5 Fitur Baru di Aplikasi VCGamers v1.3.x

update aplikasi vcgamers

Aplikasi VCGamers telah diluncurkan beberapa waktu lalu. VCGamers terus melakukan pengembangan untuk memberikan pengalaman penggunaan aplikasi terbaik bagi seluruh Vicigers.

Saat ini, VCGamers sudah melakukan update v1.3.x. Ada beberapa hal baru yang ada di dalam update VCGamers kali ini. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak update yang tersedia di aplikasi VCGamers kali ini.

Baca juga: Wajah Baru VCGamers, One Stop Platform untuk Seluruh Gamers

Fitur Baru di Aplikasi VCGamers v1.3.x

Ada beberapa pembaruan fitur dalam update kali ini. Hal ini dilakukan untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh Vicigers yang menggunakan aplikasi VCGamers.

Sedikitnya, terdapat sebanyak 5 update yang telah dilakukan dalam update kali ini.

Langsung saja, mari kita lihat apa saja update fitur yang ada di VCGamers V1.3.x!

VCGamers Social Hub Timeline

VCGamers Social Hub
VCGamers Social Hub Timeline

Melalui Social Hub di aplikasi VCGamers ini kamu bisa berbagi pengalaman menarik saat bermain game dan terhubung dengan teman-teman komunitas game lainnya.

Karena dengan Social Hub ini bermain game akan terasa lebih seru ketika kita bisa saling terhubung dan berbagi pengalaman bermain kita satu sama lain.

Product Instant & Proses Kilat

product instant dan proses kilat vcgamers

VCGamers juga telah menghadirkan layanan baru untuk seluruh Vicigers yaitu Product Instant dan Proses Kilat. Layanan ini untuk memudahkan dan mempersingkat waktu belanja di VCGamers Marketplace.

Kamu tidak lagi perlu khawatir orderan akan lama diproses oleh seller dengan kehadiran fitur Product Instant dan Proses Kilat ini.

Nantinya, VCGamers juga akan memasang label instant atau proses kilat pada produk-produk tersebut.

Product Instant

Fitur ini tersedia pada kategori voucher dan membuat kamu akan langsung mendapatkan voucher yang kamu pesan setelah melakukan pembayaran tanpa perlu menunggu respon dari seller. 

Proses Kilat

VCGamers juga menghadirkan fitur Proses Kilat yang ada pada kategori top up. Fitur ini memberikan jaminan bahwa seller di VCGamers Marketplace akan memproses pesanan dalam waktu 10 menit.

Bagaimana jika dalam 10 menit seller belum merespon orderan?

Kamu tidak perlu khawatir, karena kamu akan memiliki hak untuk membatalkan pesanan tersebut dan memperoleh pengembalian dana.

Event & Promotion Blast Via Chat

VCGamers saat ini juga akan memberikan berbagai informasi, promosi, dan event-event menarik melalui fitur Event Chat.

Jadi, kamu bisa mendapatkan berbagai informasi dari VCGamers. Mulai dari apa event yang sedang digelar oleh VCGamers hingga promo apa yang saat ini sedang tersedia.

Fitur Event Chat dapat diakses melalui menu chat yang tersedia pada aplikasi VCGamers kalian. So tunggu apa lagi? jangan lupa update aplikasi kalian ke versi paling terupdate.

Banner Saat Pencarian Produk Berdasarkan Brand

Selain Fitur Event Chat, kamu juga bisa mendapatkan update menarik loh seputar product brand favorit kamu di aplikasi VCGamers.

Jadi, kamu tidak perlu khawatir melewatkan informasi terupdate di VCGamers karena akan ada promosi dan event menarik tersedia di setiap product brand favorit kamu.

Google SSO Login di Aplikasi VCGamers

Sulit untuk login ataupun mendaftarkan akun di VCGamers? Jangan khawatir!

Saat ini VCGamers sudah menyediakan login SSO Google. Jadi, kamu hanya perlu satu kali klik saja untuk bisa login dan mendapatkan pengalaman menarik kamu di VCGamers.

Baca juga: Cara Mengatasi Halaman Peringatan pada Aplikasi VCGamers

Demikian update v1.3.x yang diberikan VCGamers untuk kamu.  Ayo ajak teman-teman kamu untuk download VCGamers sekarang juga!

VCGamers akan terus memberikan update tentang pengembangan fitur dan perbaikan yang telah dilakukan. Ikuti terus halaman Update hanya di VC News!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.

2 mengomentari “5 Fitur Baru di Aplikasi VCGamers v1.3.x

  1. Mas iwan

    Datar akun

    1. Riski

      Riski