Benarkah Earnator FF Hasilkan Diamond Gratis? Ini Jawabannya!

Ada banyak cara yang bisa pemain lakukan untuk mendapatkan Diamond di FF, salah satunya menggunakan Earnator.
Earnator FF
Earnator FF. Source: Chann Gratis/Youtube

Benarkah Earnator FF Hasilkan Diamond Gratis?

Ada banyak cara yang bisa pemain lakukan untuk mendapatkan Diamond di FF. Salah satu hal untuk mendapatkannya disebut dengan menggunakan Earnator.

Alat tukar dalam game FF ini bisa pemain gunakan untuk membeli berbagai macam item, senjata, dan membuka karakter baru.

Sayangnya bagi banyak orang, harga dari alat tukar yang satu ini tidak murah. Sedangkan beberapa item premium juga mengharuskan pemain untuk menukar lebih banyak.

Salah satu situs yang populer di kalangan penggemar game FF adalah Earnator. Menurut kabar yang beredar, Earnator bisa memberikan Diamond gratis.

Namun, benarkah hal tersebut dan apakah Earnator aman untuk pemain gunakan? Ayo simak jawabannya dalam artikel berikut ini!

Baca juga: 

Apa Itu Earnator?

Earnator FF - Website
Tampilan awal website Earnator. Source: Stevvv Official/Youtube

Earnator adalah aplikasi yang dapat memberikan berbagai mata uang online dalam game. Salah satunya adalah Diamond FF.

Situs ini akan memberikan kamu berbagai misi yang nantinya akan terkonversi menjadi poin. Pemain kemudian mengumpulkan poin untuk menukarkannya dengan mata uang game online mereka.

Selain game FF, Earnator juga menyediakan misi untuk menukarkan poin dengan mata uang UC dari game PUBG.

Namun, perlu kamu ketahui bahwa keamanan situs ini masih menjadi pertanyaan. Hal ini karena Earnator bukan situs resmi ataupun memiliki afiliasi dengan Garena, perusahan yang menaungi Free Fire.

Jika kamu ingin mencoba keberuntunganmu untuk mendapatkan mata uang dari berbagai game online seperti Free Fire, kamu bisa coba untuk mengakses situs ini.

Cara Mendapatkan Diamond dari Earnator

Earnator FF - Cara menggunakan
Aplikasi yang mendukung konversi poin di Earnator. Source: Stevvv Official/Youtube

Ketika kamu pertama kali mengakses situs ini, Earnator akan memberikan notifikasi berupa permintaan izin untuk mengakses pemberitahuan yang ada di browser pengguna.

Jika kamu sudah memberikan izin, situs ini akan langsung memberikan poin untuk misi pertama sebanyak 10 poin.

Misi utama yang ada di Earnator adalah mengisi survey. Poin yang kamu dapatkan dari mengisi survey beragam, tergantung pada penyedianya. Mengisi survey akan memberikan sebanyak 5 – 20 poin.

Earnator FF - Pengisian Survey
Daftar survei di Earnator. Source: Stevvv Official/Youtube

Selain mengisi survey, situs ini juga menyediakan misi yang mengharuskan pemain untuk mengunduh sebuah aplikasi kedalam perangkat mereka.

Aplikasi yang terdaftar dalam misi biasanya game-game lain di PlayStore. Terkadang, kamu juga harus menyelesaikan tutorial atau mencapai level tertentu untuk mendapatkan poin.

Jika pemain berhasil menyelesaikan misi sesuai dengan ketentuan, mereka akan mendapatkan hingga 2.000 poin.

Metode yang terakhir untuk mendapatkan poin dari Earnator adalah dengan mengajak teman agar bergabung dan memakai situs ini.

Sama seperti situs lainnya, Earnator juga memberlakukan program referral yang memungkinkan pemain untuk mengundang teman mereka.

Semakin banyak teman yang mengakses situs melalui link referral yang kamu berikan, maka semakin banyak juga poin terkumpul.

Apakah Earnator Aman?

Earnator FF - Keamanan situs
Keamanan situs Earnator. Source: Stevvv Official/Youtube

Seperti yang telah kita bahas sebelumnya, Earnator tidak memiliki kerjasama ataupun afiliasi resmi dengan Garena.

Oleh karena itu, keamanan situs ini masih menjadi pernyataan. Apabila terjadi kehilangan data atau eror terhadap perangkat, Garena tidak akan bertanggungjawab.

Selain itu, tidak banyak testimoni yang menunjukkan bahwa situs ini benar-benar berhasil memberikan mata uang game online untuk pemain.

Karena resikonya tersebut, kami menyarankan agar mencoba cara mendapatkan Diamond FF gratis lainnya yang lebih aman.

Baca juga:

Untuk kamu yang sedang mencari tempat top up kebutuhan game Free Fire atau produk digital yang murah, aman dan terpercaya, yuk top up di VCGamers Marketplace aja!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!