5 Apk Penghasil Uang Paling Legit, Terbukti Membayar!

Logo VCGamers

Ada banyak jenis aplikasi di smartphone, terutama Android. Lainnya berguna untuk belanja online, tiket, dan fungsi lainnya. Namun, aplikasi yang datang ke sini bisa lebih produktif. Salah satu fitur yang ditawarkan adalah apk penghasil uang.

Seiring kemajuan teknologi, stigma sosial tentang bermain game hanya sebagai buang-buang waktu perlu diubah. Karena sampai saat ini sudah banyak game yang menghasilkan uang dan terbukti membayar pemain. Selain serunya bermain, kamu juga bisa mendapatkannya dari apk penghasil uang.

Jadi bermain game adalah salah satu rekomendasi untuk menghasilkan uang di internet. Namun sayang, tidak sedikit developer yang diuntungkan dengan antusiasme masyarakat. Mereka sengaja membuat game yang menghasilkan uang tetapi tidak benar-benar membayar atau menipu. Aplikasi ini tersebar luas di Play Store. 

Nah, kali ini VCGamers ingin membagikan 5 apk penghasil uang teratas di Android yang sudah terbukti membayar penggunanya.

Daftar Apk Penghasil Uang 2022

Kamu tidak perlu ragu untuk bermain. Karena daftar aplikasi game yang direkomendasikan ini telah terbukti valid, ini bukan scam. Hal ini juga diperkuat dengan kesaksian para pengguna. 

Kubik News

apk penghasil uang
Kubik

Kubik News adalah apk penghasil uang dengan membaca berita yang disediakan oleh aplikasi ini. Setiap hari login dapat reward, lho. Jadi harus konsisten!

Apa yang membedakan Kubík dari aplikasi serupa adalah kurasi. Membaca Cubic tidak hanya dapat meningkatkan informasi tetapi juga kaya secara finansial. Kubík memberikan hadiah kepada pembaca setiap hari.

Poin dapat ditukar dengan uang tunai dan diisi ulang dengan pulsa gratis. Kamu akan mencapai ini dengan menyelesaikan misi sederhana yang ditawarkan.

NewSaku

apk penghasil uang
Newsaku

NewSaku sangat mirip dengan aplikasi penghasil uang sebelumnya. Jika kamu membaca artikel dalam beberapa menit, kita mendapatkan hadiah. Kamu juga mendapatkan lebih banyak jika kamu dapat mengundang teman-teman untuk bergabung. Cobalah!

Aplikasi ini menawarkan berbagai pilihan berita online yang mudah diakses oleh pembaca. Mulai dari berita olahraga, ekonomi, hiburan bahkan berita politik yang bisa didapatkan dari aplikasi ini.

Berbagai klasifikasi informasi untuk pembaca mungkin juga menarik dalam aplikasi ini. Dari klasifikasi hingga belanja, membaca buku seperti novel hingga memasak.

Menariknya, aplikasi ini juga termasuk sebagai aplikasi yang akan membantu meningkatkan dana rupiah. Inilah poin menarik yang membuat kesuksesan NewSaku sebagai aplikasi berbasis informasi semakin populer.

Pengguna yang menginginkan aplikasi ini dapat mengunduhnya dengan cepat dan gratis melalui Play Store. Aplikasi ini juga tidak membutuhkan banyak ruang.

MPL – Mobile Premier League

Apk penghasil uang lain yang sah adalah MPL (Mobile Premier League). Seperti Hago, di MPL ada banyak jenis game yang bisa dimainkan secara multiplayer. Kamu harus menang sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan diamond yang bisa ditukarkan dengan saldo dana, OVO, GoPay dan lainnya.

Hebatnya lagi, kamu bisa mengikuti pertarungan atau turnamen yang menawarkan berbagai hadiah unik. Mulai dari uang, smartphone, motor hingga mobil. 

Island King Pro

Dirilis pada 12 Maret 2021, Island King Pro bisa langsung menarik perhatian orang-orang yang mencari aplikasi game yang dimonetisasi.

Dalam game ini kamu dapat bermain dengan keluarga, teman, dan jutaan pemain aktif di seluruh dunia. Tugasmu adalah membuat pulau kamu sendiri dan menyerang pulau pemain lain untuk mencuri koin dari mereka.

Ada banyak cara kamu dapat memenangkan lebih banyak koin seperti menyelesaikan tugas, mengumpulkan kartu, bermain slot keberuntungan, dan banyak lagi.

Kamu perlu membangun sistem pertahanan yang kuat agar koin di pulau kamu tidak dicuri oleh pemain lain. Sekarang kamu dapat menukar koin ini dengan saldo nyata sebagai uang yang dapat ditransfer langsung ke rekening bank.

Baca juga: 5 Cara Mengambil Akun FF Sultan, Nggak Pake Aplikasi!

VCGamers

Logo VCGamers
VCGamers

Bagi yang belum tahu, aplikasi VCGamers adalah apk layanan untuk membeli diamond di game mobile seperti Mobile Legends (ML) atau Free Fire (FF), bisa juga digunakan di game lain.

Banyak pemain yang mendownload aplikasi VCGamers, yang mengatakan bahwa suplementasi melalui aplikasi ini bisa lebih efektif, meski sangat murah. Kamu bisa mendapatkan diskon dari 50 persen hingga 90 persen untuk top up diamond game. Hanya saja pemain bisa mendapatkan diamond gratis. 

Siapa yang tidak suka diskon, terutama membeli barang-barang yang disukainya. Dengan diskon 50 persen, kamu dapat menghemat banyak uang, terutama jika kamu mendapatkan diskon yang lebih besar, terutama untuk pembelanja yang lebih rendah (pemain yang menghabiskan lebih sedikit untuk bermain).

Untuk gamer yang nggak punya banyak uang, menghabiskan uang untuk game sangat berhati-hati. Jika kamu bisa mengeluarkan uang sesedikit mungkin, bahkan nol, karena kemampuan ekonomi yang terbatas atau diri yang sangat terbatas.

Namun, dengan mengunduh aplikasi VCGamers, biaya yang singkat ini akan mendapatkan banyak hal dengan murah. Menjadi pemain brilian (ada banyak hal dalam permainan) bukan hanya sesuatu yang bisa dilakukan Sultan.

Baca juga: 5 Cara Mengambil Akun FF Sultan, Nggak Pake Aplikasi!

Sebelumnya, VCGamers hanya digunakan untuk top up saja, tetapi sekarang ceritanya berbeda. Banyak pemain telah memanfaatkan ini untuk jualan diamond juga, terutama karena ada begitu banyak fitur pembayaran yang tersedia dan lebih praktis.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!