Inilah Assassin Tersakit Di Season 23 Mobile Legends

combo terbaik mobile legend

Kamu wajib tahu, inilah hero assassin tersakit di season 23 Mobile Legends 2022. Menggunakannya akan membuatmu mudah mendapat Victory.

Hero Assassin adalah salah satu role di Mobile Legends yang memiliki peran yang sangat penting untuk menjadi hero utama bagi anggota tim.

Assassin dapat membunuh lawan dengan cepat dalam beberapa detik. Karena hero assassin dapat menghasilkan damage yang sangat besar, baik dalam game awal maupun pada pertandingan terakhir.

Tentu saja, dengan damage yang sangat besar, itu akan memudahkan untuk membunuh para hero musuh, terutama Mage dan MM. Assassin juga memiliki mobilitas tinggi. Jadi lawan akan mengalami kesulitan menghalangi pergerakan hero ini.

Nah, pada kesempatan ini kami akan memberikan hero assassin tersakit di season 23 MLBB. Apakah kamu ingin tahu apa daftar assassin tersakit di season 23? Yuk, lihat saja ulasan artikel berikut.

Daftar Hero Assassin Tersakit Di Season 23 MLBB

Karina

Assassin Tersakit Di Season 23
Karina

Assassin tersakit di season 23 MLBB yang dapat kamu gunakan adalah Karina. Selain memiliki damage burst hebat, Karina juga memiliki kemampuan pendinginan yang cepat, menyebabkan Karina menjadi lebih mematikan.

Kemampuan pendinginan 1 (Elusivitas) dan Karina 2 Skill 2 (tarian kematian) akan berkurang 60 persen ketika kamu berhasil kill lawan.

Karina juga memiliki cukup perhatian dengan pangkat rank teratas. Hero ini memiliki persentase ban 42,37 persen dalam mode rank.

Combo dari yang terbaru dan tarian bilah (skill 1) dan tarian kematian (kemampuan) membuat pahlawan inti musuh mati dengan cepat. Karina memiliki damage sakit sejak dini, tetapi tidak begitu maksimal dalam permainan hingga akhir.

Mathilda

Assassin Tersakit Di Season 23
Mathilda

Mathilda, termasuk herp terlaris yang digunakan oleh pro player di M3 World Championship. hero ini hadir pada pertandingan 50 m3 dengan tingkat pilihan 52,63 persen (lebih tinggi di kelasnya).

Mathilda sangat cocok untuk digunakan sebagai roamer untuk membantu inti hero tim dan mulai menyerang.

Termasuk hero lebih awal bagi player untuk menggunakannya di menit pertama dan mungkin. Kebal terhadap CC, kemampuan lingkaran Eagle Mathilda sangat berguna ketika war di kerumunan.

Aamon

Assassin Tersakit Di Season 23
Aamon

Hero assassin tersakit di season 23 MLBB berikutnya yang dapat kamu gunakan adalah Aamon. hero ini memiliki skill yang cukup unik, Aamon dapat menghilang dan tidak dapat diserang oleh musuh untuk sementara waktu, mengangkat serangan tiba-tiba dengan damage burst besar, membuat beberapa ketidaknyamanan yang berlawanan dari hero musuh.

Persentase ban Aamon bahkan mencapai 55,34 persen. Hero dengan skill yang bisa hilang mirip dengan Natalia juga memiliki rasa sakit yang menyakitkan.

Paduan skill pasif dan bilah tak terbatas terakhir dapat menyebabkan kerusakan magis yang sangat tinggi untuk lawan. Jika kamu berada di tangan orang yang tepat, Aamon adalah hero tersakit ketika digunakan untuk Ganking.

Selena

Assassin Tersakit Di Season 23
Selena

Hero assassin tersakit di season 23 MLBB berikutnya yang dapat kamu gunakan adalah Selena. Assassin/Mage ini memiliki durasi efek kontrol kerumunan yang cukup lama dari hero lainnya. Selena dapat menyebabkan efek tertegun yang bisa bertahan 3 detik.

Tidak hanya itu, Selena juga memiliki kemampuan gabungan mematikan untuk lawan. Serangan gabungan Selena dapat dimulai dengan memberikan tanda kepada lawan yang menggunakan keterampilan branding abyssal yang dapat membuat tujuan memiliki efek yang tertegun,

Jika Selena tepat pada target, dia dapat menyebabkan efek tertegun selama 3 detik. Kemudian Selena akan mengubah dan menyerang lawan menggunakan serangan dasar dan skill 2 (spot) yang dapat menghasilkan damage ledakan yang sangat tinggi.

Baca juga: 5 Hero Assassin ML yang Jago Teamfight, Adakah Heromu?

Hayabusa

Assassin Tersakit Di Season 23
Hayabusa

Hayabusa adalah hero assassin tersakit di season 23 yang sangat mematikan, jika digunakan sebagai jungler. Pengguna hero ini harus pintar dalam kumpulan item dalam game lebih awal. Hayabusa adalah salah satu hero terbaik jika kamu ingin mengarahkan waktu pertandingan yang terlambat.

Jika player yang berlawanan terpapar pada kemampuan pasif maksimum tumpukan Hayabusa, mereka dapat mati dengan cepat. Bayangan utama membunuh menghasilkan damage fisik dari rasa sakit ultra untuk lawan pada pertandingan terakhir.

Baca juga: Hero Counter Tigreal Terkuat Di Mobile Legends 2022

Itulah tadi beberapa hero Assassin tersakit season 23 MLBB. Semoga artikel ini bermanfaat. Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di VCgamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!