Apa itu Clean Kill di CoD MW3 dan Cara Melakukannya

Untuk mendapatkan Clean Kill di MW3, kamu harus menghindari peluru musuh, baik itu serangan jarak dekat atau damage akibat ledakan.
Clean Kill MW3
Call of Duty Modern Warfare 3. Source: NME

Apa itu Clean Kill di CoD MW3 dan Cara Melakukannya

Seperti kebanyakan game shooter lainnya, game Call of Duty: Modern Warfare 3 (MW3) juga memiliki tujuan utama untuk membunuh musuh. Dan Clean Kill menjadi jenis pembunuhan yang sering dijadikan tantangan di game MW3. 

Kamu bisa membuka senjata baru di MW3 tidak hanya dengan menaikkan peringkat, tetapi juga dengan menyelesaikan tantangan harian atau tantangan mingguan. 

Tantangan ini biasanya akan mengharuskanmu untuk melakukan berbagai jenis kill tertentu, seperti Penetration, Strafing, atau Clean Kill.

Jika kamu mendapatkan tantangan yang mengharuskan untuk melakukan Clean Kill di MW3, di artikel ini kami akan membantu untuk menjelaskan bagaimana caranya.

Baca juga: Cara Klaim Bundle FF Gratis: Raih Topi Jerami Edisi Agustusan

Apa itu Clean Kill di CoD MW3?

Ukuran Update Call of Duty Season 2
Apa itu Clean Kill di Call of Duty: Modern Warfare 3. Source: Call of Duty

Untuk mendapatkan Clean Kill di MW3, kamu harus menghindari peluru musuh, baik itu serangan jarak dekat atau damage akibat ledakan.

Selain itu, kamu masih dihitung sebagai Clean Kill jika terkena flash atau dilumpuhkan secara visual dan kamu tidak menerima damage apapun.

Untuk mencapai hal ini tidaklah mudah, sebab diperlukan untuk menjaga diri supaya tidak kena damage selama proses eliminasi.

Baca juga: Kode Aktivasi dan Cara Daftar Advance Server FF 2024 OB46

Cara Melakukan Clean Kill di CoD MW3

Tactical Stance MW3
Cara Melakukan Clean Kill di Call of Duty: Modern Warfare 3. Source: Gamers Heroes/Youtube

Untuk mendapatkan Clean Kill di Call of Duty: Modern Warfare 3, kamu harus menghabisi musuh sebelum mereka menembakkan senjata, melakukan serangan jarak dekat, atau memberikan damage kepadamu. 

Kedengarannya sederhana, tetapi kamu harus cepat saat memasuki medan pertempuran jika ingin mencapai hal ini. Cara terbaik untuk mendapatkan Clean Kills di MW3 adalah dengan mengejutkan musuh. 

Semakin sedikit waktu yang dimiliki oleh lawan untuk bereaksi terhadap seranganmu, maka akan semakin kecil kemungkinan untuk menerima damage.

Oleh karena itu, cara terbaik untuk mendapatkan Clean Kill adalah dengan memainkan mode Hardcore di map kecil. 

Mungkin cara ini akan membuatmu banyak mati, tetapi kamu juga akan mendapatkan kill pada musuh yang tidak mungkin memberimu damage sebelumnya.

Tipsnya adalah kamu harus menggunakan scope jarak jauh, kemudian menahan bidik, dan tembak musuh yang muncul untuk mendapatkan Clean Kill dengan mudah.

Baca juga: Panduan Cara Mengatasi Ban Roblox dengan Cepat dan Mudah

Nah, demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai penjelasan dan cara mendapatkan Clean Kill di Call of Duty: Modern Warfare 3.

Jangan lupa tetap ikuti terus VCGamers News untuk update lainnya mengenai games, tech and gadget, hingga anime.

Yuk top up game favoritmu dengan cepat dan termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!