Games

Apa itu Dodgemcar dan Jenis Kendaraannya di Free Fire

Published by
Fikri Basrizal

Apa itu Dodgemcar dan Jenis Kendaraannya di Free Fire

Dodgemcar merupakan salah satu jenis kendaraan yang ada di Free Fire. Kendaraan ini sangat berguna untuk menunjang mobilitas dalam mengelilingi pulau.

Jika diperhatikan sekilas, Dodgemcar sangat mirip dengan Bom-bom Kart yang ada di tempat hiburan. 

Sehingga sangat wajar jika kendaraan yang satu ini bisa kamu gunakan di berbagai situasi, melakukan kill kepada musuh menggunakan kendaraan ini, hingga untuk melarikan diri jika kondisi mulai terdesak. 

Nah, buat kamu yang masih belum terlalu familiar dengan kendaraan ini dan ingin mengetahui lebih banyak lagi, yuk simak penjelasan berikut ini!

Baca juga:

Apa itu Dodgemcar di Free Fire?

Kendaraan FF – Lamborghini. Source: Free Fire

Pada dasarnya Dodgemcar berasal dari kata bahasa Inggris yaitu dodge-them yang digabungkan menjadi Dodgem.

Kendaraan ini memiliki desain yang futuristik dan dilengkapi dengan perlengkapan tempur. Sehingga banyak pemain Free Fire yang menjadikan kendaraan ini sebagai pilihan favoritnya.

Bahkan ketika digunakan dengan menggunakan strategi yang tepat, kendaraan ini bisa sangat mendominasi jalannya pertempuran.

Strategi Menggunakan Dodgemcar Free Fire

Mengejar Musuh. Source: Free Fire

Di Free Fire terdapat berbagai jenis kendaraan Dodgemcar yang membuatnya memiliki strategi yang berbeda sesuai dengan karakteristiknya masing-masing.

Meskipun kendaraan ini tergolong sangat kuat, namun kamu harus tetap berhati-hati ketika menggunakannya. Dimana kamu harus pertahankan posisi, sehingga lawan kesulitan ketika ingin menyerangmu.

Selain itu, kendaraan ini bukannya tidak memiliki kelemahan, karena setiap item yang ada pasti memilikinya. Hal yang harus kamu perhatikan ketika menggunakannya adalah supaya kendaraan ini tidak dihancurkan oleh musuh.

Jenis Kendaraan Dodgemcar Terbaik di Free Fire

Sport Car. Source: Garena

Berikut rekomendasi kendaraan Free Fire yang bisa kamu gunakan:

Monster Truck

Sesuai dengan namanya, kendaraan ini merupakan mobil truk yang berukuran sangat besar jika dibandingkan dengan mobil lainnya yang ada. 

Dengan body yang sangat besar, membuat kendaraan ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat berlindung jika kamu berada dalam kondisi yang kurang menguntungkan.

Mobil ini bisa kamu dapatkan dari Airdrop, jadi kamu harus bersabar untuk mendapatkan kendaraan overpower yang satu ini.

Sport Car

Sport Car yang ada di Free Fire memang didesain semirip mungkin dengan mobil Sport Car mewah yang ada di dunia nyata.

Sebagai mobil Sport Car, tentu saja mobil ini memiliki kecepatan yang tinggi dan bisa kamu manfaatkan untuk kabur dari kejaran musuh. 

Namun satu hal yang harus kamu perhatikan ketika menggunakan mobil ini adalah mobil ini memiliki suara yang cukup keras, sehingga kendaraan ni mudah terdeteksi oleh player lain. 

Jeep

Dikarenakan mobil ini cukup kuat, membuatnya sangat berfungsi ketika kamu bertemu dengan musuh dan bisa membunuh musuh dengan menabrakkan mobil Jeep ini. 

Selain itu, mobil ini juga dirancang dengan kuat sehingga bisa menghindari musuh saat kamu berada di kondisi yang kurang menguntungkan.

Namun mobil ini kurang memiliki kecepatan ketika dikendarai, sehingga mobil ini kerap kali menjadi incaran musuh jika musuh melihat ada pemain yang menggunakan mobil Jeep ini.

Baca juga:

Demikianlah pembahasan kita kali ini. Semoga artikel ini berguna!

Yuk top up Diamond Free Fire dengan cepat dan termurah hanya di VCGamers Marketplace!

Fikri Basrizal