AWM PUBG Mobile, AKM dan M416: Ini Alasan Mereka Menjadi Kings Of Guns!

Krafton

PUBG Mobile memiliki banyak kategori senjata, dan yang paling populer adalah AWM PUBG Mobile, AKM dan M416. Berikut adalah lima senjata terbaik dari kelompok senjata ini. Langsung saja lihat alasan mereka menjadi Kings Of Guns di sini.

PUBG Mobile memiliki banyak kategori senjata, antara lain sniper rifle, assault rifle, SMG, LMG dan Shotgun. Berikut adalah lima senjata terbaik dari kelompok senjata ini. 

AWM PUBG Mobile – Raja SR

AWM PUBG Mobile

AWM PUBG Mobile adalah rajanya sniper rifle dengan damage per hit terbesar. AWM PUBG Mobile menjamin kill per headshot selama kamu membidik dan menembak dengan tepat.

Top Up UC PUBGM di VCGamers sekarang agar kamu bebas mengekspresikan #gamingyourway dengan skin impian kamu!

Satu-satunya kelemahan senjata AWM PUBG Mobile adalah tingkat spawning yang rendah di map klasik. AWM PUBG Mobile hanya dapat ditemukan di airdrop, tetapi tidak semua airdrops berisi senjata AWM PUBG Mobile.

Ada ratusan cara berbeda untuk bermain PUBG Mobile, tetapi dengan AWM hanya membutuhkan dua. Ada yang bermain super agresif dan mengejutkan musuh dengan dorongan cepat.

Di sisi lain, ada player pasif yang menahan sudut penting untuk sementara waktu dan menunggu musuh berjalan di depan garis bidik mereka.

Seperti halnya AR, AWM-ing memiliki ide yang sama tentang aiming aktif dan reaktif. Kamu yang memiliki sensitivitas rendah pada mouse umumnya akan menggunakan AWM untuk membersihkan sudut secara perlahan saat push ke arah musuh.

UZI – SMG Terbaik

AWM PUBG Mobile

Micro UZI adalah SMG terbaik dengan rate of fire tertinggi. Apalagi itu juga salah satu senjata paling stabil di game ini dengan recoil yang sangat rendah.

Oleh karena itu, kamu bisa memenangkan setiap pertarungan jarak dekat dan menengah saat menguasai senjata ini. Selain itu, mudah ditemukan di semua map.

Ketika kamu membandingkan kinerja hip fire di antara semua SMG, Uzi jelas memiliki recoil yang rendah dan juga penyebaran peluru yang lebih sedikit. Hal ini menjadikannya senjata paling akurat saat menembak pinggul musuh.

Untuk yang tidak diketahui, laju tembakan Micro Uzi adalah yang tercepat di semua senjata otomatis. Performanya tetap sama saat membidik ke bawah atau pada dasarnya diperbesar dengan scope atau iron sight.

M416 – AR Terfavorit

AWM PUBG Mobile
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

M146 memiliki jumlah penggemar terbanyak dalam game ini karena berbagai keunggulannya. Pertama, sangat stabil dan seimbang. Kedua, M416 adalah senjata paling serbaguna yang efektif di semua jarak tembak.

Selain itu, AR ini memiliki fire rate dan base damage yang tinggi. Selain itu, senjata ini juga yang paling populer yang muncul di semua map dan mode permainan PUBG Mobile lainnya.

DP-28 – LMG Favorit Pro Player

AWM PUBG Mobile

DP-28 adalah salah satu dari dua LMG dalam game ini selain dari senjata monster M249. Alasan mengapa itu mewakili kategori senjata ini untuk muncul dalam daftar ini daripada M249 adalah popularitasnya.

Selain itu, ini juga lebih stabil dan serbaguna daripada M249. DP-28 cukup kuat untuk mencengkeram duo dalam pertunangan jarak dekat. Apalagi kamu bisa menggunakan 6x scope pada senjata ini untuk menghadapi musuh dengan jarak yang lebih jauh.

DP-28 adalah LMG n yang kuat di PUBG Mobile. DP-28 adalah LMG populer yang muncul secara acak di dua peta, termasuk Erangel dan Livik. DP-28 memiliki beberapa kesamaan dengan AKM, seperti kekuatan, kecepatan peluru, dll.

Kedua senjata ini menggunakan amunisi 7.62mm, sehingga damage-nya serupa. Senjata ini juga memiliki kecepatan peluru yang sama dengan AKM (715m/s), sehingga mereka memiliki drop peluru yang sama.

Baca juga: 6 Lokasi Loot Terbaik di Miramar PUBG Mobile, Banyak Senjatanya!

AKM – AR Terbaik

AWM PUBG Mobile

AKM adalah AR terbaik yang menggunakan peluru 7.62mm. Ia memiliki base damage dan rate of fire yang sama dengan Groza tetapi AKM lebih populer daripada Groza. 7.62 AR Groza terbaik hanya muncul di airdrop.

Satu-satunya keunggulan AKM adalah recoilnya yang tinggi. Selain itu, ia memiliki lebih sedikit slot attachment untuk membantu mengurangi recoil senjata. Namun, para pro player sering memilih senjata ini untuk menghabisi musuh dengan cepat.

AKM adalah AR yang menggunakan peluru 7,62 mm dan memiliki damage dasar yang mengesankan sebesar 49. Sangat bagus untuk menembak jarak pendek hingga menengah, dan memiliki tingkat tembakan yang layak sebesar 68, dengan kapasitas magasin standar 30 peluru. Tetapi menguasainya adalah tantangan lain sepenuhnya bagi penggemar PUBG Mobile.

Baca juga: Tips Memenangkan Pertarungan TDM PUBG 1vs1 di 2022

Itu saja beberapa senjata yang dijuluki sebagai kings of guns. Salah satunya dan paling ditakuti adalah AWM PUBG Mobile. Player yang bisa menggunakan AWM PUBG Mobile sangat ditakuti. Karena bisa mendapatkan kill hanya satu kali tembak saja.

Add a comment