Beli Skin Mobile Legends Pakai Coupon Pass, Auto Untung 1.800 DM!

Beli skin Mobile Legends pakai Coupon Pass, salah satu event terbaru MLBB yang saat ini sedang live akan membuat kamu auto untung 1800 dm.
Beli skin Mobile Legends pakai Coupon Pass
Beli skin Mobile Legends pakai Coupon Pass. Sumber: Official Site

Beli skin Mobile Legends pakai Coupon Pass? Skema dan caranya seperti apa sih? Pasti dapat atau sistem gacha nih? Pasti enggak sedikit Vicigers selaku punggawa Land of Dawn yang penasaran dengan event ini.

Pasalnya, Moonton selaku developer seakan setengah-setengah dalam memberikan event ‘gratisan’ kali ini. Karena lebih tepatnya sih, sebenarnya akan cocok disebut event ‘diskonan’ saja. Yuk simak ulasannya berikut ini!

Baca juga: Update Terbaru Harga Diamond ML 2024 di VCGamers

Mobile Legends: Bang-Bang Banjir Diskon

Banjir event MLBB
Banjir event MLBB. Sumber: Official Site

Para fanbase MLBB pasti sudah melihat langsung bahwa game kesukaan mereka ini sedang menabur beragam acara. Mulai dari skin gratis, perhelatan kompetisi dengan beragam bonus, dan masih banyak lagi.

Kamu bisa mendapatkan berbagai skin, bonus dan hadiah lainnya dengan mengikuti setiap event yang dilakukan oleh Moonton tersebut.

Baca juga: Bocoran Skin Starlight Mobile Legends Juli 2024

Event Coupon Pass

Diskonan Coupon Pass
Diskonan Coupon Pass. Sumber: Official Site

Dari sekian ragam event yang dihadirkan pada kesempatan kali ini, terdapat salah satu skema yakni Coupon Pass. Event ini akan memberikan kesempatan bagi penikmat MLBB untuk mendapatkan banyak keuntungan.

Jika dihitung, pemain bisa mendapatkan keuntungan senilai 1800 Diamonds! Jumlah ini tentu bukanlah sesuatu yang ‘kaleng-kaleng’, melihat obral ini berlaku secara menyeluruh dan masif.

Namun perlu diingat, itu semua tidak semerta-merta diberikan begitu saja dengan percuma oleh Moonton. Vicigers sendiri perlu untuk membeli Coupon Pass-nya dengan harga IDR 75K.

Sehingga, event ini tidak bisa dibilang ‘gratisan’, melainkan hanya sekedar ‘diskon’. Yap, dengan harga segitu, tentu nilai ribuan Diamonds terbilang sangatlah menguntungkan.

Lantas apa saja yang bisa didapatkan melalui pembelian Coupon Pass ini sih? Nah berikut ini beberapa di antaranya:

  • Berbagai kupon diskon 200 Diamonds, bisa digunakan untuk skin apapun (yang tersedia di Shop);
  • Enam kupon diskon 100 Diamonds, khusus untuk skin terbaru yang akan segera rilis;
  • Satu kupon skin diskon 450 Diamonds.
  • Kupon MSC Pass.
  • Border avatar animasi terbatas, dengan hanya menukarkan delapan kupon diskon.

Dengan berbagai kupon ini, kalian bisa menukar murah skin impian/wish list yang belum sempat dimaharin. Tak hanya itu, kupon ini bahkan bisa mengorting Skin Kadita Create hingga seharga 0 Diamond alias gratis!

Skin Kadita Create via Coupon Pass
Skin Kadita Create via Coupon Pass. Sumber: Official Site
Baca juga: Penjelasan Skill, Combo dan Mekanik Zhuxin: Hero Mage Terbaru MLBB!

Beli Skin Mobile Legends Pakai Coupon Pass di VCGamers Marketplace

Bagaimana nih Vicigers, apakah tertarik untuk beli skin Mobile Legends dengan menggunakan Coupon Pass dan segala keuntungannya? Buat kalian yang tertarik untuk maharin, bisa banget nih lewat VCGamers Marketplace!

Berbagai serba-serbi mikro-transaksi MLBB tersedia di sana, dan tidak ketinggalan juga Coupon Pass! Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan Diamonds ataupun Starlight Member dengan harga yang sangat bersaing.

So, pastikan untuk semua keperluan MLBB hanya percayakan pada kami ya! Dijamin prosesnya aman dan cepat, langsung masuk ke akun kalian deh!

Baca juga: Build Zhuxin MLBB: Spell, Emblem, dan Item!

Nah, itulah tadi pembahasan mengenai beli skin Mobile Legends pakai Coupon Pass. Jangan sampai ketinggalan event ini yah, karena masing-masing tahapan event-nya memiliki batas tanggal yang berbeda-beda! Yuk belanja!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!