal kasih tahu nih, Build Hero sun yang wajib tahu pasti sobat akan menggunakan hero tersebut kita sedang push rank, Berikut ini mimin telah merangkum build terbaru hero Sun Mobile Legends.

Kali ini kita akan bahas mengenai menggunakan apa saja build yang kita pakai ke hero Sun. Mulai dari apa saja gearnya, lalu menggunakan emblem apa, sampai menggunakan spell apa saja, Mimin pasti akan bahas secara lengkap dan pastinya sobat akan selalu menggunakanya item ini pada hero Sun seperti mimin.

Tanpa basa-basi lagi sobat, Yuk mari disimak artikel pembahasan berikut ini yaa!

Berikut Build Hero Sun Mobile Legends Agustus 2021!

Warrior Boots

Berikut Build Hero Sun Mobile Legends Agustus 2021 Gak ada Obat! 1

Pertama sobat harus menggunakan Item Warrior boots ini, Mengapa? Karena Sun biasa bermain pada posisi di offlane / EXP lane. Sangat penting untung melawan hero seperti  X Borg agar kita bisa menjadi lawan dari X Borg seperti Tank sekunder biasanya begitupun hero-hero semacamnya

Dan sobat harus membeli sepatu Warrior Boots akan memberikan tambahan berupa 22 physical defense dan juga  meningkatkan 40% movement speed. kebanyakan digunakan pada hero Fighter karena menguntungkan sekali.

Corrosion Scythe

Berikut Build Hero Sun Mobile Legends Agustus 2021 Gak ada Obat! 2

Pada item yang kedua ini sobat, Item ini adalah bagian menjadi item yang paling favorit untuk di meta pada saat ini, dikarenakan mempunyai atribut yang sangat menguntungkan bagi hero yang kita gunakan.

Kamu juga akan mendapatkan tambahan seperti movement speed dan attack speed pada item ini dengan harga yang murah sobat sudah dapat melumpuhkan musuh yang berhadapan di satu line

Lalu kemampuan berikutnya juga mempunyai pasif yang menguntungkan yang dapat mengurangi movement speed lawan hingga 50% tentunya pasti sobat menggunakan item ini dong jika berlawanan hero yang mempunyai pasif speed yang susah.

Immortality

Berikut Build Hero Sun Mobile Legends Agustus 2021 Gak ada Obat! 3

Lalu sobat pada item ketiga ini adalah Immortality, mengapa item tesebut digunakan pada deretan ketiga, karena banyak yang belum tahu ketika Sun mati hal yang pas dengan menggunakan item Immortality ini, Hero Sun akan memiliki Armor ketika dirinya bangkit lagi pasti dijamin lawanya akan meresahkan lawan Sun

Hal tersebut akan membuat Sun bisa langsung menggunakan ultimate-nya secara Defensif atau sebaliknya menyerang tergantung situasi tersebut jadi harus pinter-pinter ya sobat

Blade of Despair

Berikut Build Hero Sun Mobile Legends Agustus 2021 Gak ada Obat! 4

Lalu deretan item yang keempat ini adalah Item yang akan memberikan tambahan 160% physical attack sobat dan 5% movement speed. Item Blade of Despair memiliki skill yang pasif, dengan meningkatkan physical attack sebesar 25% ketika musuhnya atau target di bawah 50% jadi sobat jangan meninggalkan item ini ya sobat, dijamin pasti gak ada obat

Demon Hunter Sword

Berikut Build Hero Sun Mobile Legends Agustus 2021 Gak ada Obat! 5

Nah sobat item yang kelima ini, jika hero mage punya item GW atau (Genius Wand) untuk menurunkan armor pada hero tanker, lalu hero physical punya DHS (Demon Hunter Sword). Item DHS ini mempunyai kemampuan yang sangat efektif untuk mengurangi physical defend yang digunakan oleh lawan jadi jangan sampai gak beli item ini ya sobat!

Tidak hanya itu, sobat juga akan mendapatkan attack speed dari setiap basic attack yang akan memberikan 10% physical damage kepada musuh dari HP yang dimilikinya. tidak berlaku kepada fighter atau hero sun saja ya sobat, bisa digunakan pada hero marksman apa lagi jika sobat bertemu tank sangat cocok menggunakan item ini.

Queen’s Wings

Berikut Build Hero Sun Mobile Legends Agustus 2021 Gak ada Obat! 6

Nah sobat item yang terakhir ini pada Item kelima yaitu Queens Wings yang bisa disebut sebagai item defender anti dengan hero assasin memang sangat worth it buat dipakai.

Ketika HP atau darah pada musuh kamu sudah berada di bawah 30%, maka dari damage yang diterima akan berkurang sebanyak 40%. Apa lagi Assassin yang mengandalkan skillnya akan merasa sulit membunuh sobat dengan item ini!

Baca juga: Cara Melihat Rank di Mobile Legends 2021 Berupa Urutanya!

Demikian sobat Vicigers itu saja informasi dari mimin pada item atau Build terbaru pada hero Sun di bulan Agustus ini, Semoga bermanfaat! jangan sampai ketinggalan informasi berikutnya ya Sobat Vicigers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!