Asa Mitaka Chainsaw Man Chapter 167, Deg-Degan?!

Asa Mitaka Chapter 167

Penikmat manga dan anime Chainsaw Man pasti sudah familiar dengan karakter Asa Mitaka. Bagaimana tidak, tokoh protagonis yang satu ini terbilang cukup misterius!

Meski begitu, kekuatan yang dia punya bukan kaleng-kaleng! Wajar jika banyak penikmat manga besutan Tatsuki Fujimoto ini yang penasaran dengan penggambarannya! Langsung saja deh simak ulasannya!

Baca juga: Daftar Kekuatan Makima Chainsaw Man Terlengkap

Profil dan Biodata Asa Mitaka

Asa Mitaka dan Bucky
Asa Mitaka dan Bucky. Sumber: Official Site

Sekarang kita masuk ke pembahasan utama mengenai info lengkap tentang Asa Mitaka. Tokoh wanita yang pertama kali debut pada chapter 98 ini merupakan karakter utama dalam Academy Saga.

Dia adalah siswa SMA yang menjadi wadah bagi War Devil bernama Yoru. Kekuatannya ini dapat mengubahnya menjadi War Fiend.

Biodata

Asa ketika menjadi War Devil/Yoru
Asa ketika menjadi War Devil/Yoru. Sumber: Official Site
  • Nama: Asa Mitaka (三 (み) 鷹 (たか) アサ)
  • Nama lain: Chainsaw Woman (oleh Yuko), War Devil (oleh Public Safety)
  • Jenis kelamin: Perempuan
  • Warna rambut: Hitam dengan semburat coklat
  • Warna mata: Coklat gelap
  • Pekerjaan: Fiend liar, Siswa SMA, Pemburu Iblis Swasta, Selebriti, Buronan
  • Tim: Yoru (dipaksa), Empat Penunggang Kuda (melalui Yoru), SMA Keempat Timur, Klub Pemburu Iblis, Gereja Chainsaw Man
  • Kepribadian: Tenang, tidak bersosialisasi, cenderung sinis
  • Debut manga: Chapter 98
  • Debut anime: Belum tayang

Profil

Asa ketika tidak sengaja mencelakai Bucky
Asa ketika tidak sengaja mencelakai Bucky. Sumber: Official Site

Asa Mitaka adalah seorang gadis SMA yang memiliki penampilan rata-rata namun menarik. Sekilas, penggambaran dari karakter ini memiliki spirit yang terinspirasi dari karakter Makima.

Dia memiliki mata coklat yang biasanya sangat gelap, tetapi irisnya menjadi lebih terang dalam beberapa situasi. Rambutnya hitam sedikit kecoklatan yang diikat menjadi ekor kuda.

Berbeda dengan lainnya, ketika Asa Mitaka menggunakan kekuatannya dan menjadi War Fiend, ia masih bisa mempertahankan kepribadiannya sebagai manusia. Yap, ini karena hanya setengah bagian otaknya yang dikuasai oleh Yoru.

Setelah bertemu dengan Fami, Asa lantas juga menjadi pemburu iblis terkenal sebagai anggota Gereja Chainsaw Man. Namun, setelah kegagalan gereja tersebut, Asa menjadi buronan dan kemudian teroris.

Ketika ia berubah menjadi War Fiend, tokoh ini memiliki kekuatan fisik yang meningkat berkali lipat dari normalnya gadis biasa. Ia juga lantas memiliki kemampuan untuk menciptakan senjata!

Baca juga: Mengulas Teknik Pertempuran Sadis ala Reze Chainsaw Man!

Asa Mitaka dan Denji di Chapter Terbaru

Yak, membicarakan keduanya masih menjadi perbincangan utama penikmat manga ini nih Vicigers. Yap, drama yang mereka mainkan menjadikan manga ini malah seperti bergenre roman.

Semenjak kencan yang dilakukan mereka di akuarium, tercipta hubungan yang terbilang spesial di antara mereka. Atas dasar itulah, sang protagonis utama tersebut mulai terlihat memiliki perasaan khusus kepada Asa.

Nah di dua chapter terakhir (167 dan 168), keduanya terlihat mengalami dilema dan adegan yang membuat jantung pembaca jedag-jedug! Yah, bukan manga Chainsaw Man namanya jika tidak ada “bumbu” seperti itu.

Buat yang penasaran, chapter terbarunya saat ini sudah rilis lho! Bisa deh langsung baca di situs resmi mereka, MANGA Plus.

So, tentu saja masih tersedia cukup banyak ruang bagi hubungan mereka ini untuk dikembangkan kedepannya! Nah bagaimana nih Vicigers, apakah kalian salah satu fans sang couple, atau malah haters-nya?

Baca juga: Chainsaw Man Season 2 The Movie: Reze Arc, Rilis 2024?

Nah itulah tadi pembahasan mengenai Asa Mitaka karakter protagonis Chainsaw Man. Pastikan untuk urusan pembelian produk digital hanya di VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!