Begini Loh Jadi Hero Tank Roaming Sejati!

best hero tank roamer

Hola Vicigers! Mobile Legends (ML) melakukan update bersamaan dengan pergantian season. Selain merilis hero-hero baru pada pergantian season juga mengadakan perubahan terhadap gameplay. Moonton juga memperkenalkan item terbaru yaitu roaming. Lalu, siapakah hero tank yang cocok untuk menjadi roamer?

Jika kalian suka bermain Mobile Legends (ML) pasti sudah tidak asing lagi kan dengan kata roaming. Jadi roaming adalah cara untuk melindungi hero-hero core dan juga mempertahankan space. Akan tetapi untuk melakukan hal tersebut kalian harus suda punya build yang cukup bagus.

Melakukan roaming merupakan salah satu cara untuk mem-build-up hero core tim kalian. Karna dengan cara ini hero core kalian akan mendapatkan space farming dan juga laning yang baik. Hal ini akan berdampak hero core kalian ini bisa menjadi lebih bagus dengan build item yang bagus dan cepat memperolehnya.

Hero yang bertugas melakukan roaming ini bisa disebut dengan roamer. Roamer ini bertugas membuka jalan dan membuka map seluas-luasnya. Hal ini akan membuat lawan kesulitan untuk bisa bergerak bebas.

Biasanya hero roamer ini tidak bisa hanya diam di satu tempat. Tapi ia berkeliling menemani hero lain untuk melakukan lokasi atau menemani ganker.

Saat bermain Mobile Legends biasanya beberapa roamer dituntut untuk memiliki MVSPD yang cepat agar bisa bebas bergerak tanpa masalah. Para roamer ini juga harus memiliki antara CC atau disable yang kuat atau bisa membunuh hero lawan.

Biasanya hero yang menjadi roamer ini adalah hero tank. Hero tank adalah role yang sangat berpengaruh saat bermain Mobile Legends ini meskipun hero tank memang jarang mendapatkan apresiasi menjadi MVP, tapi hero yang satu ini bisa dikatakan sangat vital.

Hero tank bisa meng-cover hyper carry agar tidak terkena damage yang besar dari lawan. Jadi hyper carry tim kalian bisa war dan memberikan damage kepada lawan tanpa harus mati. Karena jika hyper carry kalian mati maka ini akan menjadi sebuah kerugian yang besar.

Tim kalian akan ketinggalan farming dari hyper carry musuh kalian dan jika hal ini terjadi maka kemungkinan kalian akan kalah level dari lawan kalian.

Agar hero tank kalian bisa lebih baik, maka belilah item roam. Item roaming ini bisa membuat hero kalian mudah melakukan roaming. Item ini juga akan meningkatkan movement speed kalian.

Selain itu akan ada tambahan skill aktif yang bia menghilang atau menambah kekuatan secara bersamaan. Item ini juga bisa membuat hyper core kalian lebih unggul level-nya dan lainnya. Berikut ini adalah hero tank yang sangat bagus menjadi roamer.

Akai

Akai ini dijadikan sebagai roamer karena bisa mengunci lawan kalian. Akai juga tidak sulit digunakan, kalian harus tau cara memakai hero ini. Jadi pastikan menggunakan skill 2 dahulu sebelum menggunakan skill 1 agar saat meloncat itu akan menghasilkan stun ke lawan kalian.

Khufra

Hero ini sangat kuat dengan skill-skill penuh crowd control. Hero ini banyak digunakan oleh para player. Apalagi untuk MPL ID Season 7 karna hero ini bisa mengganggu dengan CC yang sangat kuat. Terutama skill 3 atau ultimate-nya yang bisa stun lawan.

Tigreal

tigreal-mobile-legend-skills

Hero ini juga sangat mengganggu dengan skill-nya yang penuh CC. Selain itu hero ini juga bisa mengganggu buff lawan di awal permainan hanya dengan skill 2-nya aja.

Grock

grock

Hero ini juga sama dengan Tigreal yang bisa mengganggu buff lawan di awal permainan. Tapi butuh level 2 dulu supaya Grock bisa lebih mudah digunakan. Karena hal ini bisa membuat kalian terbebas dari CC lawan saat menggunakan skill 1 di dekat tembok.

Gloo

Hero in juga bisa digunakan dengan baik sebagai roamer atau offlaner. Skill 3-nya mirip dengan Angela, tapi hero ini bisa menculik lawan untuk di-ganking oleh tim kalian.

Hylos

Hero ini mudah digunakan tanpa perlu menggunakan mekanik yang tinggi kamu bisa menggunakan hero ini. Skill 2-nya ini bisa mengganggu dan memberika damage ke lawan. Apalagi skill 1-nya sangat mengesalkan.

Hal ini yang membuat Hylos bisa digunakan untuk kalian yang ingin belajar menggunakan hero tank.

Atlas

Hero ini perlu momen tertentu, tapi memang CC yang dimiliki Atlas ini bisa membuat lawan kesulitan. Hanya purify yang bisa membuat musuh kalian terlepas dari skill ultimate-nya.

Baca Juga : Dapat Hero Natalia di Brawl? Wow, Enak Banget!
bebas biaya transaksi penjualan sepuasnya vcgamers promo september

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!