Dota 2 Bagi-bagi Arcana Gratis, Ini Cara Mendapatkannya!

Arcana Gratis Shadow Fiend

Kabar gembira telah hadir bagi semua pemain setia Dota 2. Sebagai perayaan hadirnya The International 11 atau TI11, Valve memberikan berbagai hadiah khusus bagi pemain Dota 2, salah satunya adalah Arcana gratis.

Kamu bisa memilih salah satu dari berbagai skin Arcana. Arcana yang ada di Market dan tradable akan menjadi pilihan pada menu The International Swag Bag.

Lantas, apa saja yang tersedia pada menu The International Swag Bag selain Arcana gratis? Yuk simak penjelasan hadiah gratis oleh Valve di bawah ini!

Baca Juga: Inilah Alasan Hero Dota 2 Leshrac Menjadi Pilihan Pro Player TI 11!

Pilihan Arcana Gratis yang Tersedia

Pilihan Arcana Gratis
Pilihan Arcana Gratis The International Swag Bag. Sumber: VCGamers

The International Swag Bag berisikan hadiah-hadiah dari Valve yang bisa kamu ambil, salah satunya adalah satu Arcana gratis.

Terdapat 13 pilihan Arcana yang tersedia, mulai dari Arcana Fiery Soul of the Slayer milik Lina hingga Flockhart’s Gamble Bundle milik Ogre Magi.

Sayangnya, kamu tidak bisa memilih Arcana eksklusif untuk Battle Pass. Contohnya Arcana IO, Arcana Earthshaker, Arcana Spectre, dan juga Arcana terbaru yakni Arcana Faceless Void.

Meskipun begitu, pemain Dota 2 tentunya sudah sangat bersyukur sudah bisa mendapatkan kesempatan untuk memilih salah satu Arcana yang tersedia.

Selain pilihan Arcana, The International Swag Bag oleh Valve juga menyediakan hadiah gratis lainnya. Simak hadiah gratis lainnya di bawah ini!

Baca Juga: Akankah Hero Dota 2 IO Hadir di The International (TI) 11?

Claim Dota Plus Satu Bulan dan Battle Pass

Hadiah Battle Pass dan Dota Plus
Hadiah Battle Pass dan Dota Plus. Sumber: VCGamers

Selain Arcana gratis, kamu juga bisa mendapatkan dua hadiah lainnya lho! Hadiah pertama adalah satu bulan Dota Plus. Dengan Dota Plus, kamu bisa mendapatkan berbagai fitur yang sangat berguna.

Fitur tersebut berupa indikasi dan stat hero ketika bermain game. Tidak hanya itu, Dota Plus juga membantu kamu untuk melakukan stacking creep jungle, melakukan pull, dan juga rekomendasi hero yang bisa kamu pilih ketika menu Hero Selection.

Hadiah kedua yakni Battle Pass Level 1. Bagi kamu yang belum memiliki Battle Pass, maka kamu akan mendapatkan Battle Pass gratis.

Namun, bagi pemain yang sudah memiliki Battle Pass, kamu akan mendapatkan 24 Battle Levels sehingga bisa meningkatkan level Battle Pass.

Hadiah-hadiah tersebut sebenarnya tidak bisa langsung kamu ambil. Terdapat cara yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan hadiah tersebut.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan hadiah dalam The International Swag Bag? Yuk simak caranya di bawah ini!

Baca Juga: Deretan Skill Hero Dota 2 Yang Tembus Black King Bar (BKB)!

Cara Claim Arcana Gratis dan Hadiah Lainnya

Cara Mendapatkan Arcana Gratis
Cara Mendapatkan Arcana Gratis. Sumber: VCGamers

Cara pertama untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut adalah dengan melakukan update client Dota 2. Setelah melakukan update, kamu bisa masuk ke dalam main menu.

Setelah berada di main menu, kamu akan melihat ada pilihan menu baru berjudul The International Swag Bag yang terletak di bawah profil sebelah kiri.

Klik Claim Swag dan menu untuk mendapatkan tiga hadiah akan muncul. Jika tidak, maka kamu harus memainkan 10 game terlebih dahulu sebelum masa Battle Pass selesai.

Untuk mendapatkan hadiah Dota Plus satu bulan, maka klik claim 30 Days of Dota Plus. Untuk mendapatkan Battle Pass, maka klik Claim Level 1 Battle Pass.

Terakhir, kamu akan mendapatkan Arcana gratis sebagai hadiah ketiga yakni One Arcana Token. Kamu akan melihat berbagai pilihan Arcana yang tersedia.

Tips Claim Arcana Gratis Lebih Cepat

Cara Cepat Dapat Arcana Gratis
Pilihan Match Turbo untuk Mendapatkan Hadiah Lebih Cepat. Sumber: VCGamers

Kamu harus bermain hingga 10 kali untuk mendapatkan tiga hadiah yang tersedia dalam The International Swag Bag.

Mungkin 10 kali bermain akan sangat memakan waktu bagi beberapa pemain. Namun, jangan khawatir! Kamu bisa bermain mode Turbo dan tetap terhitung.

Mode Turbo adalah mode All Pick seperti biasa, namun pemain akan lebih cepat mendapatkan Gold dan EXP, kurir yang lebih cepat, dan juga tower yang lebih lemah.

Maka dari itu, mode Turbo adalah mode All Pick yang lebih cepat. Bila kamu bermain Turbo, kamu akan lebih cepat mengisi kuota 10 kali bermain dan mendapatkan hadiah lebih cepat dan mudah.

Hingga saat ini, hadiah yang tersedia dalam The International Swag Bag masih belum bisa diclaim karena adanya eror. Pemain harus menunggu dalam waktu yang belum ditentukan untuk bisa melakukan claim hadiah.

Demikian pembahasan mengenai Arcana gratis dan cara mendapatkannya. Untuk melakukan top up level Battle Pass, yuk kunjungi VC Market by VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!