Aqua Hoshino Sang Aktor Berbakat Tampan di Oshi No Ko!

Aqua Hoshino atau Aquamarine Hoshino merupakan karakter protagonis laki-laki utama dan anak dari Ai Hoshino di anime Oshi no Ko.
aqua hoshino (1)
Aquamarine Hoshino. Sumber: CBR

Bagi kamu penggemar anime Oshi no Ko, pasti sudah tahu semua karakter di anime ini, termasuk Aqua Hoshino atau Aquamarine Hoshino.

Aquamarine Hoshino atau Aqua Hoshino adalah karakter utama pada anime Oshi no Ko yang mengisahkan seorang Idol bernama Ai Hoshino.

Ai Hoshino yang saat itu menjadi seorang idol populer, tengah hamil anak kembar dan kasus ini dirahasiakan oleh dokter kandungannya.

Lebih mengejutkan lagi, ternyata dokter kandungannya yang merahasiakan hal itu bereinkarnasi dan menjadi anaknya yang bernama Aquamarine Hoshino.

Pada artikel kali ini akan membahas tentang Aqua Hoshino sang Dokter sekaligus berbakat di anime Oshi no Ko. Pokoknya, simak artikel ini hingga selesai, ya!

Baca juga: Rekomendasi Anime untuk Cewek, Yuk Nonton!

Aqua Hoshino

aqua hoshino (2)
Aquamarine Hoshino. Sumber: Epic Stream

Melansir dari oshinoko.fandom.com, Aqua Hoshino atau Aquamarine Hoshino merupakan karakter protagonis laki-laki utama di anime Oshi no Ko.

Di kehidupan sebelumnya, ia dikenal sebagai Gorou Amamiya yaitu seorang dokter kandungan. Kemudian, ia bereinkarnasi menjadi Aquamarine Hoshino selaku anak dari Ai Hoshino.

Dirinya mulai memasuki dunia entertainment sejak kecil. Di kehidupan sebelumnya, ia mengetahui ibunya dibunuh oleh fans fanatik dan hal ini adalah alasan untuk tetap berada di dunia entertainment untuk mencari tahu fans fanatik tersebut yang merupakan ayahnya sendiri.

Penampilannya waktu kecil sangat lucu, semakin dewasa ia semakin tampan dengan rambut blonde-nya seperti adiknya Ruby Hoshino.

Ia memiliki poni panjang yang menjalar ke sisi kiri wajahnya dan memiliki warna mata blue ocean yang menampilkan bintang di mata kanannya yang menandakan bahwa ia merupakan anak Ai Hoshino sang bintang populer.

Ketika bekerja menjadi seorang aktor, ia berusaha untuk merubah penampilannya dengan tetap menunjukkan gaya casualnya.

Dengan bakat akting, ia pernah menyamar menjadi Pieyon untuk membohongi saudara perempuannya yaitu Ruby Hoshino.

Selain itu, ia juga pandai berimprovisasi ketika memerankan tokoh film dengan teknik aktingnya seperti persiapan emosional, chemistry dan improvisasi yang sudah terlatih.

Di sela-sela kesibukannya, ia masih menyempatkan diri untuk magang di Taishi Gotanda sebagai Editor agar memperoleh pengalaman lain.

Karir

Di bawah ini merupakan daftar Film, Drama/TV Series serta Theater yang telah diperankan oleh Aquamarine Hoshino di anime Oshi no Ko yaitu sebagai berikut:

Film

  • That Was the Start
  • The 15 Year Lie

Drama/TV Series

  • I’ll Go With Sweet Today
  • We’re About to Fall in Love Real
  • Dig Deep! One Chance

Theater

  • Tokyo Blade
Baca juga: Tips Jadi Idol Kawai dan Bertalenta Ala Akane Oshi no Ko!

Kehidupan Masa Lalu

aqua hoshino (5)
Gorou Amemiya. Sumber: Prixmontagne

Sempat disebutkan di atas jika pada kehidupan masa lalunya ia dikenal sebagai Gorou Amemiya, seorang dokter Ginekologi (dokter obgyn/dokter kandungan) di salah satu Rumah Sakit.

Ia bertugas untuk menangani Ai Hoshino, seorang Idol yang berusia 16 tahun yang sedang hamil 5 bulan dan belum pernah kontrol ke dokter kandungan karena kesibukannya.

Gorou Amemiya adalah fans berat Ai Hoshino selama empat tahun terakhir. Dirinya tak menyangka, bisa mengenal Ai.

Pertama-tama, Gorou bertanya kepada Ai, mengapa ingin sekali memiliki anak? Lalu Ai menjawab, ia sudah berbohong kepada penggemarnya apabila seorang idol yang berbakat harus tampil ceria dan bisa menyembunyikan masalah yang dihadapi di depan publik.

Ai pun menjelaskan kembali, karena ia ingin sekali memiliki keluarga ketika tumbuh dewasa dan ia konsisten untuk menafkahi mereka.

Alasan Ai Hoshino mampu membuat hati Gorou Amemiya tersentuh dan ia berjanji untuk membantunya melahirkan bayi kembarnya secara normal.

Kisah Tragis yang Dialami

Di malam persalinan Ai Hoshino, Gorou Amemiya malah ingkar janji kepada Ai, dimana ia malah mengejar seorang fans fanatik Ai yang menunggu Gorou di luar.

Fans fanatik tersebut mendorongnya dari tebing yang menyebabkan Gorou Amemiya meninggal dunia saat handphone-nya berdering dan memberi tahu bahwa sudah waktunya Ai Hoshino melahirkan.

Pasca meninggal, ia terbangun kembali alias bereinkarnasi menjadi salah satu anak yang dilahirkan oleh Ai Hoshino yaitu Aquamarine Hoshino.

Lalu, ketika Aqua Hoshino telah berusia sekitar tiga tahun, ia bertemu lagi dengan fans fanatik yang membunuhnya ketika ia menjadi Gorou Amemiya saat itu.

Fans fanatik tersebut akhirnya mencapai tujuannya, dimana ia berhasil membunuh Ai Hoshino dengan menusuk perutnya.

Aqua Hoshino berfikir bahwa fans fanatik tersebut merupakan ayah kandungnya yang belum pernah ia temui bersama Ruby Hoshino. Ia bertekad untuk membunuh ayahnya sendiri.

Baca juga: 5 Anime Spring 2024 yang Wajib Ditonton Para Wibu!

Menyamar Jadi Pieyon

aqua hoshino (6)
Aqua Hoshino be Pieyon. Sumber: Pinterest

Pieyon adalah seorang pria berotot misterius dan memiliki kulit kecoklatan serta mengenakan topeng burung di dalam anime Oshi no Ko.

Ia berperan sebagai coach anggota idol group B-Komachi untuk debut menjadi idol dan bisa tampil memukau di hari debut pertama mereka.

Di episode 10 Oshi no Ko, Kana Arima, Ruby Hoshino dan Mem-Cho sedang latihan untuk debut sebagai idol group B-Komachi yang tampil di The Japan Idol Festival.

Karena, untuk menjadi seorang idol tentunya bukan hal yang mudah. Namun, harus berlatih serius dan dibimbing oleh coach professional, yaitu Pieyon.

Suatu hari, mereka bertiga dilatih oleh Pieyon, namun mereka tak sadar dengan penampilan Pieyon yang berbeda, dimana Pieyon menggunakan jaket saat itu dan penampilan aslinya hanya otot telanjang tanpa pakaian.

Saat itu mereka bertiga tak sadar, yang penting tujuan mereka adalah bisa tampil maksimal ketika hari debut di The Japan Idol Festival nanti.

Pieyon yang mengenakan jaket tersebut bukanlah Pieyon yang asli, di sisi lain Pieyon sedang pergi berlibur dan sosok dibalik Pieyon tersebut adalah Aqua Hoshino.

Penyamaran Aqua Hoshino terbongkar oleh Kana Arima, akan tetapi Kana tidak marah kepada Aqua karena telah membohonginya dan teman-temannya.

Tujuan Aqua Hoshino menyamar menjadi Pieyon karena ingin memperbaiki hubungannya dengan sang kekasih yaitu Akane Kurokawa yang sedang memburuk.

Kana Arima telah mengetahui penyamaran Aqua Hoshino, ia sulit tidur semalaman dan kesehatannya menurun padahal tinggal menghitung hari untuk debut.

Di hari debut B-Komachi tiba, Aqua Hoshino hadir pada The Japan Idol Festival untuk melihat mereka bertiga dan B-Komachi sukses tampil memukau di festival tersebut.

Setelah acara tersebut, Aqua pulang bersama Miyako Saitou dan mengatakan padanya bahwa hubungannya dengan Akane Kurokawa sekedar rekan kerja saja.

Baca juga: 5 Film Anime Seinen Terbaik 2024, Harus Tonton!

Fakta Menarik Aqua Hoshino

aqua hoshino (4)
Aquamarine Hoshino. Sumber: Spiel Times

Berikut ini merupakan fakta-fakta Aqua Hoshino sang aktor tampan di anime Oshi no Ko. Langsung simak supaya lebih mengenalnya!

Protagonis Laki-Laki Tunggal

Pada awalnya, Oshi no Ko menceritakan tentang Ai Hoshino dan pasca kematiannya, beralih ke kehidupan anak-anaknya dan teman-temannya disana.

Tokoh utamanya sendiri lebih dominan perempuan seperti Ruby Hoshino, Kana Arina, Akane Kurokawa dan Aquamarine Hoshino yang menjadi karakter laki-laki satu-satunya disana.

Anak Hasil Diluar Pernikahan

Pasca kematian Gorou Amemiya yang dibunuh oleh stalker Ai Hoshino, Gorou bereinkarnasi menjadi Aquamarine Hoshine merupakan anak Ai Hoshino dan ayahnya masih misterius hingga saat ini.

Aqua adalah anak hasil diluar nikah yang kekasihnya masih misterius sehingga Ai tetap ingin menyembunyikan kehamilannya ketika karirnya sedang populer.

Tampan dan Berbakat

Ai Hoshino memiliki visual yang cantik sehingga hal ini diturunkan kepada anak-anaknya, yaitu Aqua dan Ruby. Aqua yang tampan juga memiliki bakat berakting sehingga membuatnya eksis di dunia entertainment.

Aktingnya selalu memukau bagi para penontonnya dan sutradara projek-projeknya, hal ini membuat Kana Arima iri karena bakat yang dimiliki oleh Aqua.

Sifat Dewasa

Aqua adalah reinkarnasi dari Gorou Amemiya seorang dokter kandungan, usia yang masih terbilang muda, namun ia sangat dewasa dibanding teman-temannya. Ia pernah menjadi orang dewasa dari sosok Gorou, jadi hal ini cukup wajar jika sifatnya lebih dewasa dibanding yang lain.

Cerdas

Ia pun sangat cerdas dan memiliki keterampilan lain dibandingkan teman-temannya, apalagi mengingat seorang dokter tak mungkin jika tak cerdas.

Sosok Aqua Hoshino merupakan anak remaja yang belum dewasa tapi ia sudah memiliki kecerdasan dan kedewasaan yang berasal dari sosok Gorou.

Baca juga: 11 Website Nonton Anime Gratis Terbaik dengan Resolusi HD

Yuk, beli kebutuhan produk digital termurah, cepat dan aman hanya di VCGamers Marketplace, ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!