Rekomendasi Senjata Assault Terbaik CS:GO, Pakai Sekarang!

Assault Terbaik CS:GO

Salah satu genre game yang banyak digemari oleh gamers adalah first-person shooter (FPS). Ada banyak sekali game bergenre FPS yang bisa kalian temukan di platform jual-beli game, dan tentunya setiap game menawarkan pengalaman dan sensasi yang berbeda.

Salah satu game FPS yang cukup legendaris dan banyak dimainkan oleh gamers ialah Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO). CS:GO menjadi salah satu game FPS yang paling banyak dimainkan hingga kini tentunya banyak memiliki alasan, mulai dari gameplay, grafik, senjata, dll.

Selain itu kalian juga dapat membeli skin-skin untuk senjata kalian agar senjata kalian menjadi lebih unik ketika digunakan. Vicigers dapat membeli skin tersebut di marketplace VCGamers melalui link ini.

Baca Juga: 5 Karakter Terbaik Untuk DPS di Genshin Impact 2.7

Counter-Strike: Global Offensive

Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) merupakan game dengan genre multiplayer first-person shooter yang dirilis pada tahun 2012 dan dikembangkan oleh Valve dan Hidden Path Entertainment. CS:GO sendiri merupakan game keempat dalam seri Counter-Strike dan sudah dikembangkan selama lebih dari dua tahun.

CS:GO sendiri sudah dirilis untuk Windows, macOS, Xbox 360, dan PlayStation 3 sejak Agustus 2012, dan untuk Linux sejak 2014. Pada dasarnya, hingga kini Valve masih meng-upgrade game secara teratur seperti penyeimbangan patch ataupun penambahan fitur-fitur terbaru, yang berguna untuk menambahkan pengalaman bermain sang pemain.

Sama seperti game FPS lainnya, gameplay dari CS:GO ini sendiri terbagi menjadi 2 tim yakni Terrorists dan Counter-Terrorists, yang dimana kedua tim ini akan melawan satu sama lain dengan tujuan yang berbeda. Ada banyak mode pada CS:GO sendiri, namun yang paling umum adalah dimana Terrorists akan menanamkan bom dan Counter-Terrorists akan mencoba menghentikannya.

Selain gameplaynya yang tentunya seru, CS:GO juga menawarkan berbagai senjata-senjata yang tak kalah kerennya juga. Ada beragam senjata yang terdapat pada game ini mulai dari senjata Pistol, Shotguns, SMGs, hingg Assault Rifles.

Tentunya pada masing-masing senjata, terdapat cara pemakaian dan strategi yang berbeda pula. Pada artikel kali ini, VCGamers akan merekomendasikan Vicigers senjata Assault terbaik CS:GO yang bisa kalian gunakan ketika bermain CS:GO nanti!

Baca Juga: 5 Hal Penting di DOTA 2 Battle Pass 2022

AK-47

Assault Terbaik CS:GO
AK-47

Siapa yang tidak mengenal senjata paling terkenal ini? AK-47 bisa dikatakan merupakan Assault terbaik CS:GO yang paling dikenal dari semuanya. AK-47 adalah salah satu raja meta Counter-Strike yang sudah tidak perlu diragukan lagi selama hampir dua dekade.

Bukan tanpa alasan, AK-47 merupakan salah satu senjata yang sangat akurat dan dapat memberikan damage yang sakit kepada musuh. Selain itu, AK-47 merupakan salah satu dari dua senapan yang mampu melakukan kill kepada lawan yang menggunakan helm hanya dengan satu tembakan.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Ak-47 ialah senjata ini memiliki 30-round magazine, dapat di-reload dengan cepat dan memiliki spray pattern yang dapat diatur dalam beberapa tembakan pertama.

Oleh karena itu, AK-47 jelas merupakan pilihan yang tepat dalam situasi permainan apa pun dan secara objektif merupakan pilihan terbaik dalam setiap situasi jika kalian bukan seorang AWPer.

SG 553

Assault Terbaik CS:GO
SG 553

SG 553 (yang biasa disebut Krieg) merupakan salah satu senjata Assault terbaik CS:GO yang sangat kuat dan memiliki bonus yakni scope, dan merupakan salah satu dari dua senjata non-sniper yang memiliki fitur ini. Yang menjadikannya spesial diantara senjata CS:GO yang lain ialah senjata ini memiliki 100% armor penetration.

Scope-nya sendiri merupakan sesuatu yang unik untuk SG 553 karena memiliki banyak keuntungan praktisnya, salah satunya adalah dapat meningkatkan penglihatan pengunanya selama pertempuran jarak jauh. Dengan hal ini, SG 553 juga dapat meningkatkan akurasi yang ditambah dengan ekstensinya.

Meskipun senjata ini sudah cukup akurat tanpa menggunakan scope, tetapi akan menjadi sangat mematikan ketika kalian menggunakan fitur scope tersebut.

Dan satu lagi yang tak kalah penting adalah senjata ini dapat mengurangi recoil. Normalnya, SG 553 akan bergerak ke mana-mana ketika kita melakukan bidikan pertama, namun ketika menggunakan scope akan menjadi lebih tenang dan menciptakan spray pattern yang lebih mudah diatur.

Baca Juga: Daftar Lengkap Evo Guns FF, Mana Favoritmu?

M4A1-S

Assault Terbaik CS:GO
M4A1-S

M4A1-S merupakan senjata yang memiliki pengedap suara dan recoil yang sangat mudah untuk dikendalikan, meskipun senjata ini sedikit memiliki kecepatan tembakan yang cukup lambat dan magazine yang lebih kecil. Karena recoilnya yang cukup baik, M4A1-S dapat menjadi senjata jarak jauh yang fantastik ketika dipakai dan dapat memusnahkan musuh dari jauh.

Selain itu, senjata M4A1-S ini cocok juga digunakan untuk pemula yang ingin meningkatkan skillnya dalam bermain CS:GO karena senjata ini cukup mudah untuk dipelajari daripada senjata di CS:GO lainnya.

Keunggulan lainnya adalah ukuran mag-nya yang lebih kecil dan kecepatan tembakan yang lebih lambat, M4A1-S mampu melakukan kill terhadap tim musuh lebih mudah.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Fischl Gratis di Event Golden Apple Archipelago

M4A4

M4A4

Jika Vicigers memilih side Counter-Terrorist, senjata M4A4 merupakan senjata yang cocok untuk dipilih karena senjata ini dapat melakukan semuanya. Senjata ini bisa bertahan dalam pertempuran jarak jauh, dapat memberikan damage yang besar kepada tim yang terburu-buru dalam satu magazine, dan dapat melakukan spam smokes kepada musuh.

Karena senjata ini memiliki damage yang cukup tinggi, senjata ini memungkinkan penggunanya untuk menembakkan ke lawan yang menggunakan pelindung kepala (headshot). Oleh karena itu, M4A4 merupakan salah satu senjata terbaik untuk melakukan kill terhadap banyak musuh dalam satu tembakan berkat ukuran magnya yang bagus, damage, dan manajemen recoilnya.

Bagi siapapun pemain yang ingin bermain CS:GO secara kompetitif, diwajbkan untuk menguasai senjata M4A4 ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!