Asus Zenfone 8, Siap Melanjutkan Perjalanan Zenfone 7 Series

Asus Zenfone 8, Siap Melanjutkan Perjalanan Zenfone 7 Series

Apa yang menarik menurut kalian dari sebuah smartphone seri Zenfone baru-baru ini? Ya benar! HP ini tidak memiliki kamera depan/selfie, namun berbeda dengan seri selanjutnya, yaitu Asus Zenfone 8. Apa ya yang berbeda?

Sebelum kita membaha apa yang berbeda pada Asus Zenfone 8, kita akan sedikit bernostalgia mengenang desain kamera Zenfone 6 dan Zenfone 7 series.

Asus Zenfone 8, Siap Melanjutkan Perjalanan Zenfone 7 Series
Asus Zenfone 7 Pro, Sumber: GSMArena

Seluruh seri Zenfone tersebut tidak memiliki kamera depan, dan Asus membanggakan kamera belakang yang dapat membalik ke atas untuk menghadap ke depan agar dapat digunakan untuk selfie.

Buat kalian yang belum tahu, mungkin kalian dapat melihat dengan jelas desainnya pada gambar header artikel ini.

Baca juga: Desas-Desus iPhone 13 Series Meluncur Akhir Tahun Ini

Asus Zenfone 8 tampil beda

Lalu apa sebenarnya yang berbeda dari seri Zenfone 8? Seri Zenfone dari Asus yang akan datang, tampaknya tidak lagi menggunakan fitur flip kamera untuk selfie.

Kita tahu ini karena, di Twitter, Asus memposting bocoran tentang ponsel tersebut, dengan potongan gambar dan video yang jelas-jelas menginformasikan bahwa HP ini nantinya akan memiliki kamera selfie di dalam layar, seperti smartphone pada umumnya.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment