Inilah Kelebihan Aulus ML Menjadi Populer di MPL ID Season 9

Build Hero Aulus

Apa yang membuat Aulus ML menjadi hero yang sangat populer di minggu-minggu awal MPL ID Season 9? Cari tahu lebih lanjut tentang kelebihannya disini.

Aulus ML adalah seorang Off-meta Fighter di Mobile Legends. Namun, sejak awal MPL ID Season 9, entah kenapa hero ini menjadi pilihan populer bagi banyak Jungler. Ada faktor-faktor tertentu yang menyebabkan pertumbuhan popularitasnya baru-baru ini, yang akan kita bahas di dalam artikel ini.

Jadi, apa kelebihan Aulus ML menjadi terkenal baru-baru ini di MPL ID Season 9? Tanpa basa-basi lagi, mari simak ulasannya di bawah ini!

Kelebihan Aulus ML di MPL ID Season 9

Pemain sering menempati posisinya sendiri sebagai Jungler dalam permainan, karena mempertimbangkan bahwa dia sangat baik dan baik untuk ditempatkan sebagai Jungler, meskipun bukan dari hero assassin.

Tak jarang juga, hero ini sering terkena langganan banned di MPL ID Season 9, karena para pemain tahu akan sangat berbahaya jika dia dilepas dalam pertandingan MPL.

Damage Sakit

Aulus ML
MLBB

Sebagai seorang Fighter, hero ini dapat memberikan damage yang sangat sakit dan besar, terutama dengan The Power of Axe dan Undying Fury miliknya. Output damage-nya yang tinggi juga memungkinkan dia untuk membersihkan jungle dengan cepat di awal game, membuatnya menjadi Jungler yang sangat efisien.

Saat late game tiba, dia bisa menikmati lonjakan kekuatan besar-besaran saat Pasif Ultimate-nya memperkuat damage dan The Power of Axe-nya.

Dia juga sangat kebal pada hero CC. Dari empat skill yang dimiliki olehnya, skill kedua dan ulti adalah skill jarak jauh. Skill dua (kekuatan kapak) diserang dalam bentuk kipas, memberikan 250 (+ 120 persen serangan fisik tambahan) dan meningkatkan damage atas serangan dasar.

Adapun ulti (Fury Eternal), dia meningkatkan serangan maju, memberikan damage 210 (+ 220 persen serangan fisik tambahan) pada garis yang berlangsung 5 detik. Kemampuan ini memberikan efek CC dalam bentuk efek lambat 70 persen. Berkat skill kedua, dia benar-benar mematikan.

Bisa Farming Cepat

Aulus ML
Farming

Seperti yang disebutkan di atas, damage output-nya yang tinggi memungkinkan dia untuk membersihkan jungle dengan sangat cepat. Hal ini tentu saja kualitas yang penting untuk dimiliki oleh Jungler mana pun karena membantu mereka menyelesaikan item inti mereka.

Meskipun dia adalah seorang fighter, dia mampu membuat farming dengan cepat dalam realisasi monster yang jelas dan bukan omong kosong dalam permainan.

Tetapi apa yang perlu kamu ingat, dia sangat lemah jika dimulai dan cukup berat di mid game,, setidaknya lengkapi beberapa elemen untuk melakukan war.

Mobilitas Tinggi

Aulus ML
Mobilitas

Kekuatan terbesar Aulus ML adalah mobilitasnya yang sangat tinggi. Aulus, Charge-nya meningkatkan Movement Speed-nya hingga 55 persen, yang akan sangat membantumu untuk roaming.

Dengan mobilitasnya, hero ini dapat meluncurkan gank dengan sangat efektif. Kombinasi damage dan mobilitasnya yang tinggi membuatnya menjadi hero yang tangguh untuk dihadapi.

Mobilitas memiliki makna seorang hero yang mampu memulai atau open war, skill seperti ini umumnya dimiliki oleh Tank, tetapi tampaknya dimilikinya juga. Dia dapat melakukan ini karena satu hal adalah memiliki daya tahan yang sangat tinggi, daya tahan tinggi ini diperoleh dari skill dua.

Skill pertama bekerja untuk mengurangi damage yang diterima 30 persen, sedangkan skill kedua memberikan efek hidup yang sangat berat. Dengan skill ini, dia tidak akan mati meskipun ia dipukuli dan menerima banyak damage pada suatu waktu.

Sangat OP di Late Game

Aulus ML
Aulus MLBB

Aulus ML adalah seorang Fighter yang berkembang dengan sangat baik di late game, yang berarti bahwa damage yang dihasilkannya akan meningkat secara bertahap seiring berjalannya game.

Undying Fury miliknya meningkatkan Physical Attack, Lifesteal, dan memberinya damage tambahan untuk kemampuannya. Hal ini menunjukkan bahwa dia dapat dengan mudah menjadi mimpi buruk bagi tim lawan begitu dia mencapai level maksimalnya dan mendapatkan item intinya, seperti War Axe.

Dia juga sangat sederhana, tidak diharuskan memiliki kecepatan jari dengan tangan tinggi dan juga naluri yang kuat untuk menggunakan tiga skill aktif yang dimiliki oleh hero ini. Keuntungan ini, tentu saja, sangat bermanfaat bagi kamu yang ingin belajar menggunakanya, dijamin tidak menemukan kesulitan yang signifikan.

Baca juga: Aulus MLBB Terima Buff, Ini Peningkatannya!

Potensi Carry yang Besar

Aulus ML
Carry

Last but not least, dia menjadi salah satu pilihan populer di MPL ID Season 9 karena potensi Carry yang besar. Mobilitasnya juga bisa menjadi kendala utama bagi tim lawan dalam menghadapinya karena ia dapat dengan mudah melenyapkan Carry musuh dan kabur dengan cepat.

Kamu bisa memberikan emblem utama yang wajib digunakannya setelah revamp adalah Festival of Blood. Emblem fighter ini akan meningkatkan jumlah lifesteal yang dimilikinya. Dengan adanya Festival of Blood, kamu akan mendapatkan tambahan 8 persen efek lifesteal.

Itulah tadi beberapa alasan kenapa dia menjadi salah satu pilihan populer di MPL ID Season 9. Nantikan info game lainnya, dan pastikan untuk follow VCGamers di Instagram untuk update terbaru mengenai game.

Baca juga: Tips Gameplay Aulus Terbaik di Mobile Legends, Lakukan Cara Ini!

Kamu juga bisa membeli voucher berbagai game seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile dengan harga lebih murah dengan melakukan top-up hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!