Beli Game FIFA 23 Dengan Harga Diskon, Cek Di Sini!

beli game FIFA 23

Epic Games dan EA Sports mengumumkan pada 15 Agustus 2022 bahwa mereka akan memberikan semua yang beli game fifa 23 dengan harga diskon. Akhir bulan lalu, Edisi Ultimate dari harga ditawarkan sangat murah.

FIFA 23 bisa dibilang merupakan penawaran yang paling ditunggu-tunggu dalam seri simulator sepak bola populer. Di luar kemajuan teknologi dan penawaran baru apa pun yang akan dibawa EA Sports, FIFA yang akan datang akan menjadi swansong waralaba karena EA dan FIFA berpisah setelahnya.

Untuk pemain yang ingin beli game FIFA 23 akan dirilis pada 30 September untuk PC Windows, Nintendo Switch, PlayStation 4 & 5, Xbox One & Series X|S dan Google Stadia.

Beli Game FIFA 23 Murah

beli game FIFA 23
jadwal rilis fifa 23

Dengan trailer tampilan pertama yang dipamerkan pada 20 Juli, FIFA 23 sekarang tersedia untuk pre-order di semua platform utama. Selain itu, EA Sports telah membahas secara rinci semua fitur dan perubahan baru yang akan hadir dalam game. Salah satu fitur yang banyak diminta adalah crossplay.

Ada dua cara konsumen bisa mendapatkan diskon 10 persen untuk beli game FIFA 23 melalui pre-order. Jika kamu berlangganan EA Play, jika kamu membeli game secara digital melalui situs web EA Sports.

Jika kamu memiliki FIFA 22, buka gamenya dan tekan tombol ‘pre-order FIFA 23’, di mana kamu harus membeli edisi Ultimate untuk mendapatkan diskon.

FIFA 23 dapat dipesan di muka melalui EA Sports secara langsung di situs resmi mereka. Game ini juga dapat dipesan melalui beberapa toko elektronik yang ada di Indonesia.

FIFA 23 akan dapat dibeli di sebagian besar penjual video game dan toko elektronik yang menjual video game. Game ini juga dapat dibeli melalui toko EA Sports baik dalam bentuk fisik maupun digital.

Fitur Baru FIFA 23

beli game FIFA 23
cara beli game FIFA 23

Secara tradisional, game seri FIFA tidak memiliki crossplay sejak awal. Pengembang memutuskan untuk mencoba fitur di game sebelumnya secara terbatas, tetapi penggemar selalu ingin fitur tersebut diaktifkan.

Dalam istilah yang lebih sederhana, pemain hanya dapat memainkan mode online melawan mereka yang menggunakan platform yang sama.

Tidak memiliki crossplay berarti pengalaman yang terbatas bagi banyak orang, terutama saat bermain dengan teman-teman mereka, yang mungkin berada di platform yang berbeda. Namun, EA Sports telah memberikan kabar baik terkait hal itu, karena beberapa perubahan signifikan akan terjadi pada game tahun ini.

Setelah uji coba yang sukses di FIFA 22, rilis tahun ini akan memiliki crossplay penuh di semua mode 1v1. EA Sports telah mengkonfirmasi ini setelah tampilan pertama trailer dari game ini. Namun, fasilitas tersebut akan memiliki batasan tertentu karena crossplay akan spesifik untuk generasi terbaru.

Game EA ini akan tersedia di semua platform utama dan telah memulai debutnya di Epic Games Store juga. Game ini akan tersedia di konsol generasi PlayStation dan Xbox.

Baca juga: 4 Nomor Cabor Esports Batal Berangkat ke SEA Games 2021 di Vietnam

Selain itu, pemain juga dapat mengaksesnya melalui Google Stadia. Di PC, game ini sekali lagi hanya akan menjadi generasi saat ini, yang berarti akan ada HyperMotion 2 kali ini.

Crossplay hanya akan diaktifkan antara generasi game yang sama. Jika seorang pemain memainkan versi generasi berikutnya, crossplay akan menempatkan mereka melawan orang lain yang juga bermain di platform yang sama.

Sistem yang tepat akan berlaku ketika datang ke versi game generasi saat ini, yang secara efektif berarti bahwa pemain PC tidak akan dapat bermain dengan yang ada di PlayStation 5 atau Xbox Series X|S.

Namun, crossplay meningkatkan potensi game ini menjadi lebih kompetitif karena pemain dari platform yang berbeda akan saling berhadapan.

Edisi baru ini juga membawa beberapa perubahan gameplay, termasuk HyperMotion 2. EA Sports mengklaim bahwa lebih dari 600 animasi telah diperbarui berdasarkan gerakan kehidupan nyata, yang akan meningkatkan realisme game.

Gelar tersebut juga akan menjadi yang pertama di mana akan ada empat liga sepak bola wanita yang didedikasikan untuk para penggemar.

Baca juga: Eksibisi Resmi FIFA Mobile Pertama di Indonesia Segera Dimulai

Sementara tim sepak bola wanita telah ada di sana dalam beberapa tahun terakhir, liga itu hilang, dan para pemain sekarang akan dapat menikmati kompetisi dan lebih banyak tim ketika memilih untuk bermain dengan Sam Kerr dan teman-temannya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!