Daftar Aplikasi Nonton Film Terbaik untuk iPad

HBO Max

Berbagai aplikasi bisa kamu gunakan untuk nonton film dan series khususnya untuk iPad dengan layar yang lebih besar daripada smartphone biasa.

Aplikasi nonton film tentu menjadi pilihan untuk menikmati series dan film. Banyak aplikasi dan web yang memberikan jasa streaming film namun sebenarnya aplikasi dan web tersebut ilegal.

Maka dari itu, kali ini VCGamers akan membahas tentang aplikasi nonton film terbaik dan legal untuk iPad. Meskipun semua aplikasi di bawah ini legal, kamu harus membayar untuk berlangganan sehingga bisa menonton film dan series yang tersedia.

Baca Juga: Sword Art Online akan Merilis Film dan Game Baru Tahun 2023

Aplikasi Nonton Film Terbaik untuk iPad

Berikut ini adalah lim apilihan aplikasi nonton film terbaik yang bisa kamu miliki di iPad masing-masing. Aplikasi di bawah ini sangat berguna untuk menonton berbagai pilihan film sesuai dengan kebijakan masing-masing aplikasi.

Aplikasi layanan nonton film bisa kamu nikmati dengan harga yang sesuai dengan kebijakan aplikasi tersebut. Meskipun berbayar, nantinya kamu akan bisa menonton pilihan film yang sangat luas dengan aplikasi di bawah ini.

Netflix

Aplikasi Nonton Film iPad Netflix
Berbagai Pilihan Film dan Series Netflix. Sumber: About Netflix

Sebagai aplikasi nonton film terbaik dan legal, Netflix adalah juaranya. Aplikasi ini menawarkan banyak sekali koleksi film hingga series yang bisa kamu tonton kapan saja di iPad kesayangan.

Film dan series yang tersedia juga beragam. Kamu bisa menonton film terbaru hingga film jadul. Tidak hanya film, kamu juga bisa menonton series seperti Korean Drama hingga anime yang sedang trending.

Series yang saat ini sedang trending bisa berupa Stranger Things, Peaky Blinders, Squid Games, hingga anime yang sedang hangat dibicarakan yakni Spy x Family hingga Hunter x Hunter.

Baca Juga: 5 Game Naruto Terbaik di Android, Seru Banget! 

Crunchyroll

Aplikasi Nonton Film iPad Crunchyroll
Wallpaper Crunchyroll. Sumber: Crunchyroll

Crunchyroll adalah aplikasi nonton film kedua yang sangat populer khususnya untuk film dan series yang berasal dari Jepang. Aplikasi sekaligus jasa streaming ini menyediakan series anime paling lengkap.

Selain anime yang sedang trending, Crunchyroll menyediakan series yang lebih luas. Series tersebut berupa One Piece, Dragon Ball Super, Chainsaw Man, Attack on Titan, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: 5 Game Anime Android Terbaik, Wibu Wajib Main!

HBO Max

HBO Max
Berbagai Pilihan Film dan Series HBO Max. Sumber: The Hollywood Reporter

Jika kamu lebih menyukai film, series, dan kartun barat, maka HBO Max adalah aplikasi sekaligus jasa streaming yang sangat tepat.

HBO Max merupakan layanan video on demand berlangganan yang berasal dari Amerika. Warner Bros Discovery memiliki layanan tersebut dan memiliki berbagai film hingga series yang sangat terkenal.

Film hingga series tersebut berasal dari HBO, Warner Brox, Cartoon Network, hingga Adult Swim. Meskipun berbayar, film dan series yang tersedia sangat memuaskan khususnya untuk menonton di iPad dengan layar yang lebar.

Amazon Prime Video

Amazon Prime Video
Amazon Prime Video. Sumber: News24

Amazon Prime Video atau sering disebut dengan Prime Video adalah layanan dan aplikasi menonton film dan series. Aplikasi dan layanan ini termasuk sebagai bagian dari langganan Prime Amazon.

Jika kamu memiliki langganan Prime Amazon, pastinya bisa menikmati layanan Prime Video dan menonton berbagai pilihan film dan series yang tersedia di iPad kesayangan.

Banyak sekali series dan film original Prime Video yang bisa kamu nikmati hanya melalui aplikasi ini, contohnya The Boys dan The Rings of Power.

Hulu

Aplikasi Streaming Film Hulu
Aplikasi Streaming Film Hulu. Sumber: Slickdeals

Hulu merupakan aplikasi dan layanan menonton film dari Amerika yang mayoritasnya dimiliki oleh Walt Disney. Selain itu, NBCUniversal Comcast juga memegang saham layanan streaming tersebut.

Terdapat berbagai film dan series original Hulu yang bisa kamu tonton melalui aplikasi ini, contohnya Deep Water hingga Animaniacs.

Selain itu, terdapat series dan film terkenal lainnya yang tersedia di aplikasi ini seperti The Simpsons dan House of the Dragon.

Baca Juga: 5 Game Android MMORPG Terbaik, Layak Dimainkan!

Disney+

Disney+
Aplikasi Streaming DIsney+ Sumber: ULTIMAGZ ONLINE

Disney+ adalah aplikasi dan layanan streaming video dari Amerika yang dimiliki oleh Walt Disney. Dalam aplikasi ini, kamu bisa menikmati berbagai pilihan series yang sangat luas.

Terdapat berbagai series dan film yang hanya tersedia di Disney+ contohnya adalah Director by Night, Ms Marvel, Moon Knight, hingga She Hulk.

Bagi kamu penggemar film superhero marvel, maka DIsney+ adalah aplikasi yang sangat tepat karena aplikasi tersebut menyediakan film dan series Marvel paling lengkap.

Demikian pembahasan mengenai aplikasi nonton film terbaik untuk ditonton di iPad.

Jangan lupa untuk mengunjungi VC Market by VCGamers sebagai platform jasa top up game dan kebutuhan lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!