Inilah Arti Damage Minimum FF yang Harus Kamu Ketahui

Font FF

Mungkin sebagian player Free Fire masih bingung dengan arti dari kalimat damage minimum ff. Apa sih sebenarnya damage minimum ff? 

Free Fire telah merilis banyak update baru yang sangat keren dan bagus untuk dicoba. Apakah kamu tahu apa itu damage minimum ff? Sebenarnya, hal ini menjelaskan banyak hal dari sini. Jadi kamu malah bisa melihat kemampuan damage minimum ff, yang juga berdampak besar.

Dengan update Free Fire yang baru, pastinya akan lebih seru lagi untuk mencoba stunt lain lagi. Karena dengan update patch seperti ini, kamu tidak akan bosan saat melihat ada update untuk game tersebut.

Selain itu, pengetahuan tentang jenis-jenis senjata Free Fire yang sudah ada tentunya memberikan pengaruh yang sangat besar pada game ini. Antusiasme terhadap game ini sepertinya sedang meningkat, jadi kita bisa langsung mencobanya sendiri dan tidak mengabaikannya sama sekali.

Jadi paham apa itu damage minimum ff? Kamu tidak akan bingung dan akan tahu penjelasan seperti itu. Terasa sangat mudah dan juga akan membantu player saat bermain, karena damage minimum ff juga mempengaruhi game dengan benar. 

Damage Minimum FF

Inilah Arti Damage Minimum FF yang Harus Kamu Ketahui
FF

Damage Minimum adalah sebuah istilah yang menunjukan Damage terkecil dari Senjata yang kita gunakan saat bertanding. Berarti seperti potensialnya pada jarak tertentu, serta Damage ketika kalian berikan kepada musuh saat sedang bertanding nanti. 

Jadi seminimal mungkin senjata yang akan kalian kasih kepada musuh memang terasa banget karena hal seperti ini. Setiap senjata yang kita gunakan di Free Fire memiliki damage yang paling kecil, sehingga berpotensi untuk meneruskan serangan yang kuat.

Damage minimum ff juga bisa terlihat tergantung range kamu saat melawan musuh. Misalnya, senjata SMG dan Shotgun, yang memiliki damage keseluruhan minimal, sangat kecil di kejauhan, tetapi ketika dekat, mereka bisa mematikan.

Ini juga berlaku untuk jenis senjata lain, kecuali penembak jitu, di mana kerusakan jauh atau dekat besar. Damage minimum dari senjata sniper itu sendiri sangat besar, jadi kita akan menyebabkan lebih dari 100 damage dalam waktu tersebut.

Mengingat kemampuan masing-masing senjata memiliki damage minimal seperti ini, sudah pasti jauh lebih baik dalam persaingan. Jadi jangan terlalu keras dan dari situ juga bisa memudahkan pemain untuk mulai menyerang.

Ini tidak seperti senjata api dengan kerusakan kecil, tetapi bahkan kerusakan terkecil memiliki beberapa perbedaan. Memang benar pemain merasakannya tanpa disadari, jadi hal seperti itu sangat menarik.

Misalnya, jika kamu menggunakan senjata baru di Free Fire, pahami dulu seperti apa bentuknya. Nantinya kamu bisa memiliki serangan yang kuat yang juga akan menghasilkan damage paling besar dan paling besar dari potensi senjata ini.

Yang harus kamu lakukan adalah menangani kerusakan minimal, malah akan tumbuh perlahan dan juga akan mematikan. Ini akan membantu pemain menyelesaikan musuh lebih cepat dan lebih cepat.

Sudah yakin berapa damage minimum ff? Kamu tidak perlu khawatir tentang itu lagi. Masih ada beberapa hal yang juga perlu kamu pahami dengan benar tentang Minimum Damage jika ingin langsung mencobanya di dalam game.

Dikenal juga karena ada banyak variasi senjata Free Fire Weapon paling kuat, memiliki kekuatan dan damage yang tinggi. Karena nantinya kamu tidak akan kesulitan untuk berkompetisi, mungkin akan lebih mudah untuk memainkan game seperti ini.

Contoh Senjata Damage Minimum FF

Flamethrower

Inilah Arti Damage Minimum FF yang Harus Kamu Ketahui
Parafal

Senjata ini hanya bisa digunakan dalam mode latihan, tapi ternyata secara statistik damagenya sangat kecil. Seperti di bagian statistik sendiri, damage senjata flamethrower hanya 39 poin, jadi menurut kalian senjata ini tidak kuat.

Namun kelebihan senjata flamethrower adalah damage per second, jadi jika musuh terkena damage, damagenya tetap terlihat. Ini benar-benar akan membawa kamu lebih dekat ke kekuatan penyembur api.

Mini Uzi

Inilah Arti Damage Minimum FF yang Harus Kamu Ketahui
Uzi

Senjata lainnya adalah Mini Uzi yang damagenya paling kecil, karena kalau kita serang dari jarak jauh sangat kecil. Namun jika jaraknya terlalu dekat, damage senjata akan bertambah.

Tentunya menggunakan Mini Uzi, jadi kita harus memanfaatkan kondisi maju dan menekan musuh. Agar tidak menghentikan pertempuran ini, kamu harus melakukannya lebih cepat agar tidak sulit menggunakan damage state 41 pada senjata.

MAC 10

Inilah Arti Damage Minimum FF yang Harus Kamu Ketahui
MAC

Meskipun bagian status senjata tampaknya menjadi salah satu senjata damage minimum ff, Mac10 sendiri tidak terlalu bagus dalam hal itu.

Namun nyatanya senjata ini memiliki damage dan overall self yang minim, kamu harus mendekati musuh jika ingin membunuh musuh. Oleh karena itu, kamu harus siap menggunakan Mac10 untuk melakukan yang terbaik agar dapat bersaing dengan baik. Untuk menjadi lebih kuat, tidak sulit untuk digunakan, bahkan jika kerusakannya kecil.

Baca juga: 5 SMG Terbaik FF yang Memiliki Damage yang Sakit

Vektor

Senjata Headshot FF
Vector

Kemudian kamu dapat menggunakan senjata vektor, bahkan jika mereka memiliki kerusakan paling sedikit dalam permainan. Bukan berarti kita bisa melakukan damage yang sama secara keseluruhan dari dekat, tapi nyatanya Vector sendiri memiliki damage yang lebih kecil jika tidak cepat.

Kamu sekarang dapat menggunakan senjata vektor Akimbo untuk membuat ledaka lebih kuat. Dia juga termasuk senjata damage minimum ff, tetapi jika menyerang musuh dengan dua senjata, itu akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Baca juga: 5 Combo Karakter Skyler FF Terbaik di Update OB34

Nah, itulah tadi penjelasan mengenai arti damage minimum ff dan beberapa senjata yang punya damage kecil. Semoga artikel ini menjawab rasa penasaranmu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!