BA RRQ Sekarang Vs Dulu, Mana yang Tercantik?

Rex Regum Qeon

Jika membandingkan antara BA RRQ sekarang vs dulu sepertinya bakal sulit. Soalnya mereka selalu tampil cantik. Lantas, manakah yang tercantik?

Bagi sebuah tim esports, baik yang baru maupun yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat, keberadaan brand ambassador sangatlah penting. Brand Ambassador adalah wajah dari sebuah merek yang tugasnya mempromosikan brand melalui pendekatan “lisan” atau melalui percakapan dengan orang-orang. 

Namun yang perlu kamu ketahui adalah bahwa memilih brand ambassador untuk suatu produk bukanlah pekerjaan muda. Duta pasar yang dipilih harus diketahui setidaknya oleh orang-orang yang benar-benar mencintai dan memahami dunia esports (jika dia adalah seorang BA dalam tim esports). 

RRQ Esports sendiri setidaknya memiliki tiga brand ambassador yang sudah sangat dikenal masyarakat. Namun, pada artikel ini kita akan membandingkan antara BA RRQ sekrang dan BA RRQ dulu, manakah yang lebih cantik?

BA RRQ Sekarang

Mega Dwi Cahyani

Rex Regum Qeon
Cahyani

Mega Dwi Cahyani atau akrab disapa Cahyaniryn adalah perempuan kelahiran Grobogan, Purwodadi, 1 September 1999. Ia bergabung dengan tim Rex Regum Qeon pada Oktober 2021 di Windah Basudara.

Sebelum menjadi BA RRQ, Mega Dwi Cahyani aktif di dunia YouTube dan TikTok. Cahya juga selalu mendapatkan hasil maksimal dari permainan, terutama cerita tips dan trik PUBG Mobile. Karena popularitasnya di TikTok, Cahyaniryn dinobatkan sebagai Popular Creator of the Year Award di TikTok Awards Indonesia 2021.

Perlu sobat Vicigers ketahui bahwa BA baru di Rex Regum Qeon selalu dipanggil Cahya dan nama panggilannya adalah Cahyaniryn. Bagi yang belum tahu BA RRQ Cahyaniryn, 

BA Cahyaniryn adalah divisi Brand Ambassador tim Rex Regum Qeon terbaru di hari jadinya yang ke-8. Sebelum menjadi BA, Cahyaniryn menjadi seorang influencer, seorang selebriti, seorang artis TikTok, seorang Youtuber, seorang Cosplayer, seorang pencipta kunci. BA RRQ Cahyaniryn memiliki pengalaman di bidang model cosplay anime, sehingga ia mempublikasikan hasil fotonya di Instagram pribadinya.

Hampir semua postingannya karena banyak yang like dan bisa dilihat IG Instagram Cahyaniryn @cahyanirynt sudah banyak yang follow.

Seiring dengan profesi BA,  Cahyaniryn telah menjadi brand ambassador tim Esports profesional dan ternama, Rex Regum Qeon. Dengan demikian, BA Cahyaniryn mendapatkan popularitasnya. BA Cahyaniryn ditemukan berusia 22 tahun.

Cahyaniryn dan Raka Heiraks telah menjalin hubungan selama 2 tahun. Sedangkan Mega Dwi Cahyani adalah nama asli  Cahyaniryn, sesuai dengan nama biografinya di Instagram. Kemudian BA Cahyaniryn keyakinan agamanya adalah Islam. Kemudian untuk BA, Cahyaniryn dari Purwodadi.

Syalma Nabillah

Rex Regum Qeon
Syalma

Syalma Nabillah Ulayya adalah gadis kelahiran Bandung tahun 2001. Pada 8 Desember 2021, ia diangkat menjadi Duta Pasar RRQ setelah Windah Basudara dan Cahyaniryn. S

ebagai informasi, Shalma masih menjadi mahasiswa semester 6 di Universitas Bandung. Selain itu, aktivitasnya yang lain adalah TikToker dan model. Shalma kini memiliki 51,6 ribu pengikut di Instagram.

Bergabungnya Shalma menjadi BA tentunya menambah jumlah brand ambassador yang ada di Rex Regum Qeon saat ini. Misalnya, Windah memiliki Basudara dan Cahyani yang sudah berstatus BA Rex Regum Qeon.

Nah, sejenak di video perkenalan, RRQ Shalma menjelaskan penampilannya. Yang menggugah rasa penasaran kini adalah latar belakang RRQ Shalma. Selain itu, wajah cantik dan atraktif RRQ Shalma mencuri perhatian di akun instagramnya. Awalnya untuk RRQ, nama asli Syalma adalah Shalma Nabillah.

Kemudian, mengacu pada keyakinan agama Shalma, yakni Islam, terlihat salah satu pesannya adalah berhijab. Informasi tambahan mengenai tanggal lahir Shalma belum diumumkan secara pasti.

Namun, menurut YouTube Team Rex Regum Qeon, Shalma memiliki pernyataan bahwa zodiaknya adalah Capricorn, yang artinya ia lahir pada 22 Desember hingga 19 Januari.

Kemudian Shalma pun mengaku sudah duduk di bangku semester lima kuliah yang artinya lahir pada tahun 2001. Tentang informasi tentang Shalma di YouTube adalah tim Rex Regum Qeon dari Bandung.

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat RRQ Vyn, Yuk Intip Profilnya

BA RRQ Dulu

Brisia Jodie

Rex Regum Qeon
Jodie

Sebelumnya beredar kabar bahwa Brisia Jodie tidak lagi menjadi BA Rex Regum Qeon karena alasan yang tidak jelas. Di sini kami mencoba mencari tahu faktanya dan kami mendapatkan ini setelah melalui semua media sosial tim RRQ.

Sesuai dengan kabar, Brisia Jodie bukan lagi Brand Ambassador tim RRQ setelah sekian lama bersama tim berjuluk “The King”.

Kepergiannya sebelumnya dikonfirmasi langsung melalui akun instagram RRQ di jejaring sosial, yakni sekitar 2/3 hari yang lalu. Adapun kepergiannya dari RRQ, sangat disayangkan Brisia Jodie sudah berada di tim RRQ sejak tahun 2019.

Yang mana saat itu para penggemar sangat mengapresiasi kedatangannya, karena gadis cantik ini sangat terkenal dengan suaranya yang tajam.

Meski berstatus Brand Ambassador, kepergiannya sangat disayangkan. Brisia Jodie dianggap sebagai keluarga penggemar RRQ dan sangat dekat dengan para pemain RRQ Mobile Legends seperti Lemon, R7 dan lainnya.

Brisia Jodie sendiri merupakan penyanyi yang keluar dari Indonesian Idol pada tahun 2018, yang tidak hanya bisa menyanyi tapi juga bermain. Mungkin karena itulah RRQ tertarik merekrutnya sebagai brand ambassador.

Baca juga: Rekap RRQ Vs Evos MSC 2022, Rex Regum Qeon Ambil Kendali!

Namun kini, Brisia Jodie bukan lagi BA tim Raja setelah resmi hengkang beberapa waktu lalu dengan alasan yang tidak diketahui publik.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!