Aurora Foxy Lady Revamp Semakin Membara Dengan Animasi Baru!

aurora foxy lady revamp cover

Skin Aurora Foxy Lady revamp telah resmi dirilis oleh Moonton untuk game Mobile Legends. Revamp skin ini terbilang langkah yang baik bagi developer meramaikan Tahun Baru Imlek 2022.

Sepak terjang Aurora sepanjang season 23 di ML bisa dibilang naik turun, karena ada banyak hero mage seperti Alice dan Cecilion yang lebih bisa digunakan untuk roaming. Meskipun demikian, Aurora tetap menjadi salah satu opsi mage yang punya damage sakit khususnya di mid game.

Hadirnya skin revamp Foxy Lady juga menjadi salah satu upaya Moonton untuk membuat Aurora kembali populer sebagaimana halnya Fanny dan Layla dengan skin anime-nya.

Baca juga: Wow! Revamp Skin Valentine 4 Hero Mobile Legends Ini Bisa Bikin Kamu Kelepek-Kelepek!

Apa saja yang dihadirkan oleh developer untuk revamp skin Imlek Aurora? Berikut rincian update dan perubahan yang telah dilakukan.

Tambahan Animasi Foxy Lady Aurora

aurora foxy lady revamp animasi baru

Aurora Foxy Lady revamp kini semakin membara dan merekah karena efek visual animasinya yang memperlihatkan tampilan Aurora dari jarak dekat.

Dengan sudut pandang tersebut, kamu akan dapat lebih melihat Aurora sebagai sosok ratu yang elegan dan anggun dengan aksesori khas Imlek yang dikenakannya.

Belum lagi ada tambahan efek lampion dan warna jingga khas Lunar Year yang menguatkan tampilan hero mage tersebut sebagai ratu es yang tidak hanya bersifat dingin saja namun juga tetap ramah dan memikat.

Tampilan Skin Foxy Lady Lebih Detail

Sebagaimana skin revamp Valentine, Aurora Foxy Lady revamp juga mendapat perubahan latar serta tampilan hero dan portrait-nya yang lebih jelas.

aurora foxy lady revamp tampilan 1

Dibandingkan dengan versi sebelum revamp, skin Aurora Foxy Lady kini terlihat lebih “ramai” dengan nuansa kembang api khas Imlek lengkap dengan bangunan bernuansa Chinese sebagai latarnya.

Aurora sendiri ditampilkan dengan memakai busana ala kaisar wanita dinasti China. Rambut hitam panjangnya digerai melewati bahu dan ditata dengan aksesori rambut ala kerajaan.

Gaun yang dikenakannya juga didominasi oleh warna merah maroon yang diselingi oleh warna jingga muda dan kuning. Tak lupa, ada hiasan berbulu di bagian tangan dan bahu dari gaun yang dikenakannya. Keseluruhan tampilan ini membuat Aurora tampil dengan memukau.

aurora foxy lady revamp tampilan 2

Hero Portrait Aurora skin spesial Imlek ini juga diperlihatkan lebih jelas, halus dan tajam. Sebelumnya, portrait Aurora Skin Foxy Lady lebih kasar dan agak sedikit blur.

Peningkatan tersebut senada dengan penampilan Aurora yang juga lebih halus, terlihat dari gerakan gaunnya dan tampilan wajahnya. Warna dan detail pakaiannya juga lebih tajam. Moonton tampak menampilkan ide desain yang “elegan tapi simpel”-nya lewat skin ini.

Aurora Foxy Lady revamp ini sepertinya akan kembali mendongkrak popularitasnya agar lebih digunakan lagi oleh para player Mobile Legends di match.

Baca juga: Lengkap! Inilah Skin dan Event MLBB Mendatang Untuk Februari 2022

Peningkatan Efek Visual Skill Aurora

Selain mendapat peningkatan tampilan dan animasi tambahan, skin Aurora Foxy Lady revamp juga mendapat peningkatan efek visual basic attack, skill 1, 2 dan ulti-nya.

aurora foxy lady revamp basic attack efek visual

Serangan normal Aurora yang biasanya adalah serangan tembakan es, kini menyesuaikan dengan skin spesial Imlek-nya sehingga diubah menjadi tembakan api.

Bila kamu membandingkannya dengan versi sebelum revamp, akan terlihat basic attack Aurora yang lebih halus dan detail serta warnanya yang lebih tajam. Tampak ada tambahan aura merah yang menjadi “ekor” dari serangan normal-nya Aurora tersebut.

aurora foxy lady revamp skill 1 efek visual

Skill 1 Aurora juga menyesuaikan dengan skin Lunar Year-nya. Tembakan yang lebih cepat dari basic attack-nya kini menimbulkan ledakan kecil saat mengenai targetnya.

Efek aura merahnya pun lebih cepat dan tampak mengubah tampilan serangan tembakan api Aurora seperti mercon.

aurora foxy lady revamp skill 2 efek visual

Berbeda dari efek animasi yang lebih detail dari skill 1 dan basic attack-nya, skill 2 skin Aurora Foxy Lady revamp tidak mendapat terlalu banyak perubahan.

Masih seperti efek visual sebelum revamp-nya, skill 2 Aurora hanya memperlihatkan ledakan api saat mengenai targetnya sesuai dengan jangkauan skill 2 tersebut.

aurora foxy lady revamp ulti efek visual

Sedangkan skill ulti Aurora yang merupakan AoE attack, kini diperjelas dengan memperhalus gerakan bola api menyerupai meteor dan peningkatan detail rinci saat meteor tersebut menghantam tanah atau targetnya.

Ada hiasan ala Imlek untuk efek area yang dikenai oleh serangan ulti Aurora tersebut, yang menyerupai awan berwarna kuning kemerahan.

Tambahan efek visual serangan-serangan skillset Aurora tersebut secara kontras memberikan sentuhan yang lebih segar dan kekinian serta lebih menunjukkan sisi “spesial”-nya skin tersebut.

Harga Skin Aurora Foxy Lady Di Shop

aurora foxy lady revamp belum ada harga

Sebagaimana skin baru yang akan rilis, skin Aurora Foxy Lady revamp ini sepertinya akan naik dan hanya akan tersedia saat event Lunar Year saja.

Hal tersebut juga merupakan alasan dari naiknya harga skin ini saat event berlangsung. Mungkin saja harganya akan mencapai 800 diamond, sebab harga normal versi sebelumnya mencapai 759 diamond.

Tapi biasanya Moonton akan memberikan harga khusus saat perilisan perdana skin ini. Siapkan saja sekitar 1000 diamond untuk antisipasi bila memungkinkan. Kalau tidak, maka kamu harus menunggu harga pasti dari skin ini terlebih dulu.

Baca juga: 3 Petunjuk Besar Bahwa Kolaborasi Jujutsu Kaisen X Mobile Legends akan segera Hadir!

Itulah penjelasan mengenai update skin Aurora Foxy Lady spesial Lunar Year tahun ini. Bila kamu menginginkannya, pastikan untuk log in dan cek shop secara berkala, soalnya bisa jadi skin ini limited dan khusus untuk Lunar Year tahun ini saja ya Vicigers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!