Mengapa Athena’s Shield Item Magic Resist Terbaik di MLBB? Begini Alasannya Bro!

Athena’s Shield

Athena Shield menjadi item magic resist terbaik di MLBB. Kok bisa? Ternyata ada beberapa alasan akan hal itu. Silahkan scroll sampai bawah.

Mage adalah salah satu assassin terkuat di Mobile Legends: Bang Bang. Biasanya terletak di role mid lane atau EXP, mage adalah kutukan dari setiap phero squishy di Land of Dawn.

Untungnya, ada item seperti Athena’s Shield, Radiant Armor, dan Oracle yang bisa mengurangi magic damage di dalam game.

Tapi item magic resist mana yang terbaik untuk di beli di Mobile Legends: Bang Bang? Mari kita lihat kelebihan Athena’s Shield sebagai item magic resist di Mobile Legends

Keunggulan Athena’s Shield Sebagai Item Magic Resist

Membandingkan Athena’s Shield, Radiant Armor, dan Oracle di Mobile Legends

Athena's Shield

Membandingkan tiga item penahan sihir utama, semuanya memberikan statistik yang serupa. Apa yang membuat mereka unik adalah pasif mereka. Untuk Athena’s Shield, sebuah shield akan muncul saat menerima magic damage. Perisai ini mengurangi damage sihir yang diterima sebesar 25 persen selama lima detik.

Untuk Radiant Armor, pengguna telah meningkatkan pengurangan magic damage sebesar 3-10 poin setelah menerima Magic Damage dan dapat menumpuk hingga enam kali. Terakhir, Oracle meningkatkan penyerapan perisai dan efek regenerasi HP sebesar 30 persen.

Sampai saat ini meta mage masih merajalela di setiap game. Salah satu item terbaik untuk mengatasinya adalah menggunakan Athena’s Shield.

Selain memberikan magic resistance tertinggi di dalam game, item ini juga bisa menyelamatkan hero yang sekarat dengan tambahan shield yang cukup besar dan akan terus bertambah seiring berjalannya pertandingan.

Potensi item ini dari early game hingga mid-late game sangat bagus. Namun, jika kamu memainkannya lebih dari 20 menit, shield dari item ini sudah tidak terlalu efektif lagi.

Kenapa Athena’s Shield Wajib Di Beli di Mobile Legends

Athena's Shield

Pertama, Athena’s Shield memberikan stat dasar resistensi sihir paling banyak di 62 dibandingkan dengan Radiant Armor dengan 52 dan Oracle dengan 42.

Jika kamu mencari item resistan sihir yang kuat dan heromu tidak memiliki banyak skill regenerasi atau jika Estes atau Floryn tidak ada dalam komposisi tim kamu, Oracle keluar dari gambar.

Radiant Armor melakukan keajaiban melawan hero sihir DPS seperti Chang’e, Yve, dan Alice. Namun, itu tidak banyak melindungi kamu dari kematian yang akan datang jika kamu menggunakan marksman atau assassin. Hal ini akan mengurangi damage tetapi kemungkinan kamu masih akan binasa dari kombo penuh.

Di sinilah Athena’s Shield muncul. Pengurangan sihir 25 persen sangat besar dan merupakan penyelamat dalam situasi sulit, bahkan untuk hero yang licin.

Jika musuh memiliki damage sihir DPS, solusi yang lebih baik adalah membeli Athena’s Shield terlebih dahulu sebelum menggunakan Radiant Armor, karena Radiant Armor biasanya tidak cukup di tahap late game.

Melawan Burst Damage Tinggi

Athena's Shield

Item ini memiliki perisai pasif yang unik, yang aktif saat menerima damage magis. Item ini akan mengurangi magic damage yang diterima sebesar 25 persen, selama 5 detik (termasuk magic damage yang mengaktifkan efek ini).

Tetapi lebih baik bahwa item ini digunakan untuk berperang melawan hero Mage (damage sihir) dengan damage burst tinggi, misalnya, Eudora.

Baca juga: Daftar Hero Tank MLBB Terbaik di Meta Untuk Januari 2022, Siapa Jagoanmu?

Eudora memberikan damage burst tinggi dengan skillnya secara instan (tidak berkelanjutan). Jadi Athena Shield baik untuk menggunakan damage burst tinggi. Berbeda dengan baju besi radiant yang baik, jika menentang damage terus menerus, misalnya, Chang’e terbaik.

Magical Defense Tertinggi

Athena's Shield

Item ini juga bisa memberikan magic defense tertinggi di MLBB. Athena Shield harus digunakan oleh hero Tank dan fighter sambil bertarung melawan hero Mage. Athena’s Shield dijual dengan harga 2150 gold.

Item ini menyediakan tambahan 900 hp, 62 magic defense dan empat hp regen. Athena’s Shield memiliki skill pasif mengurangi damage magic 25 persen selama 5 detik.

Baca juga: Jadwal, Tim dan Format MLBB Womens Invitational 2022: Dapatkan US$15.000!

Itulah tadi beberapa alasan mengapa Athena Shield sangat berguna untuk kamu beli sebagai magic resist di MLBB. Gimana menurutmu bro?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!