Daftar APK Hack Akun FF dan Tips Aman dari Bahaya Hack

APK Hack Akun FF

Terdapat berbagai jenis APK hack akun FF yang bisa digunakan untuk berbagai hal. Namun umumnya APK hack digunakan untuk membobol akun Free Fire hingga mengakses item berbayar tanpa membeli. 

Perbuatan semacam itu sebenarnya sangat dilarang oleh Grena tetapi masih banyak orang yang melakukan hacking akun FF. 

Banyak orang yang menggunakan aplikasi hack FF untuk kesenangan sesaat. Pada pembahasan ini kami akan mengulas beberapa aplikasi hack akun FF, risiko penggunaan hingga cara aman dari serangan hack. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa membaca ulasannya di bawah ini!

Baca juga: Apa itu Free Fire Space, Apakah Aman?

Daftar 5 APK untuk Hack Akun FF

Daftar 5 APK untuk Hack Akun FF
Daftar 5 APK untuk Hack Akun FF. Source: Garena

Setidaknya ada 5 APK cheat akun FF yang populer di kalangan penggemar Free Fire. Setiap aplikasi mempunyai manfaatnya masing-masing, berikut penjelasan lengkapnya: 

Emzet Dark VIP APK

Emzet Dark VIP adalah salah satu aplikasi cheat dan hack akun Free Fire yang populer belakangan ini. Daya tarik dari aplikasi ini yaitu mampu membuat pemain mengakses akun sultan. 

Pemain Free Fire dapat menggunakan diamond dan item langka secara gratis tanpa harus membelinya dengan uang. APK hack ini tersedia untuk Android, iOS, hingga PC. 

Meskipun menjanjikan fitur yang menggiurkan untuk pemain FF. Sebaiknya jangan menggunakan Emzet Dark VIP APK. Apabila nekad menggunakan aplikasi ini ingat risikonya, akunmu bisa menjadi sasaran banned oleh Garena si pemilik game. 

Hacker Dark VIP

Banyak pemain Free Fire yang tertarik menggunakan Hacker Dark VIP berkat fitur tembak jarak jauhnya yang super akurat. Penggunaan aplikasi ini memungkinkan kamu untuk selalu mendapat headshot bahkan akses diamond tak terbatas. 

Namun perlu kamu pahami tidak ada diamond Free Fire yang gratis di dunia ini. Diamond gratis hanya bisa kamu dapat dari give away atau bonus pembelian. Jika ada yang menjanjikan diamond gratis dalam banyak tanpa sumber yang jelas sebaiknya hindari. 

Sebab dapat dipastikan hal tersebut adalah penipuan atau hack. Hacker Dark VIP merupakan aplikasi hack akun Free Fire yang perlu kamu hindari. Karena ilegal, penggunaan aplikasi ini berisiko membuat akun di-banned oleh Garena untuk selamanya. 

P King APK

P King APK adalah aplikasi hack akun Free Fire yang sebenarnya tidak sepenuhnya buruk. Sebab aplikasi ini dapat membantu kamu untuk memulihkan akun Free Fire yang hilang. 

Aplikasi ini bisa membantu memulihkan akun Free Fire yang hilang atau lupa sandi secara cepat. P King APk mempunyai ukuran 7 MB sehingga tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan di ponsel. 

Kamu yang tidak terlalu mengerti tentang cara memulihkan akun dapat memanfaatkan APK ini. Sebab P King APK sangat beginner-friendly, tidak perlu mempunyai kemampuan IT khusus untuk mengoperasikan aplikasi ini. Selain itu P King APK juga gratis dan tanpa iklan, ini sangat ramah pengguna. 

Meskipun dapat memudahkan pemain FF yang kehilangan akun. Menggunakan P King APK tetap saja berisiko. 

Akun yang berhasil kamu pulihkan dengan P King APK berpotensi di-banned oleh Garena. Sebab Garena akan mendeteksi akunmu telah menggunakan aplikasi pihak ketiga yang identik dengan nge-cheat. 

Rege FF APK

Rege FF APK merupakan aplikasi mod atau pihak ketiga untuk membuat script yang dapat mengubah program dalam game. Banyak pemain Free Fire yang ingin hebat secara instan menggunakan APK semacam ini. 

Menggunakan Rege FF APK adalah tindakan curang atau cheating. Garena sangat mengecam tindakan pemain yang menggunakan aplikasi semacam ini. Konsekuensi yang akan dihadapi pemain jika nekat menggunakan maka akunnya akan di-banned. 

Terdapat fitur auto headshot, AIM lock, AIM bot, GFX tool, shadow and quality, anti banned, hingga pelicin layar. Namun, penggunaan aplikasi ini sangat berisiko untuk perangkat dan akun FF milikmu. 

Termux Bruteforce

Termux Bruteforce sebenarnya mempunyai fungsi yang sama seperti P King APK yaitu bisa untuk mengembalikan akun hilang atau lupa kata sandi. Metode mengembalikan akun dengan APK ini yaitu kamu harus memasukan password secara acak hingga akun FF berhasil terbuka. 

Termux Bruteforce termasuk aplikasi pihak ketiga sehingga tidak direkomendasikan. Meskipun akunmu berhasil kembali dengan bantuan APK ini kemungkinan Garena akan memblokir akunmu. 

Demikian daftar APK hack akun FF lengkap beserta ulasannya. Sebaiknya sebelum menggunakan aplikasi di atas pertimbangkan risiko penggunaannya, berikut penjelasan lengkapnya!

Risiko Menggunakan APK Hack Akun FF

Risiko Menggunakan APK Hack Akun FF
Risiko Menggunakan APK Hack Akun FF. Source: Pexels

Berikut ini adalah risiko menggunakan aplikasi hack FF yang akan kamu hadapi: 

  • HP terkena malware: APK hack akun FF tidak terafiliasi dengan developer resmi Garena. Sehingga ada banyak malware, virus, atau spyware yang akan merusak ponsel. 
  • Ponsel terkena hack: Bukan akun Free Fire milikmu saja yang terkena banned. Ponsel yang kamu gunakan untuk melancarkan aksimu juga berpotensi terkena hack atau pencurian data.
  • Akun di-banned: Penggunaan aplikasi pihak ketiga berpotensi menyebabkan akun FF curian atau milikmu sendiri terkena banned. 
  • Skill sulit berkembang: Menggunakan APK hack dan cheat dapat membuat tembakan anti meleset. Akan tetapi hal semacam itu dapat menyebabkan skill pemain sulit berkembang. 
Baca juga:Cara Mengatasi HP Patah-patah Saat Main Game Free Fire

Cara Aman dari Serangan Hack 

Cara Aman dari Serangan Hack 
Garena Player Support. Source: ANTARA News

Tidak ada masalah tanpa solusi, meskipun ada banyak APK hack akun FF tetapi juga ada banyak cara mengamankan akun dari serangan. Untuk informasi lanjut mengenai hal tersebut kamu bisa melihat ulasannya berikut ini: 

Menggunakan Password yang Kuat 

Saat membuat akun FF tentunya sistem Garena akan memperingatkan kamu agar menggunakan password yang kuat. Apabila ingin membuat kata sandi, kamu bisa menggunakan situs Bitwarden. 

Jangan ragu untuk membuat password yang panjang dan kompleks. Selain itu hindari penggunaan kata sandi yang mengandung tanggal lahir, hari anniversary, dan tanggal-tanggal yang bersifat pribadi. Jika perlu kamu juga bisa mengganti password secara berkala.

Mengaitkan Akun FF ke Akun Lain 

Menghubungkan Akun FF dengan akun sosial media seperti Facebook, Twitter, TikTok, atau VK akan membantu akun kamu terjaga. Misalnya kamu baru saja berganti HP tapi lupa dengan password utama akun. Kamu bisa melakukan login menggunakan akun sosial media yang telah disebutkan di atas tadi. 

Menghindari Penggunaan APK Pihak Ke-3

Aplikasi pihak ketiga dapat berupa software yang telah kami sebutkan di atas. Apabila kamu terpaksa menggunakan aplikasi pihak ketiga, hindari login menggunakan Instagram, Facebook, dan akun-akun lainnya. 

Memang aplikasi pihak ketiga kadang menjanjikan hal-hal menarik. Seperti memungkinkan pengguna mengakses item berbayar gratis, skill yang meningkat secara instan, dan lain sebagainya. 

Namun, sebaiknya kamu menghindari hal-hal tersebut. Sebab dapat membahayakan akun Free Fire milikmu. 

Mengaktifkan Two Factor Authentication

Mengaktifkan autentikasi dua faktor adalah solusi keempat yang bisa kamu lakukan untuk mengamankan akun FF dari hacker. Cara ini mengharuskan pembobol akun memasukan kode OTP yang masuk ke email atau aplikasi milikmu. 

Demikian ulasan singkat seputar aplikasi hack akun FF, risiko penggunaannya, dan cara untuk menghindari akun Free Fire terkena hack. 

Baca juga: Kumpulan Foto Free Fire, Yuk Ganti Wallpaper Kamu!

Top Up game favoritmu dan beli produk digital lainnya dengan harga termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!