Games

Apakah Clash Royale Memiliki Bot? Ini Jawabannya!

Published by
Meta Ayu

Apakah Clash Royale Memiliki Bot? Ini Jawabannya!

Clash Royale adalah salah satu game mobile terbaik saat ini. Mungkin masih ada yang bertanya-tanya tentang bot di dalam game Clash Royale.

Pada saat bermain, kamu mungkin bertanya-tanya apakah saat ini kamu sedang melawan pemain lain atau hanya bot saja. Ternyata kamu tidak sendiri, ada banyak pemain lain yang juga memiliki pertanyaan sama.

Nah, artikel kali ini akan membantumu untuk mendapatkan jawabannya. Penasaran? ayo simak sampai habis!

Baca juga:

Apa Itu Clash Royale?

Clash Royale. Source: PlayStore

Sebelum masuk ke pembahasan utama, ada baiknya kita berkenalan dengan game buatan Supercell yang satu ini. Clash Royale adalah game aksi strategi realtime yang bisa kamu mainkan di perangkat seluler Android maupun iOS.

Satu pertandingan bisa memuat 2 hingga 4 pemain sekaligus dengan objektif utama untuk meruntuhkan tower-tower milik lawan.

Jika pemain bisa menghancurkan satu tower, mereka akan mendapatkan satu “Crown”. Penghancuran tiga tower sekaligus akan mendapatkan predikat “Three-Crown”.

Crown. Source: PlayStore

Para pemain akan berkompetisi selama 3 menit. Apabila kedua tim memiliki jumlah Crown yang sama, maka durasi akan diperpanjang sampai 2 menit.

Permainan seri apabila tidak ada tower yang hancur selama perpanjangan waktu, kedua tower memiliki HP sama, dan kedua tower hancur dalam waktu bersamaan.

Gameplay Clash Royale. Source: PlayStore

Di Clash Royale, pemain akan mendapatkan peringkat berdasatkan tropi dari kemenangan atau kekalahan pada pertandingan multiplayer.

Pemain bisa meningkatkan level dari akun mereka dan King Towers dengan cara mendapatkan poin Experince melalu donasi dan peningkatan kartu.

King Tower bisa mencapai level maksimal hingga 15 dan pemain memiliki level maksimal hingga 70 poin. Kedua hal tersebut berpengaruh terhadap sistem matchmaking di pertandingan.

Clash Royale sendiri memiliki total 23 arena, termasuk area Training Camp pada awal permainan. Setiap arena akan terbuka sesuai dengan jumlah tropi yang pemain miliki.

Apakah Clash Royale Memiliki Bot?

Gameplay Clash Royale. Source: PlayStore

Setelah menyimak sedikit penjelasan tentang gameplay dari Clash of Royale, sekarang kita akan membahas topik utamanya.

Sebagai game PvP, kamu pasti berekspetasi bahwa lawan yang sedang kamu hadapi dalam permainan adalah orang sungguhan.

Namun, hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa kamu akan berhadapan dengan pemain Bot yang dikendalikan oleh komputer di Clash Royale.

Jadi, jawaban dari apakah Clash Royale memiliki bot adalah benar. Namun, kamu akan sangat jarang melawan mereka.

Kamu akan bertemu dengan bot pertama kali pada saat mode training di awal permainan. Mereka akan membantumu untuk lebih memahami mekanisme dan strategi di Clash Royale.

Kecil kemungkinan untuk melawan bot setelah kamu menyelesaikan mode training. Namun, bukan berarti itu adalah hal yang mustahil.

Bot terkadang digunakan agar pemain bisa lebih cepat menemukan lawan dan memulai pertandingan tanpa harus menunggu lama.

Biasanya, kamu bisa bertemu bot ketika bermain pada jam-jam tertentu saat pemain yang online hanya sedikit.

Baca juga:

Nah, itulah uraian singkat tentang jawaban dari pertanyaan apakah Clash of Royale memiliki bot atau tidak. Meskipun ada kemungkinan kamu melawan bot, bukan berarti mereka bisa mudah dikalahkan ya!

Oleh karena itu, kamu harus tetap mengatur strategi sebaik mungkin agar tim milikmu bisa menang dalam pertandingan.

Untuk kamu yang sedang mencari tempat top up kebutuhan game kesayangan atau produk digital yang murah, aman dan terpercaya, yuk top up di VCGamers Marketplace aja!

Meta Ayu