Serba – Serbi Apex Legends Mobile Tahun 2022

Apex Legends Mobile

Apex Legends Mobile Akan segera hadir di tahun ini. Antusias dari para player pun cukup beragam, Beberapa mungkin sangat menyangkan game berat di PC sekelas Apex Legends akan rilis di Mobile.

Namun, Ada juga yang berpendapat game ini sangat cocok untuk dimainkan di Mobile dan dapat bersaing dengan PUBG Mobile nantinya.

Kreativitas dan skill tersebut pastinya sangat beragam di Apex Legends. Kamu tidak hanya mengandalkan AIM saja untuk game yang satu ini.

Pastinya dengan permainan agresif dan mengenal skill dari legenda akan membuat kamu lebih leluasa dalam memainkan game yang satu ini.

Pada tahun ini di kabarkan Apex Legends Mobile akan segera hadir. Saat ini, Banyak juga yang sudah dapat menggunakan beta version termasuk Indonesia. Ingin mengulas lebih lanjut mengenai Apex Mobile? Berikut ini adalah ulasan lengkapnya!

Apex Legends Mobile

Apex Legends Mobile

Saat ini, Apex Legends mobile masih dalam tahap pengembangan. Terdapat sejumlah hal yang harus diperbaiki untuk mengoptimalkan fitur ataupun dari sisi gameplay-nya. Pertama – tama mungkin dari sisi game play.

Game ini menerapkan First Person dan Third Person. Seperti PUBG Mobile. Jadi kamu lebih dapat memainkan Apex Legends yang lebih bervariasi. Kemudian Yang kedua dari segi visual cukup realistis dan bisa bersaing dengan game battle royal mobile lainnya. Mungkin kendalanya adalah pada storage akan memakan cukup banyak memori.

Legenda yang digunakan di dalam Apex Legends Mobile juga bervariasi. Selain itu, skill para legenda cukup lengkap.

Pastinya kamu harus dapat menunggu beberapa waktu dekat ini untuk dapat memainkan game yang satu ini.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Groza Thunder Electrified Dan Golden Roar

Gameplay Apex Legends Mobile

Apex Legends Mobile

Dengan visual yang menarik serta legenda yang memiliki skill bervariasi cukup memungkinkan. Apex Legends Mobile akan menjadi sorotan untuk game mobile di tahun ini. Melihat antusias dari para gamers juga dipastikan gameplay yang dihasilkan akan unik.

Kamu juga bisa memainkan game ini di Beta version jadi game yang dikembangkan oleh developer namun masih mencakup masa percobaan. Maka dari itu hal ini akan ditinjau langsung oleh developer agar game yang dibuat lebih mudah dimainkan oleh player.

Baca Juga : 5 Skin Senjata Untuk Pemula Free Fire Di Februari 2022

Beta Version

Apex Legends Mobile

Saat ini, karena Game dalam Beta Tertutup, Game ini terbatas hanya untuk Android. Itu sebabnya ketersediaannya hanya untuk Play Store. Kamu harus memiliki Android 6.0 atau lebih tinggi untuk dapat memainkan game ini.

Game ini juga pada akhirnya akan memiliki dukungan iOS saat hari-hari semakin dekat dengan rilis hari yang dimana akan dirilis.

Apex Legends keluar sekarang untuk Xbox One dan Series S/X, PlayStation 4 dan 5, Nintendo Switch, dan PC.

Baca Juga : Cara Mencapai Conqueror PUBG Lite Februari 2022

Crossplay

Apex Legends Mobile

Apex Legends Mobile adalah game dengan garapan dari Riot Games. Oleh karena itu, game Battle Royale berbasis FPS (First Point Shooter) dan TPS (Thrid Point Shooter) satu ini tidak akan memiliki fungsi crossplay dengan pemain di semua platform lain yang tersedia.

Ini masih merupakan game free-to-play yang sama yang telah dinikmati di konsol atau PC. Tetapi karena memiliki beberapa kendala yang jelas, itu tidak akan dapat menandingi build saat ini di platform lain.

Jadi pengertian crossplay di sini adalah kamu yang memiliki akun apex legends di PC ataupun Console tidak terkoneksikan dengan Apex Legends versi mobile nantinya. Hal ini digunakan agar game tersebut memiliki tingkat persaingan dan adaptasi yang baik. Sehingga kedua versi tersebut bisa dimainkan dengan setiap saat kapanpun player ingin memainkan game tersebut.

Baca Juga : Cara Menggunakan Gloo Wall di Update OB32 FF

Tanggal Rilis

Apex Legends Mobile

Belum ada tanggal rilis pasti untuk Apex Legends Mobile. Namun, ada laporan yang mengarah ke kuartal ketiga 2022 (Juli-September) atau akhir Mei.

Pastinya kita belum mengetahui pasti akan hal itu. Hal tersebut pastinya bersangkutan langsung dikonfirmasi oleh EA atau Respawn Entertainment.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!